1

Topic: Overweight Baby

...

2

Topic: Overweight Baby

Arza waktu lahir 3,8kg dan pas umur 1 bulan beratnya 6kg lalu tiap bulan pertambahan BB-nya kurleb 800gr tapi mulai umur 7 bulan jadi sedikit pertambahan BB-nya, sekarang dia udah 8bulan tapi belum sempet nimbang. Arza kebetulan cuma asi saja dan waktu itu sempet khawatir arza overweight, tapi katanya klo asi g bakalan overweight.

Tidak bisa membantu banyak cuma menurut saya klo masih dibawah 3 bulan sebaiknya mimik asi+sufor-nya on demand saja karena bayi itu kan tahu banget kapan dia lapar, udah naluri..dan insting inilah yang bikin baby bertahan hidup..CMIIW. Mungkin juga dia lagi growth spurt jadinya minta nyusu terus.
maap klo kurang membantu

Find Me @Mama's Mall
Qibi Zaqibi
ARISAN BUKU YUUK

3

Topic: Overweight Baby

Hi Mama Arza,

Thanks yah. Wah, Arza tergolong besar juga yah?! Tapi ya itu lah, kalo asi emang ga terlalu mengkhawatirkan. Ga bakalan kegendutan.. Beda ma formula. Makanya kepikiran untuk ganti merk susu juga. Takutnya yg skrg terlalu berlemak or tinggi gulanya.. :(

Ya dah, tunggu moms yg lain deh. Ada yg punya pengalaman kaya aku ga yah..

4

Topic: Overweight Baby

hi moms,
anakku tristan 3bulan jg beratnya 7.5kg skrg (pertama lahir 2.69kg)
aku sempet pikir overweight juga krn 1bulan prtm naik 2kg dan bulan berikutnya juga begitu. tapi stlh aku tnya ke dsa anakku, dia blg 3bln pertm emank wajar..dan tristan stlh 3bulan minum susunya jg ga sebanyak ketika pertama kali lahir.susu anakku jg s26gold dan aku sempet mau gnti susu tp dsa bilang kl susu sdh cocok jgn diganti2 krn lambung pencernaan baby blm kuat..
coba aj tnyain ke dsa bradley gimana baiknya :)
yang penting anaknya sehat, 3bulan pertama gpp dikasih susu terus

5

Topic: Overweight Baby

Karena thread ini bahasannya sama dengan Apakah Bayi Saya Terlalu Gemuk, jadi thread ini ditutup ya... Diskusinya bisa dilanjutkan di thread satunya. Thanks.

yang selalu kangen sama si pipi gembil