1

Topic: Ambeien pada bayi

Momods, mohon permisi mau minta advice all urban mama dan urban papa tentang ambeien pada bayi (kalo sudah ada thread sebelumnya tolong dipindahin yah Momods Cantik...).
babyku 11 bulan sejak pulang mudik ada muncul tonjolan di duburnya (maap yah), anaknya sih gak rewel...cuman pas kemarin dicebokin dia nangis-nangis gitu..tapi gak lama.
Kemarin ke dokter periksa batpil dan belum keliatan ambeiennya. Gimana ya moms?
Tengkiyu

2

Topic: Ambeien pada bayi

Mom, kmrn2 ini aku baru aja denger di radio ada yg bahas tentang ambeien pd bayi dan balita.. pembicaranya (dr sapa gt lupa, maap) bilang dia nemuin beberapa kasus anak2 kecil yg uda kena ambeien. Katanya sih obatnya cuman satu, air putih. Dia negesin gt, bukan serat bukan apa.. cukup air putih..

Jd mgkn bisa dicoba dulu minum air putihnya yg bnykkk bgt gt, smoga bisa membantu ya.. maaf kalo infonya kurang lengkap ya

3

Topic: Ambeien pada bayi

dadriani, wah harus dicoba nih...soalnya memang belakangan ini shofiyya agak males minum air putih dan ASIP. apalagi hampir sebulan ini batpil dateng dan pergi...
BTW makasih banyak....

4

Topic: Ambeien pada bayi

Dear Mama,

anak saya juga baru aja mengalami kejadian ini,nih. Sdih banget ngeliat dia pas pup selalu n angis kaya kesakitan. Saya udah tanya DSA nya sih katanya gapapa, banyak anak anak yang mengalami hal yang sama. Beliau juga menyarankan banyak serat dan minum air putih. Semoga membaik ya..