1

Topic: [Bandung] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

hallo buibu, ikut nimbrung dan mohon bantuannya untuk nyari dokter cewe di bandung. Saya pengen konsultasi kehamilan.

2

Topic: [Bandung] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

mimihoney
Lokasinya dimana Ma? Cari aja dulu RS yang deket rumah, baru cari review dokter di RS itu.

Karena sebagus apapun dokternya, lebih penting lagi cari RS yang "sayang Ibu dan Anak', biar proses lahiran n menyusuinya lancar :)

:) A smile is the prettiest thing you can wear :) | IG : iam_mrsred | http://iammrsred.wordpress.com

3

Topic: [Bandung] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

hiii kalau saya mau review dokter Susan Melinda dan dokter Julius Pangayoman di Melinda Hospital. Saya pernah konsultasi dengan kedua dokter tersebut dan oke banget, sangat memuaskan.

Buat yang lagi promil bisa deh konsultasi ke mereka. Buat yang punya masalah di rahim atau yang berhubungan dengan masalah kewanitaan aku rekomendasiin dokter Susan ^^

Dann kata orang-orang tarif di Melinda Hospital ini mahal kan ya? padahal sama sekali enggak! harganya sama aja kayak di Hermina dan Limijati kok. Malah di Melinda Hospital tempatnya lebih nyaman dibanding rumah sakit lain ^^ 

4

Topic: [Bandung] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

yunike dwi,
wahhh dari dulu tuh memang ya banyak yang merekomendasikan dokter susan. ternyata bener deh baca pengalaman yunike :).

naaah iyaaa! aku juga dulu udah deg-degan duluan mau ke melinda :D jadi milih hermina pasteur waktu melahirkan si anak sulung. ternyata ngga juga yaa yunike.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita