1

Topic: Kitchen Tools: Oven & Microwave

teh ninit,
bentuk ovennya lucu banget, kayak sterilizer malah :P

duuhh jadi pengin bikin chicken popcorn. hahaha

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

2

Topic: Kitchen Tools: Oven & Microwave

aku kayaknya fix mau beli otang dulu aja lah buat belajar, ntar kalo dah jago baru beli oven yang gede biar ga rugi hahaha. Mau belinya belom sempet mulu, gajian mau langsung cuss beli ah, biar dapur produktif lagi haha

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

3

Topic: Kitchen Tools: Oven & Microwave

cindy,
hahaha iya yah? baru nyadar kayak upang :D

dieta,
yes diet... pake otang juga oke. :)
yang penting hasilnya enak.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

4

Topic: Kitchen Tools: Oven & Microwave

mba dieta,
rencana mau beli otang kecil apa gede mba diet?

teh ninit,
iyaa.. kalo ada upang dan panasonic cubie mesti teliti tuh :P

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

5

Topic: Kitchen Tools: Oven & Microwave

cindy, yang sedeng atau besar dikit lah cin, tergantung harganya haha masuk budget atau ga. yang jelas ga beli yg kecil karena nanggung banget kan mending beli yg sedeng.

ninit, iya teh sudah mantap jiwa mau beli otang kalo gajian dah masuk haha. Soalnya oven listrik yg dirumah sepertinya mulai lelah jd harus dipensiunkan jg

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/