1

Topic: What Have You Been Reading?

cindy,
:D semoga cepet dateng yaaa cin...

honey,
horeee! semoga menghibur ya hon... yuk hari sabtu ini dateng dong ke book launch-nya :) dekettt di museum nasional. cusss!

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: What Have You Been Reading?

Aku sudah selesai melahap buku Bajak Laut dan Purnama Terakhir dooonngg!
Aslik ceritanya keren bangeeet, syukaaa.

Trus karena ada ilustrasinya, jadi enak banget ngebayangin ceritanya, makin berasa "real" gitu. suka ngakak pol kalo baca bagian si Jaka Kelana, minta ditimpuk banget dia :lol:

Kemarin aku nemu buku For One More Day punya Mitch Albom, baru seperempat halaman. baca ini supaya bisa ngilangin mimpi tentang Jaka pas tidur siang XD (heran bisa kebawa mimpi, kocak abis)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: What Have You Been Reading?

cindy,
yeaaay! thanks cindy udah baca :D ada ilustrasinya justru suka ya? tadinya adit khawatir ini akan spoil theatre of mind para pembaca, ternyata ngga :) asal ga kebanyakan gpp kali yaaa.
hahaha naksir jaka ngga nihhh cin? :)

mitch albom baru baca yang Tuesday With Morrie aja nih cin.

aku sekarang lagi baca buku ttg lari. 
padahal rajin lari aja ngga. :D 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

4

Topic: What Have You Been Reading?

aku sih suka teh. bisa liat kantornya Meneer Besar ;)
Kebawa mimpi doang teh, ga sampe naksir. aku suka sama Rusa Arang! heheheh..

aku barusan googling bukunya Mitch Albom, lumayan banyak ternyata. 

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

5

Topic: What Have You Been Reading?

yuhuuu mama,
sekarang aku lagi baca buku Running with the Mind of Meditation. :)
so far menyenangkan bacanya. udah di halaman 122 dari 204. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

6

Topic: What Have You Been Reading?

sekarang lagi baca beberapa buku nih, diantaranya The Gratitudes Diaries. :)
sukaaa banget bacanya padahal belum tamat. :) 

kalo mama-mama yang lain lagi baca apa?

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

7

Topic: What Have You Been Reading?

teh Ninit....saya lagi baca ghazi the series, novel sejarah islam muhammad al fatih karya felix siauw. Baru tamat buku ke-3, masih ada 2 lagi niy...
Baguuus, sekali pegang bukunya harus diselesaiin hahaha n banyak sekali pelajaran yg bisa diambil dr novel ini

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

8

Topic: What Have You Been Reading?

Buku belakangan ini yang habis dibaca tentu saja Bajak Laut dan Purnama Terakhir nya Kang Adhit dan Lost and Found nya Fanny. Ahh seneng banget deh baca buku 2 orang ini, punya karakter masing-masing. Kapan ya gw bisa bikin buku kayak gitu? hehe

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

9

Topic: What Have You Been Reading?

mrs tody,
whoaaa bagus yaaa? jadi pengin baca juga. asik! ada referensi kalo next time ke toko buku. thanks yaaa mrs tody. :) 

dieta,
ahahaha asiiik! karya adit & fanny :)
dieta tertarik nulis juga? ;) ayooo diet!

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

10

Topic: What Have You Been Reading?

Lagi baca "Rumah Kecil di Rimba Besar", Laura Ingalls Wilder.
Buku lama, tapi suka bikin kangen. Cerita tentang pioneer yang cukup bisa dijadikan teladan :)

11

Topic: What Have You Been Reading?

luwan,
ya ampunnn iya ini buku lawas yaaa... dulu pernah baca rasanya tapi udah lupa sama ceritanya :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

12

Topic: What Have You Been Reading?

Sama kayak mba Dieta, terakhir baca bukunya mba Fanny yg lost and found. Entah kenapa berasa ada di dalem buku ngikutin mereka. Kzlnya, lagi seru eeeh selesai!

semoga ada season 2 nya :P

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

13

Topic: What Have You Been Reading?

cindy, haha lucu ya ceritanya lost adn found. Itu nama tokohnya dikenal semua`soalnya ada di satu grup dan nama gw juga ada haha, tambah hepi hihi

teh nit, pengen banget teh nulis tapi ga bisa huhu, ajarin dong

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

14

Topic: What Have You Been Reading?

dieta,
kalo nulis fiksi mending belajar dari adit :) adit pernah bikin tipsnya nih diet. coba aja klik deh ini http://tipsnulisfiksi.blogspot.co.id
semoga bermanfaat yaaa

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

15

Topic: What Have You Been Reading?

teh nit, hasyikkk nih, dari dulu pengen deh nulis fiksi tapi berasa ga pede banget karena ya ga ngerti harus mulai dari mana hehe. Ehmm, kalo privat aja boleh ga sama kang adhit? haha ngelunjak

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

16

Topic: What Have You Been Reading?

Teh Ninit
waaahh ada blognya.. *meluncuurr*

Selama ini pengan ikutan temen nulis fiksi, tapi kok kayak masih belum pede :( mesti banyak-banyak belajar dulu nih

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

17

Topic: What Have You Been Reading?

mbak *mrs tody* dan the *ninit*, aku juga sukaaak buku Muhammad Al Fatih-nya Felix Siauw. sehari selesai 1 buku, ga ngeboseninn hehe.

kalo sekarang sih aku lagi nerusin Sirah Nabawiyah (punten edisi religi), lalu masih ada Hujan-nya Tere Liye belom sempet dibuka plastiknya bahkan. hehe.

A mother who loves morning breeze

18

Topic: What Have You Been Reading?

Aku kangeeennn baca buku2 penulis Indonesia, hiks. susah belinya, soalnya jauh. Kadang kalau ada ebooknya dan karangan penulis favorit, langsung beli deh. Kayak Bajak Laut dan Purnama Terakhir, hahahaa... itu bacanya ampe ngakak njengkang beneran deh.

Sekarang lagi ngabisin buku Sapiens - Yuval Noah Harari. Ini semacam buku brief history of time tapi versi biologi manusia. Kalau brief history of time, cuma ngerti chapter2 awal doang... abis itu nyerah, otaknya nggak sampe... nggak sanggup mikir xD nah Sapiens sejauh ini lumayan masih bisa ngerti sampai setengah buku, hehe

19

Topic: What Have You Been Reading?

Apa cuma saya yg baca komik Miiko

20

Topic: What Have You Been Reading?

annisa,
tuh kaaan... jadi makin penasaran deh ih sama bukunya :)

aini,
ahahaha i feel you ai. nasib mama di perantauan yaa... begitu. paling obat kangennya kalo ada yang jenguk yah ai :) 
ahhh senangnya si bajak laut bisa menghibur aini di kutub sana :) 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

21

Topic: What Have You Been Reading?

gungwie,
haloo aku juga suka baca komik miiko :D beberapa judul udah bisa bantu jawab pertanyaan ajaib dari anak-anak :D heheh..

Aku sekarang lagi baca ulang Narnia nih.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

22

Topic: What Have You Been Reading?

cindy,
ishhh ternyata cindy rajin baca yaaa :) 
seminggu bisa selesai berapa buku nih cin? 

aku juga suka loh ngulang2 baca buku yang udah pernah dibaca. apalagi kalo favorit. rasanya jadi beda yaa. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita