1

Topic: Pap Smear

@ninit

kalau bisa area depok or jaktim mom,
tapi selama masih di jakarta aku rela kemana sajaaah yg penting rekomendasi dokter yg sabar n ga sakit.... wkwkwk

2

Topic: Pap Smear

mom alanis31 aku tahun kmrn pap smear sama dr sofani munzila di RS Mitra Keluarga Depok. Entah krn aku yg lg rileks banget entah emang dokternya, tp g berasa sakit kayak biasanya...tp berhubung males antri n aku juga g terlalu masalah dengan sakit dikit, tahun ini sedapetnya aja, g sama dr sofani lg.

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

3

Topic: Pap Smear

mom @ari prastawati wah makasi banget infonya,
dr sofani nya sabar n baik kan ya ga keburu2? hehe

4

Topic: Pap Smear

nah...
buat mama-mama, mumpung awal tahun nih jadi lebih gampang ngingetnya... ayo ayo pap smear :) trus nanti lanjut vaksin HPV. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

5

Topic: Pap Smear

alanis31..iya dokternya sabar kok, dia tunggu sampe siap n berkali2 jg blg rileks aja ya bu...hehehe

teh ninit, kalo penyakitku adalah setelah papsmear ambil hasil lab, trus lupa konsul lagi ke dokter nya hahaha...ini jg hasil papsmear dr bulan oktober blm di konsulkan...baca sekilas siy sepertinya baek, blm arrange jadwal konsul. Jadi diingetin deh di forum ini...ibaratnya udah sakit2 hasil sakitnya malah dicuekin yah....

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

6

Topic: Pap Smear

mrs tody,
:D
hahaha jangan dicuwekin donggg ariii. tetep perlu dan penting loh konsultasi ke dokter. coba langsung bikin reminder di hp deh :) biar ga dicuwekin lagi. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

7

Topic: Pap Smear

Pas banget lagi mau bikin janji ama dokter-nya. Kalau gue biasanya pap smear di bulan ulang tahun biar gampang ngingetnya kapan terakhir pap smear. 

Miguel is my Rocktober Baby
@siskaknoch

8

Topic: Pap Smear

ninit, iya bener bgt...sayang amat udah papsmear g konsul hasilnya....sabtu ini semoga bs eksekusi ketemu dokter deh...

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

9

Topic: Pap Smear

duh udah lama ga papsmear, dulu papsmaer masih kerja karena deket kantor ke yayaysan kanker, jadi kesitu papsmear nya karena lumayan murah dan akurat. Sayang di bogor ga ada ya, harus ke dokter kandungan

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

10

Topic: Pap Smear

thanks remindernya teh ninit!

mama siska, sama ih aku juga tahun lalu kebetulan pap smear di bulan ulang tahun jadi sekarang gampang deh ngingetnya. kayaknya deketan nih ulang tahun kita ;)

baru mau bikin appointment aja udah deg-degan, kepikiran dan tegang...padahal tahun lalu pas pap smear sih oke2 aja hahahaha...

11

Topic: Pap Smear

lapor!
akhirnya tadi pap smear. duhhh... begitu sampe di kursi ngangkang, langsung deg-degan akoooh. padahal pas dr kandungannya in action sih ga sakit. cuma udah horror dan malu cyinnn... :\")

hasilnya dalam 2 minggu. doakan semoga bagus yaaa mama.
abis pap smear mau langsung vaksin hpv. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita