1

Topic: Nursing Apron

Aku beli nursing cover syalunna n nursing poncho syalunna. Dan aku lebih suka sama yg model poncho, bahannya silk spandex n ketutup semua tp gak panas. Yg model cover suka krn bahannya katun trus motifnya bagus tp masih keliatan ngintip2 bagian badan yg terbuka, apalagi krn aku suka pake kaos biasa bukan yg khusus menyusui, kl pake model poncho sih amaan,....

loving my two princesses so much

2

Topic: Nursing Apron

kemarin baru beli bebe au lait yang motifnya amalfi.

http://i62.photobucket.com/albums/h98/zput/IMG_3709_zpsf51ac0d6.jpg
http://i62.photobucket.com/albums/h98/zput/IMG_3708_zps3876ac0f.jpg

awalnya sih mikir duh ngapain beli nursing apron mahal2, ternyata beli juga gara2 pake merk pl*m kawatnya keras banget. selama ini pakenya dialogue baby ama pl*m sih. gara2 kawatnya ketekuk dan ga bisa balik akhirnya memutuskan beli bebe au lait. Dan ternyata enak banget, begitu memang ya ada harga ada rupa. Bahannya lembutt banget, motifnya oke dan cantik sekali. cuma IMO sih warna di foto yg jual ama aslinya agak beda, kl di foto lebih terang gt, aslinya lbh gelap.

Macie-nya Danish
@zput

3

Topic: Nursing Apron

Aku juga punya bebe au lait, umurnya udah 20 bulan, dan kawatnya udah meletot2 *bahasa apa inihhh*.. Bahkan bagian ujung kawatnya itu menyembul keluarrr haduhh, udah pernah dipermak dijait lagi bagian kawat yang keluar itu, tapi keluar lagi, dan masalahnya, tajem!! Huhu, diperkirakan akibat dicuci secara tidak benar nih..

Atau ada yang gitu juga?

Selain itu sih memang nyaman banget dipakenya si bebe ini, dan yang penting motifnya cakep cakep yakkk.. Hihihihi..

4

Topic: Nursing Apron

dear mommies.... mohon info donk... dmana saya bisa beli bebe au lait or hoodie hiders yaaa... tks pretty mommies

5

Topic: Nursing Apron

ananda
Di kiddobaby adaa (IG dan fb). Tanya dl aja yg available motif apa aja trus datengin offline store nya di lamandau. Yg jual ol banyak sih. Di IG ada kenmomshop trus nestagram. Baby tulip (fb) jg ada kalo ga salah..

Dulu liat bebe di MC (pas masih) 600an. Mihil. Belinya pupsik. Ehh skrg br rajin mantengin olshop pada jual 400. Tau gitu beli di olshop -_-

Harganya berapa sih sebenernya moms???

Full time mother. Part time anything else ;D
IG: fitrahadyaksa

6

Topic: Nursing Apron

Adyaksa
Waahh makasiii Mom atas infonya... Sangat bermanfaat. Langsung capcus aq cek dehh... Uda ga sabar, hihi... Sepertinya klo liat di Mothercare harga 600rb.. Tp klo googling 400-an.. Walopun debay blm lahir, tp uda ngumpulin important items duluan... Hihi... Tenkyu Mom!

7

Topic: Nursing Apron

Coba deh gugling miabebo ada nursing apron bebe au lait harganya dibawah 200rb, oya sy bukan salesnya ya moms,cuma pengen kasih info aja, siapa tau ada yg lg cari bebe au lait wanna be heheh

8

Topic: Nursing Apron

berhubung saya berjilbab jadi apron jarang kepake, krn lebih seneng pake baju menyusui yang tinggal tarik kiri ato kanan trus tutupin deh pake jilbab (saya pake model yang nutup dada), apron kepake cuma kalo lagi pumping di mobil misalkan lagi dinas sama temen2 kantor :) yang jelas nursing apron salah satu perlengkapan inti breastfeeding saya :)

Working mom with 2 little boys and 1 pretty girl ^_^

9

Topic: Nursing Apron

bunda ada yg punya celemek menyusui pocho ga?

10

Topic: Nursing Apron

Bun,bebe au lite mahal amat yak, nyaman bgt y bun? :)

11

Topic: Nursing Apron

Idem sama mom nuna, pgn beli nursing cover yg bahannya ga gerah, lebar n gampang ngintip bebi, si bebe ini menggoda, tp ko mahil bener, apa emg worthed semahal itu? Minta pencerahan dri moms yg pake bebe dong.. Hehe danke.

12

Topic: Nursing Apron

Karena "teracuni" di thread ini, akhirnya beli Bebe au lait untuk perlengkapan perang nursing ntar, tetep karena mo ngirit jadi beli yang preloved tapi masih good condition, huhu ga sabar nyobain, semoga secomfy yang di share di sini yaa.. dan kayanya bakal berguna bgt soalnya di kantor ga ada ruang khusus pumping, paling nebeng di meeting room kosong atau mushola khusus cewe.

13

Topic: Nursing Apron

So far aku make yg merk lokal murce2 gtu u tuk nursing apron. Yg modelnya setengah gtu ga nutup sampe punggung jd ga gerah, tp nyaman2 aja sih secara kpakenya cm klo wikenan doang. Belinya jg online di B#lna. Cuman 50rban dapet tasnya jg.

First time mom of beautiful twins

14

Topic: Nursing Apron

vote for bebe au lait.
bahannya adem deh, ditambah pula motifnya yang lucu menggemaskan.

15

Topic: Nursing Apron

Kalau aku ikut ide seseorang yang pakai scarf biasa aja yang tipis dan lebar. Sepertinya di mana mana ada, kalau aku waktu pas ada diskon di H&M, Rp 100rb aja, warnanya hitam tipis, lebar, tapi menutupi dengan baik. Kalau untuk mompa di kursi kantor atau malah lebih OK pakai scarf biasa, soalnya jadi ga ketahuan kalau sedang mompa.

16

Topic: Nursing Apron

evimariani, sama aku jg gak punya nurding apron, biasanya pakai scarf atau pashmina kalau lagi nyusuin atau mompa :)

17

Topic: Nursing Apron

ipeh
Hehehe, sebenernya juga gara gara pernah pakai nursing apron di suatu tempat publik untuk mompa, memang sih yang murah gitu dan udah belel karena lungsuran, eh ada seseorang bilang, itu apaan? Daster? Waaaaaaks. Abis itu google google dan cari cari nursing apron mahal termasuk bebe au lait. Tapi di salah satu thread product review amazon kalau ga salah, ada ide pakai scarf biasa itu, karena yang bersangkutan merasa kalau pakai nursing apron, udah mah mahal, malah calling attention. Akhirnya sekarang malah cocok pakai scarf/pashmina itu.

18

Topic: Nursing Apron

evimariani, kalo pake scarf biasa gitu pas pumping terutama yg double pump itu gimana? scarfnya diiket di leher gitu ya? jadi scarfnya harus yg lebar dan panjang supaya bisa nutupin dada kayak nursing apron?
soalnya scarf2 yg ada biasanya yg persegi panjang atau segi empat tp ga cukup lebar untuk nutupin dada.

19

Topic: Nursing Apron

dindong wrote:
evimariani, kalo pake scarf biasa gitu pas pumping terutama yg double pump itu gimana? scarfnya diiket di leher gitu ya? jadi scarfnya harus yg lebar dan panjang supaya bisa nutupin dada kayak nursing apron?
soalnya scarf2 yg ada biasanya yg persegi panjang atau segi empat tp ga cukup lebar untuk nutupin dada.


wah kalau double pumping ga pengalaman euy. Tapi kalau yang saya punya itu memang yang persegi panjang, panjangnya 1.5 meter, lebar 80 cm kira kira, tapi tipis, jadi ga terlalu panas. Itu cukup lebar sih untuk nutupin dada sampai pinggang meski dililit dua kali. Kalau cuma disampirin nutup aja bisa sampai paha panjangnya.

20

Topic: Nursing Apron

nursing apron punya 2 dari infermiere bahannya adem enak gak bikin gerah anaku juga betah betah aja kl ditutupin pake itu, punya satu lagi tanpa merk cuma yang kaya model celemek gitu, tapi gw kok gak nyaman yak berasa was was takut keliatan,

21

Topic: Nursing Apron

eike pake punya lokal, merk, obayiku apa klo ga salah ya? maap lho, penampakanya lebar, kainya tipis..ada kawatnya juga.. saya seneng sama ini, soalnya tipis, dibawa kemana2 ga menuh2in tas, secara saya ga seneng tas gede, hiihii.. tapi ga terlalu kepake, karena e karena anak saya kalo jalan2 keluar rumah jadi males nysusu saking buanyak banget yang diliat jadi sibuk sndiri :D

22

Topic: Nursing Apron

saya suka Nursing Apron yang gratisan....hehehe penting ya

23

Topic: Nursing Apron

@Mumsky: samaaa.. Emaknya demen sm apronnya-bisa dilipet kecil dan simpel- tp anaknya gak betah ditutupin. Alhasil klo lagi di mall cari nursing room atau cari posisi yg rada ngumpet... :D

24

Topic: Nursing Apron

Haloo Moms..
Akhirnya nemu juga thread yg bahas nursing apron. Jujur aja sampe sekarang baby saya umur 3m5d, saya masih belum lihai pake nursing apron niih ihiks..bayi saya tiap dipakein itu pasti ga betah malah ga mau mimi. Sejauh ini saya ngandelin banget nursing room, kalau kebuka dikit di nursing room aku tebalin muka aja hehehe..
Moms ada tips ga biar bayi betah mimi pake nursing cover?

"The way to be a good mother is to be a good enough mother." Donald Winnicott

25

Topic: Nursing Apron

ninana yang pertama sich cari nursing appron yang kita juga bisa kontak dengan baby dari atas, jadi nursing apronnya seperti ada kawat di bagian leher gitu, kemudian ya dibiasakan juga dipakai walau di rumah sekalipun, supaya ketika di luar si baby sudah terbiasa mom