1

Topic: Home Appliance: Cooker Hood

Moms, aku buta nih masalah Cooker hood. Lg ada rencana bikin kitchen set sekalian pgn pasang cooker hood jg, biar kl masak yg baunya tajam ga muter2 dalam rumah. Ada saran pake merk apa? Ngaruhnya ada saluran buangan keluar sama yg enggak gmn ya ke dalam rumah?

mother wannabe

2

Topic: Home Appliance: Cooker Hood

nah kalau aku pakai modena. so far so good sih. ukurannya kecil karena tinggal di apartemen. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

3

Topic: Home Appliance: Cooker Hood

ninit wrote:
nah kalau aku pakai modena\. so far so good sih\. ukurannya kecil karena tinggal di apartemen\. 


Teh Ninit, kmrn baru dpt kabar kalo Modena udah mau cabut dari Indonesia

mother wannabe