1

Topic: MPASI

halo urban mama... kira-kira sayuran yang bagus buat anak 7 bulan apa ya ? terus apakah anak 7 bulan udah boleh naik testur ???

2

Topic: MPASI

Haloo mama,
Coba deh main2 ke thread mpasi/mpasu ini
https://m.theurbanmama.com/forum/post/125-mpasi-mpasu-makanan-pendamping-asi-susu-1260248501.html

Untuk naik tekstur tergantung kesiapan anaknya. Dicoba pelan2 aja :)
Semua jenis sayur bagus kok buat anak.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: MPASI

semua jenis sayuran bagus mom, tapi aku paling sering kasih itu brokoli sama wortel sama bayem trs 7 bulan udah bisa kok mom naik tekstur seperti nasi tim tapi lebih halus sedikit.. nah kalo anaku udh 8 bulan udah masuk ke nasi tim hehehe semangat mom

4

Topic: MPASI

semua sayuran bisa kok mom, kalau ubah tekstur pas 7 bulan dulu sih belum ya ank ku. tapi kalau anaknya emang udah siap gapapa sih mom.