1

Topic: Sharing mpasi dini

halooo mau sharing nih, anak ku kan kembar sekarang usianya 4 bulan. nah karena kembar aku ngerasanya anak ku itu asupannya kurang kalo cuma asi doang, ya maklum lah asi gak gitu deres plus yang ngisep 2 trs disambung juga sama formula tp kok bayinya masih aja rewel berasa spt masih lapar. kira2 kalo dikenalkan mpasi dini bagaimana ?buibu mohon pencerahannya yachhh

2

Topic: Sharing mpasi dini

Halo mama Rizkiyana,
Rewelnya itu sesudah minum susu atau gimana? Susunya berapa ml dan berapa kali sehari?

Karena sama nih anak bungsu dari 4 bulan udah mayan riwil kalo mau nyusu dan habis nyusu. Kirain masih lapar tapi ternyata cuma butuh main dan gendong2 aja. Hahaha. Udah mulai keliatan tertarik sama makanan memang. Tapi BBnya masih aman dan belom ada warning untuk mulai mpasi dini.

Jadi kalo mama Rizkiyana mau jawaban lebih pas, mungkin bisa dibawa ke dsa dan ditanya aja. Apa kembarnya sudah harus dikenalkan mpasi dini atau gimana :)
Karena aku takut salah jawab juga.

Keep share ya ma perkembangan si kembar

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: Sharing mpasi dini

Hai mama,

Bener yg cindy bilang sebaiknya diskusikan dengan DSA dulu karena kan terkadang kita ga tau apa bener bayinya lapar atau emang masa rewel aja. Karena kalo terlalu dini dikasih mpasi juga takutnya maslaah pencernaan juga yg kita ga tau, gitu kiranya ma.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

4

Topic: Sharing mpasi dini

halo mama cindy dan mama dieta makasih ya udh ngerespon hihi.. soalnya gatau knp aku ngerasa tenang aja kalo udh ngungkapin keluh kesah ku di forum... berasa ada temennya

kalo si dede rewelnya abis nyusu makanya saya mikir grgr masih lapar. tp sampe sekarang aku juga belom ngasih mpasi dini sih cuma skg kan udah masuk 5 bulan kayaknya aku mau coba dikit2 kasih makanan ke si kembar hihi

5

Topic: Sharing mpasi dini

haloo mama Rizkiyana,,,
setuju deh sama mama Cindy Vania,, soalnya setau aku juga klo mulai mpasi itu baikknya usia 6bln,, selama bbnya msih dlam batas aman mah gpp mam dikasi asi dulu aja,, tpi klo emg mau dikasi mpasi baiknya emg ditanya ke dsanya dulu biar tau si dede udh siap blum buat makan

6

Topic: Sharing mpasi dini

bisa jad sih babynya kurang minum susu ya mom, jangan mpasi dini kasihan sistem pencernannya.