1

Topic: Ganti Popok Berapa Kali Untuk Bayi 6 Bulan?

Hai mama!

Baiknya kalo untuk baby usia 6 bulan itu ganti popoknya sehari berapa kali ya, mam?

anakku sempet kena iritasi gitu, aku ga tau nih karena ga cocok sama popoknya kah atau memang kelamaan pake. Karena udah beberapa kali begitu, walau udah ganti popok.

2

Topic: Ganti Popok Berapa Kali Untuk Bayi 6 Bulan?

Hai mama sheryl, diskusi tentang disposable diaper ada di https://m.theurbanmama.com/forum/post/679-disposable-diaper-1277449704.html

Dan untuk cloth diaper ada di https://m.theurbanmama.com/forum/post/5-cloth-diaper-review-berbagai-merk-1259424967.html

Karena aku gak tau anaknya pakai popok sekali pakai atau cuci ulang, jadi aku jawab netral ya.
Biasanya anakku kalau siang hari 3-4 jam udah ganti popok, sementara malam bisa 8-9 jam.
Popoknya di mix antara siang dan malam :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: Ganti Popok Berapa Kali Untuk Bayi 6 Bulan?

cindy wrote:
Hai mama sheryl\, diskusi tentang disposable diaper ada di https\:\/\/m\.theurbanmama\.com\/forum\/post\/679-disposable-diaper-1277449704\.html

Dan untuk cloth diaper ada di https\:\/\/m\.theurbanmama\.com\/forum\/post\/5-cloth-diaper-review-berbagai-merk-1259424967\.html

Karena aku gak tau anaknya pakai popok sekali pakai atau cuci ulang\, jadi aku jawab netral ya\.
Biasanya anakku kalau siang hari 3-4 jam udah ganti popok\, sementara malam bisa 8-9 jam\.
Popoknya di mix antara siang dan malam \:\)
makasih mbak infonya..nanti aku baca2 threadnya..

memang sih kata dokter waktu itu, lebih baik popok diganti 3 jam sekali
aku masih mantau perkembangannya ni setelah ngikutin saran dokter

thanks mbak cindi sekali lagi