1

Topic: Kopdar Semarang

yaaah gatau klo ada kopdar, aku dikabari dong mba anggi :)

2

Topic: Kopdar Semarang

klo libur lebaran ada kopdar TUM boleh juga gabung nih mamas pas mudik :)
tp pada sibuk semua si pastinya y

3

Topic: Kopdar Semarang

ikutan kopdar donk...kelewatan nih yg bulan januari...

Now I am a mother of two...Jose and Ramona..

4

Topic: Kopdar Semarang

mamas yang di semarang..... kopdar lagi yuuuuk. eh mamas, ntar hari minggu ada acara talkshow wied harry di semarang...

pada ikutan dunk, temanya bagus : balita tumbuh sehat, cerdas dan jangkung dengan makanan sehat alami.

Maaf ya OOT

Cheers,
Bunda Essa
(super mom wanna be)

5

Topic: Kopdar Semarang

Kapan ada Kopdar lagi Semarang ? pengen ikutan.... ^_^

| Our life journal : www.narendrafam.com |

6

Topic: Kopdar Semarang

Halo mamas semua..
mau dong dikabarin klo ada kopdar lagi,pasti ikutan ;)

i'm so in love with Olivia Meiske Anjani & Regina Fleur Anindhita
@reyyio

7

Topic: Kopdar Semarang

Haloo2 kopdar yuk moms.. Rencanain waktu dan jam yg banyak bisa nya kapann.. Ayukkkk

Mba anggie.. Saran dulu sih enak dimana. Saran sy sih paragon yah enak ada tempat makan, main, dll hehe

8

Topic: Kopdar Semarang

kapan nih jadinya moms??
mumpung mau cuti melahirkan nih,jadi bisa kapan aja ikutan :)

bikin grup yuk, di bb atau whats app

i'm so in love with Olivia Meiske Anjani & Regina Fleur Anindhita
@reyyio

9

Topic: Kopdar Semarang

Boleh.. Bb sy 29f13ed.. Wa 081575100088..

10

Topic: Kopdar Semarang

@ kensmom: aku barusan nyoba nge-add,kok invalid ya
ini pin aku ya : 20C65619

i'm so in love with Olivia Meiske Anjani & Regina Fleur Anindhita
@reyyio

11

Topic: Kopdar Semarang

kensmom wrote:
Haloo2 kopdar yuk moms.. Rencanain waktu dan jam yg banyak bisa nya kapann.. Ayukkkk

Mba anggie.. Saran dulu sih enak dimana. Saran sy sih paragon yah enak ada tempat makan, main, dll hehe


Paling juga disitu... yg penting ada t4 makan ada playgroundnya juga.. baby chair jg ada... Minta alamat e-mail ya... beberapa aku masih nyimpen contact TUM Semarang... Lg ribet di ktr ma urs PRT baru, jd g sempet koordinir. Km bisa kan??

Working mom who wants to do it exclusively, especially for my 'Athar"
Tweet me on : @Anggie_mamAthar l My world on : http://maylav.blogspot.com/

12

Topic: Kopdar Semarang

Ok mba anggie.. Emailku [email protected] Thankyouu

13

Topic: Kopdar Semarang

okey deh kopdar semarang ikutan ngacung....
*moga pas ga lembuuuur ato ada acara kantor...

ASI Favour Of God