1

Topic: Breastpump Manual or Electric

dear mommies,

berhubung masih newbie alias amatiran jadi mommy (baby akan lahir end of jan ini). aq lagi milih2 n review di kanan kiri untuk beli breastpump.

karena saya masih harus bekerja (tepatnya ga dikasih resign sama bos), jadi mau ga mau harus prepare breastpump untuk sukses full asi eksklusif 6m (YEAAYY!!!), jadi saya kepikiran untuk beli electric karena saya pikir lebih ringkes.. cumaan.. saat mau beli n temen2 yg sudah lebih mahir tau pada nyaranin manual..

dari temen2 banyak yg kasi saran untuk beli yg manual aza, karena menurut mereka manual lebih bisa dikontrol untuk penyedotan keluar asi plus kata mereka asi-nya keluar lebih cepat dari yg electric, oh 1 lagi, kata mereka ga terlalu sakit saat di pump.

untuk mommies yg laen gmn? bantulah daku review supaya tau neh beneran mau electric or manual.. karena abis tau bagusan yg mana harus milih pula merk apa heehe..
untuk merk aq uda fixed antara medela (rata2 semua mommies pasti beli ini deh) and avent (temen yg aq kenal rata2 pake avent n pada bilang lebih bagus dari medela).

buat mommies yg bantu review, makasih banyaaak lhooow =)

and He has made EVERYTHING beautiful in it's time..
CheLLize Babyland (FB)| Independent Oriflame Consultant | Personalized Pudding Cake & Prewalker baby shoes
http://mom-shirley.blogspot.com/

2

Topic: Breastpump Manual or Electric

hi..
Menurut sy,better pk avent yg electrik series..
Coz dlm seri ini,bs dpt yg manual + elektrik..
N ga perlu khwtr untk knymanan,krna breast pump philips avent dlengkapi sm petals massagers yg nyaman,n kt bs atur untk ritme pemompaan..
Avent jg bpa free,jd 100% aman untk newborn..
Smga advice ny brguna y..

Best regards,
Philips Avent Jabar

3

Topic: Breastpump Manual or Electric

momshirley coba deh cek di thread Breastpump Experience .. para mama sudah banyak tuh nge-review breastpump dari berbagai macam model.

thread yang ini, biar gak redundant, ditutup yaa.. silakan ngebahasnya di thread breastpump experience aja. makasihh..

good luck finding your choice of breastpump ya! :)

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta