1

Topic: Training pants

mama mods..maaf sebelumnya kalau sudah ada tread ini,soalnya cari2 belum nemu yang khusus ngebahas tentang training pant.

mamas sharing info donk tentang training pants, lagi butuh masukan nih.. soalnya baby mau mulai potty training (heheh telat sih udh 11 bulan) thanks....:)

i'm Arva addict

2

Topic: Training pants

Sebetulnya lebih enak dipakein undies biasa aja + cara murmer supaya anak merasakan "sensasi" basah klo dy pee dan itu rasanya ga nyaman, konsekuensinya kudu rajin ngepel klo kbobolan :p tapi selama qta tatur misalnya 2 jam sekali diajak pee k toilet, biasanya kasus kebobolan jarang terjadi.

Produk training pants yg sdh saya pakai :
* Mothercare
Lumayan bisa nahan pee supaya ga sampe meluber ke lantai, tapi rembes ke celana. Entahlah karena daku pakai ukuran yg salah :p
* Nissen (KW-nya bukan yg Ori :p)
Training pants yg 1 ini juga bisa nahan pee, idem dengan TP Mothercare, klo sdh kena sekali pee biasanya berasa rembes ke celana luar, tapi klo peenya banjir biasanya meluber ke lantai :p

IMO y, apapun merk training pants, yang pasti gimana cara qta mengajarkan anak klo dy pee atau poop di celana itu akibatnya basah dan hal itu ga nyaman. Semoga aja dengan cara itu dy belajar untuk mau memberi tahu qta kalau ingin pee atau poop dan kemudian bs mengontrol diri sehingga pada akhirnya setiap pee atau poop dilakukan di toilet ;-)

~AmbunyaQla&Kei&Kinza~
cerita @ginakecilmungil

3

Topic: Training pants

arvasmom...mom thread ttg training pants sudah ada, tp masuk ke toddler. disini sudah banyak moms yang sharing

4

Topic: Training pants

yep yep, seperti kata indriani... jadi thread ini gue tutup ya.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia