1

Topic: Review Kinderland Preschool ( Pulo Mas or any branch )

Para Mamas & Papas

Yang udah pernah sekolahin si kecil di Kinderland Preschool ( esp, cabang Pulo Mas _ , review disini ya. Bagaimana perkembangan si kecil sekolah di sana..

Rencana aku mau bayar daftar buat si kecil sekolah disana..
So far si kecil udh ikutan playgroup class ( 1y ) di dalamnya banyak kreasi2 hasil anak2 yg sekolah...

Trims yaa...

" Finally mummy and always love my Baa baa...."

2

Topic: Review Kinderland Preschool ( Pulo Mas or any branch )

For Papas & Mamas...... Just Info =

kalo mo cari sekolah yang bagus di jakarta utara terutama di area kelapa gading untuk baby class, preschool & primary ada MONTESSORI GADING PERMATA SCHOOL. lokasi dekat Mall Artha Gading tepatnya di belakang McD ada bangunan gedung berwarna-warni bertulis MONTESSORI GADING PERMATA.
Berdasar info dari mama2 yg lain yg nyekolahin anaknya disitu rata2 anaknya fun bgt dan akademiknya bnr2 bagus. Bahkan ada anak2 lulusan SDnya yg nilai UAN sm test Cambridge dapat nilai seratus, padahal tanpa les atau kursus/bimbel.
Sedang untuk baby class & preschool di masing2 kelasnya lengkap bgt peralatan belajarnya yg mreka sebut dgn apparatus. waktu lihat webnya jg di www.montessorigadingpermataschool.com fasilitas ok,, yg lebih gemesin lg ada video wisuda anak preschool yg maju ke panggung satu2 terus speech in english di depan umum kayak org dewasa aja.... seneng bgt lihatnya...
mama2 yg lain jg bilang klo teachernya d MGPS itu profesional dan care bgt sm siswanya,,, rata2 tiap kelasnya diajar oleh main expatriat teacher... gak salah lg makanya siswa2nya pinter2 bgt... englishnya jg jago2 krn pengantarnya pke english...
dan yang paling penting tuh mam biaya sekolah di MGPS itu gak mencekik parents....
itu mom yg bisa sy bagi buat mama2 yg lg bingung cari sekolah buat putra-putrinya.... semoga bermanfaat

3

Topic: Review Kinderland Preschool ( Pulo Mas or any branch )

@ayuning : anakku sekolah di kinderland tapi di pusatnya di sunrise garden. sekolahnya oke kog. gurunya sayang anak2. kurikulumnya juga bagus. anakku sebelum masuk sekolah, ngomongnya masi belum lancar. sekarang malah bawelnya minta ampun. juga pintar nyanyi :) utk art n craft nya juga kemajuannya pesat banget. recommended kog nurut aku :)