1

Topic: Paket Pasca Melahirkan

Hi momss,

mau tny, sebenarnya paket pasca melahirkan itu perlu ato ga sihh?soalnya aku survey bbrp moms, ad yang blg g perlu..asal pake korset psti balikk. trs aku juga ada tny moms lain, mreka blg itu wajibb..kalo gak, g bisa kurus..jdi kudu dipijet&dibebet slama 30hr..kalo gak bakal g balik badannyaa..
ada pengalaman ga yaa???

terus, aku lagi cari info tentang paket pasca melahirkan nihh :D
ada yang tau ga?? utk daerah surabaya barat...soalnya susah banget :c thankyu

2

Topic: Paket Pasca Melahirkan

linn,
Hmm sebenarnya kalau mengikuti nasihat orang tua, eyang, oma, tante-tante.. pasti mereka semua pada bilang perlu! Tetapi gw merasa yang bisa bikin badan balik lagi itu adalah olahraga! Oya, dan menyusui!

Gw udah tanya juga sama dokter kandungan gw, kalau mau pakai korset, melakukan pijat dan sebagainya silahkan saja.. tapi yang sebenarnya bisa bikin badan balik lagi adalah olahraga. Jadi gw sendiri ga pakai korset atau stagen. Pernah pakai sih sekitar 2 hari, tapi ga betah karena panas..

Anak gw sekarang 14 bulan, dan waktu Kai umur 1 bulan gw udah bisa pakai celana sebelum hamil. Dan jeans sebelum hamil muat lagi waktu Kai 2 bulan.. Jadi terbukti kan, ga pake korset pun badan bisa balik lagi :)

Untuk paket pasca melahirkan, biasanya di majalah Ayahbunda sering ada tuh, di halaman belakang.. Atau coba googling aja paket pasca melahirkan di Surabaya :)

Good luck yaa..

A brand new mom who loves the smell of mint, the taste of berries and the unexpected twist of life.

3

Topic: Paket Pasca Melahirkan

oww..gtt yaaa??yg penting OR & meyusuii yaa?tq INtandiann

4

Topic: Paket Pasca Melahirkan

linn, silakan ikut diskusi di thread post-birth treatment ya ... disana udah rame. thread yg ini ditutup biar gak dobel, thanks :).

less ego, more heart