1

Topic: Kulit baby hitam

wah kak diforum ini saya terbantu sekali kak,kulit anak saya dlu agk hitam lalu saya coba pakai yg merk fruitamin soap kak tp anak saya sudah berumur 15 dan alhmdulilah ada perbuhan kak gk kelihatan begitu item,mungkin dari bapaknya juga udah agak item sih kak

2

Topic: Kulit baby hitam

anakku yang satu hitam satu putih, ini karena memang gen dari keluarga warna kulitnya beda2. jadi menurutku sih nggak papa ya.
soalnya kalau pakai pemutih tubuh untuk bayi/anak kok kayaknya gimana gitu

3

Topic: Kulit baby hitam

Babyku pas lahir putih, pas pulang kerumah jadi agak hitam, mamaku sampe suruh aku ga usah jemur dulu

4

Topic: Kulit baby hitam

halo mama cindy ih sama bgt bayiku dulu jugak gituuuuhh pas lahir putih bersih pas dibawa ke rumah jadi agak hitam.. cuma kalo aku tetep dojemur dan sekarang balik lagi ke putih untungnya kulitanya.. aku jugak heran kenapa dulu sepmpet keliatan hitam haha