1

Topic: Kitchen Tools: Rice Cooker

Halo semua salam kenal

aku udah baca dari awal tentang merk rice cooker, padahal awalnya udah mantep bgt mau beli philips (korban brand sih :p).. sepertinya zojirushi favorit kita semua yah.. hehe. Kalo boleh tau kira2 beli zojirushi yg tipe apa yah? Masih untuk b2 doang sih sama suami, cuma buat jangka panjang jg biar bisa bikin bubur bayi. Hihi :)

2

Topic: Kitchen Tools: Rice Cooker

Annisa Putri, waah baru tau merk zojirushi, selama ini pakainya philips atau sanken yag stainless aja. Tapi yg merk sanken gak terlalu oke nih pakainya, nasi gampang basi :(

3

Topic: Kitchen Tools: Rice Cooker

ipeh wrote:
\[b\]Annisa Putri\,\[\/b\] waah baru tau merk zojirushi\, selama ini pakainya philips atau sanken yag stainless aja\. Tapi yg merk sanken gak terlalu oke nih pakainya\, nasi gampang basi \:\(


kalau untuk philips selama ini pakai gimana mbak?

4

Topic: Kitchen Tools: Rice Cooker

ipeh wrote:
\[b\]Annisa Putri\,\[\/b\] waah baru tau merk zojirushi\, selama ini pakainya philips atau sanken yag stainless aja\. Tapi yg merk sanken gak terlalu oke nih pakainya\, nasi gampang basi \:\(


Mba ipeh philips pake tipe yg apa yg
bagus + awet?

5

Topic: Kitchen Tools: Rice Cooker

Annisa putri,
Aku pakai philips dan sanken. So far keduanya oke dan tahan lama. Trus nasi juga aman-aman aja nggak gampang basi juga.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/