1

Topic: Sayuran untuk Anak

─Ćaaaan gw punya pengalaman anak yg suka dan gak suka makan sayur .


ah ini nyebelin bgt deh... udah nulis banyak pas di post kok cm muncul 1 baris??

Bussy life...happy life...

2

Topic: Sayuran untuk Anak

aniway...

berdasarkan pengalaman gw anak pertama picky eater n susah sayur n buah, sebaiknya moms semua dlm ngasih sayyr dan buah itu harus
1. konsisten. jangan sekali kasih, seminggu engga. besok sayur, besoknya lg engga.
2. variatif. jangan gara2 anak lahap makan sop, eh besokannya bikin sop lagi besok lagi. ntar malahan sop-strike hehehe
3. kaya rasa. untuk dibawah 1th, perkaya makanan dgn herbs. lewat satu tahun, jangan pelit sama garem. apalagi kl anak udah sekali2 makan di restoran. apalagi makan makanan cepat saji. udah deh, masakan emak kalah enak.

satu lg yg gw coba dari adik2nya...
4. sayur gak harus selalu yg di olah. kl lagi gak mau sayur kuah, gw kasih timun atau tomat potong. si bungsu makah suka selada air dan kale. jadiin salad sayur. kl ada yg bilang sok bule bgt, biarin. orang sunda jg makan sayuran mentah kok hehehehe.


selamat berjuang ya.

Bussy life...happy life...

3

Topic: Sayuran untuk Anak

Sayuran penting banget ya teritama untuk anak-anak. Anak-anak ku sih untungnya bukan yg anti sayur, mereka mau makan sayur tapi memang terkadang mereka bosen ya, pengen makan a pake sayur. Aku sih ga permasalahin untuk sesekali mereka ga makan sayur, tapi ga sering2 juga, hanya sesekali aja. Yah kita aja suka bosen kan gimana anak2?

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/