1

Topic: Stroller Story

Assslkm, Sy udh nikah 2 thn sempet hamil pertama tapi usia kandungan sy hanya bertahan 6 bulan. Anakku meninggal karena lahir gak cukup bulan dan pd saat itu putriku Masih bernafas tp hanya 3 menit. Aku melahirkn tgl 29 maret 2018 , Masa nifas aku berakir pd tgl 17 april. setelah itu sy haid pd tgl 28 april dn slesai haid tgl 3 mei, tp skg sy blm kunjung dtg haid jg. Dan sy merasakan payudara sy sprti ngilu dan nyeri + sering pusing. Kalau tanda mau haid sy gk prnh nyeri payudara. impossible gk ya klau sy hamil?

2

Topic: Stroller Story

stroller itu makin banyak ya model dan jenisnya. gw bukan penggemar stroller jadi ga ngikutin juga macem-macem stroller. Punya pun dulu cuman si Elle dan chocolate aja. Kebanyakan anak-anak emang di gendong dan jalan sendiri, jarang pake stroller karena gw pun males ribet bawa-bawanya turun dan masukiin ke mobil

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

3

Topic: Stroller Story

cocolatte sekarang banyak banget modelnya, dan kece2.

udah gt semenjak cabin stroller si Babyzen Yoyo hits, sekarang makin menjamur cabin stroller merk lain dengan harga ramah banget.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

4

Topic: Stroller Story

Ketemu forum bagus kayak gini lumayan banget buat nambah wawasan. Soalnya aku jadi orang paling bingung sama merk-merk produk baby, terlalu banyak dan kadang gak bisa tau jga mana yang harganya murah terus kualitasnya bagus.

5

Topic: Stroller Story

Hi semuanya!

Mau tanya dong.. ada rekomendasi untuk stroller kembar ga ya?
Maunya yang bisa full recline dan tandem (atas bawah, bukan melebar ke samping).
Mau lahiran si kembar minggu depan, tapi stroller belum ada, haha.
Biar ga dibiasain gendong sana sini, ga pake BS soalnya. Kalo nanti kebiasaan gendong, nanti dua2nya minta gendong, remuk pinggang mamak, haha.

Sejauh ini udah ngincer Baby Elle Duo Evogue sih, tapi belum liat fisiknya, karena nyarinya susah dan ini lg libur Lebaran (hiks). Kalo ga libur, bapake ga bisa nganter.

Terima kasih sebelumnya :)

Bundanya si pitik

6

Topic: Stroller Story

Kalau yang depan belakang, aku tau graco sama joie meet evalite duo. Yang lainnya ga tau deh apakah dijual di sini, kayak baby trend gt.
Kalau di googling ada muncul lumayan banyak juga sih :))

Aku kemarin ke babyshop nyoba naikin #kid3 ke pockit ga tau yg seri berapa. Gila parah masih enak banget ngedorongnya, sempat nyobain satu tangan juga dan manuver masih mulus. Padahal bebannya udah 15kg. Hihi..

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

7

Topic: Stroller Story

Aku pake bugaboo bee 5 enak sih kecil tapi kokoh bgt rodanya jg enak jd mantep buat jalan trs ada suspensi nya juga. Kmrn sempet naksir nuna tp bulky bgt jd beli bugaboo pas lg sale jg di mothercre diskon sejuta. Tapi ternyata printilan si bugaboo ini mahaal yaa mau beli tas buat d bawa di pesawat aja sejuta huft

8

Topic: Stroller Story

kalau aku awet banget pakai stroller ya cuma satu dan akhirnya masih disimpen di gudang buat nanti kalau ada anak lagi. pastiin cari yang nyaman buat anak dan mom harus tahu kondisi si kecil ya biar nggak salah posisi dan ngaruh ke perkembangan tulang.