1

Topic: Wisata Pantai di Jakarta dan Sekitarnya

Urban Mamas/Papas..

Share dong tempat wisata pantai favorit di sekitar Jakarta.. Gue suka banget pantai, cuma kayanya dikit banget ya pantai yang bersih di sekitar Jakarta. Kalo gue sukanya Pulau Umang. Di seberang Umang ada pulau kecil lagi under the same management, ga ada berpenghuni cuma pasirnya putiiih. Ada lagi ga ya? Soalnya denger2 Anyer uda kotor ya?

learning is a never ending process
@rhisuka

2

Topic: Wisata Pantai di Jakarta dan Sekitarnya

Pulau Sepa juga bagus pantainya.. masih di kepulauan seribu.
Sebulan lalu ke anyer, kalau pantai sol elite marbela emang kotor, tapi ada pantai pantai lain yang lebih kecil ok juga sih. Gw nginep di the acacia, pantai di sebelahnya bersih, ada saung, tukang pijet dan kelapa muda, jadi cukup lah buat santai di pantai :)

3

Topic: Wisata Pantai di Jakarta dan Sekitarnya

sekitar taon lalu, pernah nginep di Pulau Pari, bagian dari Kepulauan Seribu, seru juga bawa anak, nginepnya masih di rumah penduduk, siap2 panas, tapi tenang, buat yang ga tahan panas, bisa sewa rumah penduduk yang ada ACnya :)

di Pulau Pari ini, ada juga Pantai Perawan, bagus deh! Airnya masih jernih, jadi masih keliatan biru muda, pasirnya juga putihhhh, cocok juga buat liburan anak2, sekalian ikutan snorkeling di Pulau Pari :)

Sedihnya, pas malem, anak salah satu temenku, kakinya kena mata kaitnya pancingan, lumayan dalem masuknya, untung di sana ada bidan, jadi bisa langsung segera ditanganin :)