1

Topic: [Bogor] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Dear Moms,

Mohon info dan sharingnya untuk Dokter Gigi yang recomended di daerah Bogor.
Banyak Moms yang sudah sharing di Jakarta..tapi takutnya kalo ke Dokter Gigi khan harus sering bolak balik dan kontrol. Kalau kejauhan kasian anaknya juga lihat kondisi jalan juga susah diprediksi

Kemaren sudah coba lihat di Azra ada Dr Christina. Apa sudah ada yang mencoba?
Soalnya ini fisrt experience bawa anak ke dokter gigi jadi mo cari yang telaten ke anak biar gak trauma.

Anak saya umur 3 th 9 bulan dan 1 th 9 bulan. Telat banget yah baru ke dokter gigi... :(

Thanks sharing dan infonya ya Moms

2

Topic: [Bogor] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

info dokter gigi anak (spesialis gigi anak) di bogor, namanya drg M.T. Ika Pratiwi Sp.KGA praktek di RS Azra dari hari senin sampai Jumat jam 09.00-12.00 WIB. semoga bisa membantu :)

3

Topic: [Bogor] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

di Hermina juga ada, dr christina, ada juga 1lg cuma lupa namanya, cuma tyap mau daftar udh penuh terus, soalnya cuma terima max 6pasien. Mau coba lbh pagi deh daftarnya

4

Topic: [Bogor] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Baru mengunjungi thread ini, di Bogor ada dokter gigi anak di Azra, ada dokter Christina dan Maria. Ada juga dokter Agus, bukan dokter gigi anak sih tapi dokternya baik dan enak. Raka lebih suka dokter agus, katanya sih krn dokternya laki-laki :)

5

Topic: [Bogor] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

ghaida_dhira, lana pertama kali cabut gigi sama dokter Maria, dia senang sama dokternya katanya cantik dan baik. Tapi iyasih dokternya enak, lana yang waktu itu disuntik gak kerasa karena dokternya ramah dan bisa banget ngobrol dengan Lana sampai gak kerasa tau-tau giginya sudah dicabut :). Pernah juga ke dokter Kristina, tapi dokter Maria jauh lebih enak sih dibanding dokter maria ini :)