1

Topic: Pengalaman Anak Tantrum di depan Publik

Visyabiru, pernah banget bunnn. anak ku sekarang 17 bulan pernah tantrum di mol tanrum yang sampe guling2 dilantai.. duh kewalahan siih cuma ya bener kita sebagai org tua kudu muka tembok dan teges sih biar anak bisa belajar sejak dini kalo gak semua keinginannya itu bisa didapetin jadi sekalian dia belajar... dengerin aja tuh anak nangis sampe cape sendiri pas udh berenti baru diajak ngobrol dibilangin baik-baik... btw salam kenal ya bundaa :)

2

Topic: Pengalaman Anak Tantrum di depan Publik

pr kita kalo anak tantrum memang harus konsisten ya, walaupun malu diliatin orang dan dibilang ibu tega, tapi kalo ga gitu ya anak akan kebiasaan untuk tantrum terus

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

3

Topic: Pengalaman Anak Tantrum di depan Publik

halo ikutan sharing yahhh.....

aku juga punya anak 1,5 tahun dan sering tantrum di depan publik apalagi kalo depan toko mainan.. gak ngerti deh bener2 nangis sampe kejer padahal mah masih 1,5 tahun masih kecil bgttt.. trs aku emg tipe org yang teges dan kalo ngomong nadanya terdengar galak jadi waktu aku ngomong sama anak aku ngasih perhatian, itu sekeliling pada ngeliatin mungkin org mikir "ih galak bgt sih tuh ibu sama anaknya" tapi atu da gimana kalo kitanya gak tegas dan konsisten nanti kebiasaan sampe gede

dah segitu aja aku sharingya hehehe salam kenal ya mama mama keceee