1

Topic: Konsumsi kurma hijau dan kurma merah (Ruhtob) biar cepat hamil

Moms, aku nikah udah 1.5 tahun tapi belum ada tanda2 kehamilan,, hehe udah kebelet banget mau punya baby. namanya manusia tetep berusaha yaaa :p
Kemarin dikasih tau sama temen yang baru melahirkan (teman yang 11 bulan lalu aku dan suami kondangan ke pernikahannya,, mupeng jadinya aku n suami hehe), katanya coba konsumsi kurma muda hijau untuk istri dan merah untuk suami. langsung deh aku browsing,, dan ada yg bilang berhasil hamil setelah konsumsi kurma muda. moms disini adakah yang sudah pernah konsumsi kurma muda, boleh dong share pengalamannya moms? bisa dibeli dimana ya moms ? :D

Thank you..

2

Topic: Konsumsi kurma hijau dan kurma merah (Ruhtob) biar cepat hamil

Dulu sih aku beli di mekkah pas umrah, ak sempet rutin makan kurma muda, suami juga.. Tapii ga ngaruh hehe.. Yg ada efeknya kenyang.
Tapi temenku ada yang berhasil setelah rutin makan kurma muda juga, mreka nunggu setahunan, well...ga tau jg sih itu karena kurma mudanya, apa karena terapi dokter. Kayaknya efeknya beda beda ya tiap orang. Kalo aku sih ga berpengaruh apa apa.

3

Topic: Konsumsi kurma hijau dan kurma merah (Ruhtob) biar cepat hamil

mama-mama sekalian,
mungkin bisa masuk ke thread suplemen selama TTC
disana banyak diskusi semua suplemen mulai dari yang herbal/alami sampai resep dokter. silahkan diintip yaa.. yang ini kita closed agar tidak dobel thread :)

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's