1

Topic: Diet sehat & Olahraga saat menyusui

Hello moms...

Maaf sebelumnya kalo topik ini udah pernah ada, tp kayaknya aku cari2 blm ada deh, hehe...

Menurut moms diet / menurunkan berat badan itu sah2 aja ga sih buat ibu yg sedang menyusui? Sejauh ini sih yg aku baca dr berbagai sumber, ada yg blg diet itu sgt tdk baik bagi ibu menyusui krn bayi kita butuh lemak dari makanan kita, ada jg yg blg mengenai olahraga berat itu tdk baik krn asam laktat yg bisa diproduksi tubuh kita ketika berkeringat itu bisa dirasakan bayi saat sedang menyusui, ada jg artikel bahwa diet sehat dan olahraga ringan tidak masalah bagi ibu menyusui.
So moms, please share ur opinions dan bagi2 cerita & pengalamannya yaa kalo ada yg sukses diet sehat & olahraga dan berhasil menurunkan berat badan namun tidak mengganggu pemberian asi..

2

Topic: Diet sehat & Olahraga saat menyusui

Hai mama,
Bahasan olahraga selama menyusui bisa disimak di thread busui olahraga dan produksi ASI

bahasan tentang Diet juga sudah ada threadnya lho.. silahkan simak diskusi di thread aneka diet. Diskusi disana mostly mama-mama yang sedang dalam masa menyusui setelah melahirkan. Mungkin bisa diskusi bareng disana.

Untuk olah raga selama menyusui juga banyak lho di sub topic the urban Fit. olah raga apa yang mama gemari? Silahkan saja disimak diskusinya, mulai dari semua tentang lari, body and minds dan masih banyak lagi.

atau boleh juga ikut klub sehat bugar langsing untuk memotivasi agar kembali bugar dan langsing lho mama. hehe... :)

Jadi, thread ini saya closed ya... :)

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's