1

Topic: [Share Pengalaman] Hepatitis dan Kangker Hati

Mau Sharing nih Sekitar 2 bulan lalu keluarga kami dikagetkan dengan kabarnya kakak pertamaku yg kena hepatitis B dan seminggu kemudian beliau muntah darah, badan kurus , perut dan kaki bengkak.. setelah dirawat di batam selama 5 hari, dan terbang ke Jawa / Jogja dan dirawat di RS Sarjito selama 11 hari, Kakakku meninggal dunia..

Kejadian itu sungguh menyakitkan dan mengagetkan, mengingat usia kakakku yg masih 33 tahun, dan selama hidupnya dia nggak neko2 dengan minum alkohol, merokokpun tidak, Tanda2 atau gejalanyapun juga nggak kami ketahui, karena selama ini dia merasa sehat2 saja hanya mengeluh mual.kemudian periksa ke dokter dan mendapati hasil ronsen yg kerusakan Liver / Hatinya sudah 75% . Kami nggak tahu apakah hepatitis itu penyakit keturunan. Karena diriwayat keluarga kami dari Nenek, Pak Dhe, ibukku dan Om meninggal dengan penyakit yg sama.

Sekarang aku dan adekku mulai rutin mengkonsumsi VCO dan Kefir dari susu kolostrum konon katanya ada yg sembuh Livernya dengan rutin konsumsi VCO.

Mama2 disini apakah ada yg punya pengalaman dengan Hepatitis ?

2

Topic: [Share Pengalaman] Hepatitis dan Kangker Hati

Wah ngeri juga yah mom.. Btw ada rekomendasi suplemen/obat yang bagus nggak sih buat mencegah hepatitis selain VCO dari bahan bahan alami?

Hey, Mom. You can add our outdoor furniture for your yard or garden.

3

Topic: [Share Pengalaman] Hepatitis dan Kangker Hati

Kalau obat aku kurang tau, tapi ada vaksin hepatitis tapi kurang dimasyarakatkan oleh pemerintah. tapi menurut yg aku baca.. obat kimia malah bisa merusak hati. Sering baca juga di beberapa bungkus obat "tidak dipernekankan bagi penderita dengan gangguan fungsi hati" makanya sekarang kalau aku kena flu minum obatnya kudu hati2

Selain VCO bisa pake habatusauda, sama jaga makan saja. kurangi makan gorengan dan Disarankan juga minum perasan jeruk nipis setiap pagi itu akan membantu meluruhkan lemak di hati