1

Topic: Roseola pada bayi dan ibu menyusui

Hiiii alll need help please,
Saya mau share nih,moga dapat solusi smart mommies disini.sesuai subjek baby E 3dto7mo kena infeksi roseola pada hari ke 3 timbul ruam diperut.nah pas hari ke3 infeksi baby E saya demam sampai 39.9dercel.saya pikir mgkin kecapean aja mau kena commoncold aja.pas hari ke 6 ruam baby E udah menyebar rata dimuka,tangan dan kaki.pagi2 saya mandi kok ada ruam yg sama diseluruh perut saya.tapi demam saya masih naik turun dan baby E seteleh ruam rata tidak lagi demam.

Yg buat saya sdih sekarang ini baby E ga mau nen lgs dari saya,klo mau hanya waktu tidur aja.all mommies bahaya ga sih kalo misalnya nanti baby E udah sembuh tapi saya masih sakit untuk tetep breastfeed,aman ga kalo saya pumping asip selama saya sakit.apa memang klo sakit jg mempengaruhi rasa asi.maap kalo tanya nya borongan. Untuk advise mama2 sekalian saya tunggu,terimakasih.for notice saya diblora dimana hanya ada 2 dsa sama 1internist ,karena kemaren liburan awal thn.jdi saya belum sempat konsul.thanks mamas.

Bu mod kalo subjek seperti ini sudah ada mohon dipindahkan kan ke threatnya.terimakasih

Ordinary women with wonderfull life

2

Topic: Roseola pada bayi dan ibu menyusui

maria retti,
Roseola ini salah satu jenis campak. Semua jenis campak pada bayi, diskusinya ada di thread campak pada bayi
Dan masalah roseola ini pernah didiskusikan disana.
Silahkan di ceki-ceki dulu. Sementara thread ini kita closed yaa.. Kalau ada yang kurang sreg dengan thread yang sudah existing, bisa kita diskusikan lagi untuk buka thread yang ini.
Monggo, sementara lompat ke thread tersebut dulu...

Semoga membantu :)

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's