1

Topic: Kegiatan Selama Liburan

wah urban papa chandra datang lagi ke forum :D

keren bangeet! anak-anak juga suka nonton yutub. Baru punya 1 video, dan belom bikin lagi.


Kegiatan anak-anak sih lebih sering di rumah, tapi beberapa hari kemarin diajakin jalan-jalan yang gak jauh. ceritanya udah terpajang di blog :D heheh

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

2

Topic: Kegiatan Selama Liburan

chandra,
waaa asiknya!
iya nih anak-anak pernah liat juga di nat geo channel... seru yaa mentos + coca cola bisa kayak gitu :D.
anak-anak suka banget liatnya dan takjub! 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

3

Topic: Kegiatan Selama Liburan

Selama liburan ini, anak-anak lebih banyak main di luar, pergi-pergi maksudnya. Main ice skating, kidzoona (manfaating tiket groupun dic 50%), main trampolin, main ke taman, flying fox, berenang, naik kuda, etc. Rata-rata sih daerah bogor juga. Oiya sama ini, kemarin ke pasar beli mani-manik gitu, jadi anak-anak bikin gelas, kalung sendiri. Kadang lana juga bikin buat dikasi ke temannya. Nah minggu ini masih bingung mau ngapain :p

4

Topic: Kegiatan Selama Liburan

ipeh,
wahhh asiknyaaa banyak kegiatan :)
jauh banget nih sama alde arza, ngga ngapa-ngapain... huhu.

oh ya yang tentang percobaan cola + mentos, cola-nya better yang botol besar seperti di video chandra... kalo botol kecil, ga nendang. :D 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

5

Topic: Kegiatan Selama Liburan

Kak Ipeh,
seru banget kegiatan liburannya Lana sama Yoona..

Krucilsku akhirnya jalan-jalan pas ada sodara dateng. sekalian mainnya :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

6

Topic: Kegiatan Selama Liburan

mba ipeh, ice skating nya samaan deh...ke bintaro xchange kemaren. Sebelnya tiket liburan sekolah dimana2 kena paling mahal walopun weekdays ya...holiday is moneyday xixixi

dan sekarang anak2 udah masuk, trus aku n suami baru bisa ngabisin sisa cuti 2016 nya next week, terpaksa ijin 1-2 hari dr sekolah deh

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

7

Topic: Kegiatan Selama Liburan

ada yang anak2nya (SD) lagi libur karena kelas 6 ujian?

anak-anakku libur seminggu nih :)
ngga ke mana-mana, cuma di jakarta aja... paling diisi kegiatan di rumah aja, menghafal surat-surat pendek (juz amma), boleh main tablet... les-nya tetep jalan juga. 

mama-mama yang lain gimana? 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

8

Topic: Kegiatan Selama Liburan

sama teh nit, Mika juga libur, tapi kayaknya juga ga kemana-mana karena aku sibuk urus bapaknya kan hahaha. Paling maen-maen di daycare aja sih sama main dirumah sama temen-temen kompleknya, gitu aja mika udah seneng hehe

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

9

Topic: Kegiatan Selama Liburan

#Kid1 juga libur, tapi longkap-longkap gitu, ga full seminggu. Nggak ngapa-ngapain juga nih anaknya, paling gambar, main sepeda sama tetap les..

Udah dua minggu terakhir libur terus ini sekolahnya anak-anak. Tadinya mau bablas ke Cibinong trus nonton disney on ice, tapi ga jadi karena ada halangan :(

Jadi gantinya weekends ini ke Ambarawa aja, nurutin birthday boy :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

10

Topic: Kegiatan Selama Liburan

haloooo ada yang punya rekomendasi tempat liburan buat menghabiskan weekend yang ramah buat anak kecil gak ? trs banyak oermainannya, gampang dijangkau dan pastinya gak ngeluarin dana banyak? di daerah jakartaa. kalo mama mama ada yang tau infoin yachh

11

Topic: Kegiatan Selama Liburan

Playdate pasti seru tuh, Mam.
Trus biasanya di musim liburan kan suka ada banyak event untuk anak atau keluarga gitu kan, bisa juga tuh sekalian untuk playdate sekaligus belajar dan berlibur.
Fam Go Fest yg kemarin seru juga akhir tahun diadain lagi, pas banget tuh waktunya. 19-29 Desember di ICE BSD. Masih lama sih tapi tiketnya udah bisa dipesan di >>sini<< biar bisa diagendakan jauh hari bareng keluarga besar atau teman. 

12

Topic: Kegiatan Selama Liburan

haloo salam kenal moms semuaa

13

Topic: Kegiatan Selama Liburan

selama liburan udah bisa full time dirumah sama anak2 juga udh bersyukur bgt rasanya, istirahat, leyeh2, santai nonton tv sama suami dan anak

krna weekday kerja dan gk ada waktu sama anak
skalinya mau pergi liburan kendala'a kondisi fisik yg gk memungkinkan -_-

14

Topic: Kegiatan Selama Liburan

@Yohana tp sekedar ke taman komplek rmh si bisa mom kalo masih punya anak kecil mau gk mau supaya anak gk anti sosial, klo saya si anak2 udh lumayan pd gede, udh bisa prgi main sendiri pas liburan jd jarang pergi bareng2 hehe

15

Topic: Kegiatan Selama Liburan

@Lela Nah itu dia moms ,, klo saya anak lg aktif2nya lari2an ,, baru punya 1 anak tp lumayan repot'a ,, klo lg kumat sakit kepala sk rusak moment'a

paling saya serahin ke ayah'a :D