1

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

waktu luang biasanya bikin cemilan buat anak"
ky bikin puding, brownies, dll

2

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

[quote=Mutiara_aprilia] masyaallah ide nya bagus bgt mom.. insyaallah nanti minta izin suami dulu hehe:) info dong moms.. buat nurunin kolesterol yg gampang minum apa yaaah
tengkuk aku masi aja nyeri

3

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

This is anamazing service thanks to which you can get an interview. Skillroads - will
determine your best skills and knowledge, create a professional cover letter.
The editor will fix all errors resume writer  . And your resume is ready. I recommendit!

4

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

[quote=faniaazahra] setau aku ada deh mam, minuman nutrive benecol itu buat yg tinggi kolesterol katanya

5

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

[quote=Arkana08] ikut nyimak yaa mom :)

6

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

[quote=Arkana08] lohh ini sih persis kaya aku mamii... suka mendadak nyeri tengkuk kalo keasikan makan seafood, tp kalo pergi" mah mending siapin sendiri nutrive benecol daripada repot nyari nya

7

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

[quote=tasyamanda] aku juga minum kok.. tp masih jarang" hehe

8

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

[quote=tasyamanda] bpleh nih infonya buat kasi ke suami, kalo boleh tau ky gimana yah mam nutrive benecol  ?

9

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

[quote=Aniek77] aku ikut nyimak yaa mam..

10

Topic: BB Cream dan Tips Pakainya

[quote=Fay-0la] aku pernah denger deh bun nutrive benecol itu macem yoghurt gitu bukan yah ??