1

Topic: Blight ovarium

Hi moms...

Aq newbie disini, salam kenal. Mau sharing sesuatu.

Saat ini aq sdg hamil anak pertama dan sudah 5 minggu. Saat pertama kli tau hamil dr test pack, 3x test semua positif. Seneng, excited bngt.. Krn aq br aja menikah 2 bulan dan alhamdulillah lgsg diberikan rezeki oleh Allah.
Krn kepingin memastikan akhirnya aq ke dokter kandungan, dan saat di usg dokter blg kalau janin ku tidak berkembang alias BO dan hrs segera di kuret. Jujur aq sedih dan shock... Krn aq udh seneng bngt bs hamil.
2 hr aq bingung apakah hrs kuret atau menunggu, dan tmn2 menyarankan utk mencari 2nd opinion.
Akhirnya aq memberanikan diri mencari 2nd opinion ke dokter lain, dan jika hasilnya ternyata mmg BO, aq ikhlas utk melepas janin ku ini.
Saat melakukan test usg, dokter 2nd opinion ku ini blg kehamilan ku normal dan sdh msk minggu ke 5. Krn aq krg yakin aq terus menanyakan apakah benar janin ku normal? Dan dokter menjawab "iya". Dokter bkg ukurannya 12.16 mm ukuran normal utk 5 minggu. Aq disuruh test lab utk mengetahui apakah ada TORCH atau tokso/rubela, dan utk mengukur kadar minyak dlm darah.

Jujur smp skrg aq msh bingung... Dokter mana yg benar?
Apakah aq hrs mencari 3rd opinion?

2

Topic: Blight ovarium

Andarina, pengalamanmu sama kayak pengalamanku. Bedanya saat ke dsog pertama dibilang hamil anggur. Sedih dong. Terus aq ganti dsog dan dibilang fine fine aja tanpa harus tes macam-macam. Sekarang anakku alhamdulillah sudah berusia jalan 38bulan. Kalau mau cari third opinion boleh kok.

Kesyukuran tak terhingga