1

Topic: Buku Aktivitas

halo mama-mama..
mau tanya nih,anak-anaknya ada yang diberikan buku aktivitas gitu ngga?

Dirumah,anak-anak punya buku aktivitas mewarnai,menggunting,melipat,menarik garis dsb. nah,pengen deh punya buku tulis-tulis kayak gini buat maghma.

Soalnya beberapa kali kalo maghma pegang ipad itu dia selalu tertarik sama abc dan menarik garis disitu. Daripada nulis boongan kan mending dikasih pensil/spidol terus menulis dibuku yah?

Nah,ada ngga sih buku aktivitas yang ditulis pake spidol dan bisa dihapus gitu?
kalo ada,pada rekomen yang mana?

makasih mama-mama.. ditunggu sharenya yaa :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

2

Topic: Buku Aktivitas

Ciin, dulu aku pernah beli buku aktivitas menulis buat Jibril yang bisa ditulis pakai spidol dan dihapus, cuma lupa bukunya terbitan mana? tapi kalo gak salah lihat sih, sekarang banyak kok di toko buku, seri buku aktivitas yang jenis kertasnya bisa dihapus kaya gini.

Kalau sekarang ini, Jihan anak ku kalo ke toko buku memang lebih antusias milih buku serial aktivitas kaya gini dibandingkan buku bacaan. Biasanya dia milih buku mewarnai dan stiker. Kalo terbitan Erlangga Kids sih banyak yah ngeluarin seri karakter favorit anak2. Mungkin bisa dipertimbangkan Maghma diajak langsung dan biar belajar milih sendiri Cin..

A Mother Always Bring Extra Love...

3

Topic: Buku Aktivitas

restya Waah kalo Erlangga Kids sih udah favoritnya anak-anak. kan banyak ativitas seru dan stickernya juga enak banget "nempelnya".

Pengen punya yang bisa dihapus ini soalnya kalo buat dibawa pergi enak yaa,ga kebanyakan bawa buku :P
Sip mba,kayaknya bakalan ngajak anak aja belinya.. (asal ngga ngambil yg princess lagi aja)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

4

Topic: Buku Aktivitas

duh, Kalau untuk kegiatan di rumah, aku termasuk emak yang agak pelit deh di buku aktivitas gini. Lebih seneng searching di internet lalu di print sendiri. Memang sih setelah itu gak bisa disimpen lagi. Pakainya pun kertas bekas yang udah gak terpakai dari kantor ayah bunda atau om'nya. Jadi di rumah itu ada 1 kardus kertas bekas yang biasa kita pakai.
Tapi bukan yang anti banget juga sama buku aktivitas. Di rumah juga punya. Tapi biasanya aku pilihkan yang isinya bukan hanya mewarnai saja, tapi ada juga menggunting, melipat, Maze, menyambung garis, dan banyak lagi. Aku pernah dikasih buku-buku aktifitas buatan Waldman, publisher di New York, isinya bagus, kertasnya bagus. Tapi buku aktivitas macam itu sudah makin banyak di toko buku, jadi yang isinya bukan hanya 1 macam, tapi banyak.
Setuju sama cindy, buku semacam ini bisa dijadikan teman perjalanan atau aktivitas ketika anak harus menunggu orang tuanya. Bedanya kalau kertas dari penerbit luar negeri itu selalu lebih ringan daripada penerbit dalam negeri. Jadi bawanya di tas juga lebih ringan dan ringkas. Maklum badan mungil, anak banyak, bawaan segambreng. heuheu... :D

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

5

Topic: Buku Aktivitas

Kalau aku dirumah juga jarang pakein buku aktivitas lagi sih,soalnya sehari bisa langsung habis dan nagih beli lagi.
Jadi biasanya juga nge-print aktivitas yang ada di internet. Tapi sebel deh beberapa waktu lalu 2 print ga bisa dipake,anak-anak nagih menarik garis dsb,akhirnya aku bikinin aja dari kertas/buku tulis mereka. Mayan pegel gambarnya :lol:

Nah iya bude,setebel2nya buku aktivitas anak pasti lebih enteng daripada bawa ipad di tas ;) Maklum,anak-anak mayan sering ikut mama ketemu orang diluar.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

6

Topic: Buku Aktivitas

haii moommy, selain sama kayak mommies2 di atas, kadang suka ngeprint2 sendiri.. 

Tapi ada beberapa buku yang kadang selalu ak bawa .. 
Busy book ( ada seperti activity ,  stick ice cream , belajar warna) ada macem2 serinya.