1

Topic: [Bandung - 2016]: BABY n KIDS FAIR 2016 + Food Bazaar

Halo urban mama di Bandung dan sekitar nya, ada kabar baik nih, pada tanggal 12 – 14 Agustus akan diselenggarakan pameran produk Ibu, Bayi dan Anak terbaik! Diikuti lebih dari 50 vendor berkualitas, para mama dan keluarga dapat berkeliling dan menemukan banyak produk yang dibutuhkan dengan promo dan discount khusus selama pameran.
http://i803.photobucket.com/albums/yy320/f4telinegod/e-flyer_zpsj4hilo4b.jpg

MOM, BABY n KIDS FAIR 2016 + Food Bazaar diadakan di Bandung Convention Centre, Jl. Soekarno Hatta No. 354 – Bandung, dengan area parkir yang luas dan suasana gedung yang nyaman, para mama dapat santai berbelanja bersama keluarga. Di acara ini pun akan ada macam-macam lomba yang dapat diikuti, yaitu lomba :

- foto bayi sehat (0-2 tahun, bawa foto 4R dan file dalam CD)
- foto kompak keluarga (post dengan #gotoMBK2016, follow dan tag ke IG
@alphaproduction_id)
- menggambar (kat. A 1-3 SD, kat B. 4-6 SD, alat gambar dan meja bawa
masing-masing)
- mewarnai (1-3 SD saja, alat mewarnai dan meja bawa masing-masing)
- vocal solo (kat. A 1-3 SD, kat. B 4-6 SD, CD/file lagu minus one dibawa pada hari h)

Yuk mama, ajak keluarga dan anak-anak nya untuk ikut lomba ya, selain menambah pengalaman, mengikuti lomba juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kreatifitas. Di samping lomba, jangan lewatkan juga penampilan Sport Stacking Show yang dihadirkan khusus untuk acara MOM, BABY n KIDS FAIR 2016, banyak stasiun TV yang sudah meliput, dan ini akan jadi kali pertama mereka show di Bandung lho, Ma.
Bermain sambil belajar di pameran? Ya! Di MOM, BABY n KIDS FAIR 2016 ini juga akan ada Science Show, anak-anak dapat menyaksikan bagaimana seru nya belajar science di demo kan oleh team dari Link Study Centre.

Ma, catat tanggal acara ini dan ajak keluarga dan teman-teman ya, karena ada talk show dari Dr. Chresni (dokter kandungan) dan Dr. Monica (dokter gigi spesialis anak), free of charge. Di sesi ini, mama dapat memperoleh pengetahuan bermanfaat dan berinteraksi dengan Dokter secara langsung.

Kegiatan mengisi waktu berkualitas bersama keluarga akan lengkap karena pengunjung pun akan dihibur oleh penampilan bagus dari ROSAS Music, Easy Learning (EL) dan Little Princess. Menyanyi, music instrument show, dance hip hop dan ballet akan dihadirkan oleh anak-anak didik dan guru mereka.

Ada lagi yang spesial! Di acara ini akan ada stand-stand aktifitas yang dapat dilakukan bukan hanya oleh anak-anak tapi orang dewasa juga, seperti melukis di atas kanvas, belajar merangkai bunga dan tekhnik mewarnai, para ahli akan stand by di booth untuk memandu setiap aktifitas.

Untuk mama yang membawa adik bayi, tidak usah khawatir, penyelenggara menyiapkan ruangan khusus ibu dan anak, dimana mama dapat menyusui dan mengganti popok tanpa harus keluar dari area pameran.

Setelah berkeliling dan berbelanja, mama beserta keluarga dapat langsung ke area Food Bazaar, lebih dari 15 stand makanan dan minuman enak siap menyajikan menu unggulan mereka. Jadi, jangan lupa ya,
Tanggal: 12-14 Agustus 2016
Tempat: Bandung Convention Centre
Jam: 10:00 WIB – 21:00 WIB.

Sampai berjumpa disana, Urban mama! ?

2

Topic: [Bandung - 2016]: BABY n KIDS FAIR 2016 + Food Bazaar

Jakarta nya kapan mom?

Full time MoM & Part time everything else

3

Topic: [Bandung - 2016]: BABY n KIDS FAIR 2016 + Food Bazaar

Jakarta :")

happy to be a wife and mommy
http://www.echaimutenan.com