1

Topic: Wonderful Life

Hi all,

Ada yang sudah baca buku Wonderful Life-nya Amalia Prabowo kah?

Tema bukunya tentang ibu dengan anak disleksia. Aku penasaran karena kabarnya buku ini sudah cetak ulang dan akan tayang di bioskop 13 Oktober 2016 nanti. Trailer filmnya sih sukses banget bikin aku mbrebes mili, apalagi di dialognya Atiqah Hasiholan di menit 1:03 :'(

Boleh ya minta pendapat teman-teman yang sudah baca (atau malah kepengen baca juga) hehe..

Trailernya ada di sini:https://www.facebook.com/MovieWonderfulLife/videos/765429970160125/

2

Topic: Wonderful Life

Noorleila,
Aku udah liat trailernya dan sukses mewek banget! Karena cara menghadapi anak #1 juga suka kayak gitu :(

Aku baru tau kalo ini diangkat dari buku loh. Kalo gitu mau coba cari bukunya ah :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/