1

Topic: [18 January - 18 February] #AventSahabatBunda #TUMBloggersCompetition

Hai TUMBloggers!

Kali ini #AventSahabatBunda dan TUM berkolaborasi untuk mengadakan #TUMBloggersCompetition untuk para Mama yang senang menulis tentang anak di Blog pribadinya masing-masing.
Temanya adalah : Solusi untuk Kebutuhan Nutrisi Perkembangan Anak.

https://farm5.staticflickr.com/4705/39772610221_490b50b252.jpg

Semua orang tua tentunya ingin menginginkan si kecil tumbuh sehat dan cerdas. Untuk mewujudkannya, banyak hal yang harus dilakukan, diantaranya dengan memerhatikan asupan nutrisi yang sesuai bagi usia dan perkembangan anak. Misalnya, saat bayi berusia 0-6 bulan, sebisa mungkin bayi hanya mengonsumsi ASI, karena nutrisi terbaik untuk bayi
adalah ASI. Kecerdasan bayi akan lebih optimal jika nutrisi bayi tercukupi, terutama melalui ASI.

Di usia 6 bulan, si kecil sudah bisa menikmati makanan pendamping ASI (MPASI). Di usia tersebut, si kecil sudah mulai membutuhkan asupan gizi dan nutrisi dari makanan untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi yang sedang bertumbuh dan berkembang. Bahkan menurut WHO usia anak 6-24 bulan merupakan masa yang sangat krusial bagi anak. Apabila MPASI yang
diberikan tidak sesuai maka pertumbuhannya bisa jadi terhambat. Menurut Dr. dr Damayanti R Sjarif Sp.A(K) dokter spesialis anak sub-spesialis nutrisi dan penyakit metabolik seperti yang dikutip di sini bahwa kualitas kesehatan manusia jangka pendek dan jangka panjang akan
ditentukan oleh asupan nutrisi selama periode emas, 270 hari pralahir (masa janin) dan 720 hari pasca lahir (masa bayi dan dibawah usia 2 tahun). Masa Krusial ini jangan sampai terabaikan oleh urban mama untuk memberikan nutrisi yang benar sesuai kebutuhan anak.   

Philips Avent dengan beragam produk inovatifnya dapat membantu urban mama memahami dan menyediakan nutrisi apa yang dibutuhkan si kecil dalam tumbuh kembang atau selama periode emas-nya, sejak masih berusia 0 bulan saat-saat pemberian ASI hingga masa MPASI.

Oleh karena itu melalui kompetisi blog ini, kami ingin mengajak para urban mama untuk berbagi cerita, tips (bagi yang sudah memiliki produk Philips Avent) atau harapan urban mama (bagi yang belum memiliki produk Philips Avent) bagaimana produk Philips Avent (sebutkan salah satu) membantu urban mama memberikan nutrisi terbaik bagi si kecil.

Tips atau cerita paling menarik akan mendapatkan hadiah masing-masing berupa:
- Hadiah pertama: produk dari Philips Avent berupa Baby Food Maker, Sterilizer 2in1, Breastpump Manual, Breastmilk Bag, Apron Menyusui, Bottle Natural, Thermal Bottle Warmer, dan Kalender dengan nilai total Rp5,000,000,- serta voucher belanja senilai Rp3,000,000,- (tiga juta rupiah) untuk 1 orang.

- Hadiah Kedua: produk dari Philips Avent berupa Sterilizer 2in1, Breastpump manual, Breastmilk bag, Apron menyusui, Bottle Natural, Thermal Bottle Warmer, dan Kalender dengan nilai total Rp2,500,000,- serta dan voucher belanja senilai Rp2,000.000,- (dua juta rupiah) untuk 1 orang.

- Hadiah ketiga: produk dari Philips Avent berupa Sterilizer 2in1, Breastpump Manual, Breastmilk Bag, Apron Menyusui, dan Kalender dengan nilai total Rp2,000,000,- serta voucher belanja senilai Rp1,000,000,- (satu juta rupiah) untuk 1 orang.

- Pemenang favorit akan mendapatkan produk Mealtime Set dari Philips Avent senilai Rp410,000,- serta voucher belanja masing-masing senilai Rp250,000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk 2 orang.

Caranya :
1. Tuliskan cerita urban mama mengenai tips atau cerita bagaimana Philips AVENT membantu urban mama dalam memberikan nutrisi untuk
perkembangan si kecil (Bagi yang sudah memiliki produk Philips AVENT), atau cerita urban mama tentang keinginan memberikan nutrisi terbaik untuk si kecil dengan memiliki produk Philips AVENT (wishlist bagi yang belum memiliki produk Philips AVENT).

2. Bagi yang sudah memiliki produk Philips Avent
, setiap blog post wajib mencantumkan produk salah satu produk Philips AVENT tersebut sebagai salah satu tips atau produk yang bisa membantu urban mama memberikan nutrisi terbaik untuk perkembangan anak.

3. Bagi yang belum memiliki produk Philips Avent
, setiap blog post wajib mencantumkan salah satu produk Philips AVENT sebagai wishlist produk yang dibutuhkan untuk membantu urban mama memberikan nutrisi terbaik untuk perkembangan anak.

4. Setiap tulisan cantumkan informasi mengenai promo dan image flyer kontes Apresiasi Cinta Bunda dan link http://www.philips.co.id/ACB dalam setiap penulisan.

5. Tuliskan key massage: Philips Avent, Avent Sahabat Bunda dan The Urban Mama.

6. Publikasikan postingan blog tersebut pada akun jejaring sosial Anda dan tag/mention @theurbanmama (twitter), @the_urbanmama (Instagram) sertakan hastag #TUMBloggersCompetition #AventSahabatBunda.

7. Max kata dalam setiap postingan adalah 600 kata.

8. Setiap peserta kontes wajib melakukan registrasi dan mencantumkan link blog post di sini.
 

9. Kontes ini berlangsung 18 Januari – 18 Februari 2018.

10. Baca Syarat dan Ketentuannya di sini dan info lebih lanjutnya di sini


Yuk TUMBloggers, segera DAFTAR yaa! :)
 

2

Topic: [18 January - 18 February] #AventSahabatBunda #TUMBloggersCompetition

Produknya lebih dari satu bolehkaaah? Soalnya banyak produk Philips Avent di rumah, karena memang yaa kualitasnya tepercaya dan desain inovatifnya amat membantu, hehehe.

3

Topic: [18 January - 18 February] #AventSahabatBunda #TUMBloggersCompetition

waaah asik nih ada TUMBloggers competition! 
mama-mama pasti deeeh punya 1 produk philips avent kaaan? atau kalau yang belum pasti pengen deh punya produk philips avent yang memang udah terkenal tahan lama dan kualitasnya oke.
yuk ikutan! siapa tau beruntung loh :) oke banget hadiahnya.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

4

Topic: [18 January - 18 February] #AventSahabatBunda #TUMBloggersCompetition

wiii ada TUMBloggers competition lagiii.. Avent produknya bagus-bagus sih yaa..
Hadiahnya menarik deeehh, pengin! *dudududu

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

5

Topic: [18 January - 18 February] #AventSahabatBunda #TUMBloggersCompetition

Informasi deadline penulisannya beda ya Ma. Di IG tanggal 17 Februari. Di sini 18 Februari..Apa saya masih bisa ikutan hari ini?

6

Topic: [18 January - 18 February] #AventSahabatBunda #TUMBloggersCompetition

leyla hana
maaf ya ma saya baru reply. DL tanggal 18 Feb yaa, seperti yang tertera di banner :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

7

Topic: [18 January - 18 February] #AventSahabatBunda #TUMBloggersCompetition

Hands down, the BEST comprehensive FREE trading course around. PERIOD. It has a solid foundation of knowledge covering so many vital aspects of trading. Really well structured and easy to digest, it's a short seminar that actually explains how everything works. THANK YOU, Edward Foo, for putting so much time and effort into this!