1

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Mamas ada yang tau dokter gigi anak yg disurabaya ngga?
yang sabar dan telaten.
sempet liat ada dr Hardy di RS Mitra Keluarga waru, ada yg udah pernah kesana?

2

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Di Papaya Margorejo, lupa namanya dokter siapa aja (klinik beberapa dokter). Kayaknya udah biasa banget ngurusin anak kecil, soalnya udah siap sticker/buku mewarnai :)

yang selalu kangen sama si pipi gembil

3

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

makasih infonya yah, didalam komplek papaya itu kah?
Nara udah pernah diajak kesana?

4

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Iya di dalam kompleknya, di pojokan. Nara blom pernah diajak sih, mungkin bentar lagi nemenin bundanya yang mo bersihin karang gigi :)

yang selalu kangen sama si pipi gembil

5

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

oke deh, semoga dalam waktu dekat bisa kesana. lumayan deket dari rumah.
makasih ya Ty :)

6

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Hai mb. Otty n mb. Dini. aku tambahin ya list drg anaknya. ini mau ke dokter gigi anak tapi belom sempet2 juga nih. tulis sini dulu deh, review belakangan. Btw mb Dini jadinya ke drg mana?

LIST Pedodontis:


  • drg. Teguh (pedodontis senior, dosen FKG) . Jl. Tenggilis Mejoyo E-4, Sby 031-8416914 (depan Apartemen metropolis) [/*]
  • drg sabda alam. Klinik Pusura. Jl. Rungkut Asri Tengah No.2. Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. (031) 8705210.[/*]
  • drg. Lely Indriasari – Telp. no 0812358439 atau 031-8412240[/*]
  • drg. Sherly Eriza – Telp. no 081332397199 atau 031-60405899][/*]
  • Drg. Melandayani di Jl. Kapuas No 10 tlp.0315677209 praktek dari jam 10pagi - 7 malam[/*]
  • Drg.Wulandari praktek di Kertajaya Indah 3/35 Blok F - 617 by appoitment. tlp aja: 5913653[/*]
  • Drg Sindy Cornelia, spesialis Pedodontis (gigi anak). Praktek di family dental clinic, alamatnya di Raya Margorejo di supermarket Papaya. tapi betul kata mb.Otty disini ada beberapa dokter dan menurut petugasnya pas aku telp, semua dokter udah biasa nangani anak2. jadi bisa langsung dateng jam 10am-7pm.[/*]

Go..ASI & Homemade food..
Go..Clothdiapering..
Go..The better future for our children
visit me at: http://javaleste.multiply.com/

7

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Wah hebat list dari maminya_altaf! Makasih ya :) Sayang ga ada yang di daerah Barat, berarti emang harus ke Selatan/Timur deh...

yang selalu kangen sama si pipi gembil

8

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

horeeee.. ini yang aku cariii.. yang sudah pernah ke drg anak, reviewnya yaaaa.. mau ngajarin ki-ka periksa dan kenal dokter gigi nih...
TIA.

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

9

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Dokter gigi spesialis gigi anak ke drg.roosanti nurwinda spKGA aja..kebetulan temen sejawat..telaten banget ama anak2..dah gitu cantik pula..hi hi hi.. oiya prakteknya di rs bedah yg di manyar itu. Hampir tiap hari ada.

10

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

dokter gigi spesialis KGA klo aq saran sih ke prof FX Suhariadji.. ini msh saudara.. orangnya baik, ramah, telaten, favorit banget deh.. sekarang prakteknya cuma di rumah aja sesuai perjanjian, rumahnya di daerah Mulyosari..

Bundanya Afika & Qiana

11

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

MrsRophie wrote:
dokter gigi spesialis KGA klo aq saran sih ke prof FX Suhariadji.. ini msh saudara.. orangnya baik, ramah, telaten, favorit banget deh.. sekarang prakteknya cuma di rumah aja sesuai perjanjian, rumahnya di daerah Mulyosari..



Klo boleh tau prof FX Suhariadji prakteknya hari apa aja ya? Blh mnt nmr tlpnya?

12

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

rahmi jegeg wrote:
Dokter gigi spesialis gigi anak ke drg.roosanti nurwinda spKGA aja..kebetulan temen sejawat..telaten banget ama anak2..dah gitu cantik pula..hi hi hi.. oiya prakteknya di rs bedah yg di manyar itu. Hampir tiap hari ada.



Mbak, ada praktek diluarkah slain di RS Bedah?

13

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

hai mom..
jadwal praktek kyknya setiap hari cuma malam aja sepertinya,, soalny dr FX ini pagi masih ngajar di UNAIR,, coba di hubungi aja ya.. 08123239719 / 03170302088

Bundanya Afika & Qiana

14

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Ok mom.. mksh infonya ya..

15

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Jadwal Praktek Roosanti N.Purisari,drg, SpKGA

• RS Bedah Surabaya
Jl.Raya manyar no 9 (seberang TB manyar jaya)
Senin & kamis jam 8.30-13.00
Rabu jam 8.30-13.00 & jam 18.30-20.00
Selasa & Jumat Jam 8.30 - 16.00
Sabtu jam 11.00-13.00
Jadwal kedatangan sesuai perjanjian
Perjanjian hub FO RSBS 0315999369 / 0315998414 / 0315999339 / 0315998425


• Praktek Pribadi
Jl.Pucang Adi 100
(Praktek bersama drg.Prayogo Santoso)
Senin&Kamis Jam 17.00 - selesai
Jadwal kedatangan sesuai perjanjian
sms ke 08123031816
(sebutkan nama & usia)

Diluar jadwal tsb dapat dgn PERJANJIAN KHUSUS 1hari SBLMNYA melalui :
WA 087853837111
pin:2A680920
sms & WA 08123031816
Line santipurisari

16

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Kalo yg di pucang adi ada butik batiknya jg tuh mam.. jd anaknya dirawat, mamanya bs cuci mata sekalian..he he he

17

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Tolong tanya contact number drg. Sindy Cornelia yang di Papaya Margorejo, karena saya ingin membuat janji konsultasi, domisili saya di Kediri jadi susah kalau bolak balik. Terima kasih sebelumnya

18

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Moms.. Ada reviewnya ga pengalaman ke dokter siapa dan nangani anak usia brp?
Soalnya anak saya belum 2tahun udah ada karies gigi :(

19

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

[quote=dindai] Mamas ada yang tau dokter gigi anak yg disurabaya ngga?
yang sabar dan telaten. Ke dentaland clinic aja semua dokternya sabar dan sistemnya janjian, enak gak ngantri lama

20

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

mama tri,
berhubung aku di jakarta jadi belum bisa rekomendasi siapa dr gigi anak di surabaya yang recommended. coba sambil aku cari-cari info yaaa...

btw,
anakku sekarang lagi rutin ke drg dina di sahid sahirman... karena salah satu gigi seri-nya patah :( padahal udah gigi tetap huhuhu. jadi sekarang lagi perawatan. di gigi yang patah itu dibikin dulu gigi-gigian. nunggu akarnya turun, baru deh dibikin gigi palsu. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

21

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

dindai wrote:
Mamas ada yang tau dokter gigi anak yg disurabaya ngga?
yang sabar dan telaten.
sempet liat ada dr Hardy di RS Mitra Keluarga waru, ada yg udah pernah kesana?

22

Topic: [Surabaya] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

dindai wrote:
Mamas ada yang tau dokter gigi anak yg disurabaya ngga?
yang sabar dan telaten.
sempet liat ada dr Hardy di RS Mitra Keluarga waru, ada yg udah pernah kesana?


Anakku di Klinik Maximilian
Jl. Pucang Anom Timur 2/7 Surabaya
Dokternya yang gigi anak dr. Mita
By. Appointment 083857550033