1

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

muttimitha, sanggar tari Jawanya Mba Uti (Retno Maruti) ada di gedung kampusnya IKJ lantai 3, latihan setiap hari Minggu jam 3 sore. Letaknya kalo dari samping kiri gedung 21 ada jalan kecil, lurus aja sampe ketemu ada gedung pertama yg menghadap jalan. Aku dulu menari disana dari tk sampe sma. Dulu sanggar tari Saraswati bersebelahan dgn sanggar Saraswati jadi kita sesama muridnya sering saling mengunjungi ngeliatin tarian masing2. Sebelumnya belajar nari jawa di gelanggang remaja Senen, tp gak tau masih ada sampe sekarang atau ngga

2

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

FYI, untuk yang di Jakarta Selatan ada sanggar tari (tradisional) di Balai Rakyat Pasar Minggu. Jenis tariannya sih sepertinya tarian daerah Jawa, Madura dan Sumatra deh. Selain itu ada juga sekolah balet di Natalenta ballet, di jalan Pejaten Raya, sebelah sekolah Strada.

3

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

Bantu kasih info buat daerah Tebet yah :)

Di Tebet ada sanggar Nisyanda, ada les vokal, tari bali, lukis, piano, biola. Untuk piano dan biola bisa terima anak dibawah 6 tahun dan lesnya privat. Kalau di yamaha khan minimal 6 tahun kalau untuk piano. Biaya pendaftaran 250ribu tapi sering juga ada diskon pendaftaran jadi cuma 50 ribu. Lokasinya disebelah Abuba Tebet / seblelah Bakmi Simpur / sebrang Cheesecake factory. No telp-nya 02195008977 / 0218355221.

Untuk les musik / vokal di daerah Tebet juga ada di Mc-D Tebet Soepomo. Lupa namanya, tapi berbentuk ruko gitu. Selain itu juga ada Purwacaraka juga ada di Tebet, nggak jauh dari soto kudus tebet / pempek 161.

Untuk les gambar ada Global Art di gedung Sendo /Sando. Nggak jauh dari sma26 / sebelah Super Indo. Global art ini satu gedung dengan Kumon dan creativ art. Di creativ art ini menurut temenku ada les iqro nya juga tapi aku nggak pernah tanya2 sih.

Semoga bisa buat tambahan info yang domisili nya di Tebet :)

4

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

hai mom..mhn dibantu apa ada yang tau les tari jawa kalo ditangerang dimana ya? cause dh sourcing tp ga ketemu..oiya untuk mom yg anaknya mau dimasukan les vocal bisa coba di purwacaraka music studio..anak sy sdh les vocal disana dr umur 4 tahun, melatih anak tampil berani setiap 6 bulan sekali diadakan hoem concert percabang dan setiap setahun sekali diadakan konser tahunan utk para siswa siswinya dan yg terpenting gurunya itu dipilih berdasarkan umur anak spy anak merasa nyaman dan kt bs request ganti guru jika anak tdk cocok dgn guru yg dipilih...smg bermanfaat ya moms :)

5

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

to all mamas TUM info dong, sanggar sangrina bunda elly kasim itu msh ada di GOR rawamangun ga ya?
sama tempat les tari daerah di sekitar bekasi mungkin ada yang tau,,

6

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

POST DELETED - no advertising. silakan baca rules. - mod

7

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

hai moms, ada yg tau info sanggar ananda pimpinannya Aditya Gumay kah? share dong. pengen deh anakku di lesin disitu. soalnya anakku pemalu banged.

8

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

dear momies untuk bulan September 2013 Sanggar vidi vici dibawah bimbingan ibu Ully S.Rusadi membuka kesempatan khusus bagi momies yang memiliki anak berbakat (usia 5-6 th)menyanyi(vokal),selain berlatih vokal anak juga akan dilatih tari, theater dan koreografer,menuju anak-anak super bintang yang memiliki kegiatan sebagai duta lingkungan hidup. pokoknya seru. momies bisa menghubungi Sanggar Vidi Vici Jl. Dharmawangsa X No. 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan

9

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

mia wrote:
muttimitha, sanggar tari Jawanya Mba Uti (Retno Maruti) ada di gedung kampusnya IKJ lantai 3, latihan setiap hari Minggu jam 3 sore. Letaknya kalo dari samping kiri gedung 21 ada jalan kecil, lurus aja sampe ketemu ada gedung pertama yg menghadap jalan. Aku dulu menari disana dari tk sampe sma.


Kalau udah tua (27 tahun) gini terus pengen ikut kursus tari di situ bisa ngga ya?

Never been married and pregnant

10

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

kalo jaman aku kelas 5SD dulu (hmm 16th yg lalu,hag hag tuir bgt ya gw) ikutan sanggar tari Trisna Manggala, cabangnya banyak ada di jaksel, jaktim, tp aku lupa tempatnya.. krn aku ikut yg cabang depok. Disana belajar tari tradisional, ada tingkatan2nya.. setiap mo kenaikan tingkat, ada ujiannya, gabungan dr semua cabang, biasanya ujiannya di Ged.Walkot Jaksel..
Imo, bagus juga sebenernya ikut2an kek gitu, buat aku pribadi, bikin aku nambah percaya diri, ngisi waktu luang aku, dan klo ada pentas2 apaa gitu di sekolah pasti aku di suruh pentas, yah walopun gak di bayar, tapi bangga nya itu yg bikin aku makin PD, tsaahh.. :p
Nah yg cabang di Depok kayaknya skrg dah gak ada,, kehilangan jejak juga nih sanggar, dah gak tau perkembangannya..
Klo yg aku tau n masi eksis itu Ayodya Pala, dulu salah 1 cabang nya di Detos, Nah kayaknya aku pernah lihat ada cabangnya di daerah Tanjung Barat.. klo kita dr Depok mo ke Tb Simatupang, biasanya lewat tuh.. deket sm St.Tanjung Barat..
dan dari pengalaman aku kecil, temen2ku yang ikut sanggar ini sering pentas di TV, dulu jamannya masi ada "Kring2 olala" sering bgt tampil tu.. sm acara2 anak2 lainnya.. gak tau deh klo sekarang.. :D

11

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

with tretnya sepia..tp lumayan nih infonya bermanfaat. lg nyari-nyari sanggar tari tradisional buat keina (3t) karena semangat nasionalisme tinggi, hihihi

nanti updet disini deh kalo udah ketemu.

Mama-nya Keina & Kiandra

www.marchmamas.blogspot.com

12

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

bundanadiandra, iya Ayodya Pala masih eksis tuh, sering liat di Detos.

Btw, ada yang tau gak tempat latian 'modern dance' di daerah Cibubur, Depok, dan sekitarnya? pengen banget masukin caca ke sekolah dance karena dia bakat banget di modern dance, tapi belum nemu yang cock dan bagus. Dia sih udah ikutan tari saman di sekolahnya, tapi pengennya yang modern, kalo yg tradisional banyak soalnya..

twitter and IG: @zataligouw
Blog : http://www.zataligouw.com/

13

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

selamat siang buibu...mau tanya ada yg punya info kelas dance buat toddler gak di sekitaran jatibening pondok gede gak ?

@dina_noermadi
== it will be a bumpy ride but I will enjoy it as the way it is ===

14

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

moms, please info kalau ada yg tau tempat kursus balet area jakarta timur (duren sawit, buaran, pulomas, rawamangun)..
hasil brosing cuma nemu di forever dance center pulomas, ada yg disanakah ?
thanks :)

? If U don't go after what U want, U'll never have it.
? If you don't ask, the answer is always no
? If you don't step forward. you'll always in the same place

15

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

mom, untuk yang berminat kelas seni seperti melukis/mewarnai, balet dan tari tradisional, bisa coba trial di sanggar kreativitas boni (dh sanggar kreativitas bona) lokasinya di mal ciputra jakarta

di sana ga hanya preschool, tapi juga ada kelas seni utk anak usia 3-12 tahun

16

Topic: JAKARTA - Sekolah/Sanggar Seni

halo moms, 
anak aku sekarang ini mau lulus sma tahun depan. anaknya suka gambar gitu. ada yang pernah denger erudio school of art ga? bagus ga? kayaknya sekolahnya art banget ya. belom pernah masuk ke dalem sih, tapi mereka udah sering buka pameran gitu. mohon info ya