1

Topic: Bursa perlengkapan bayi (2nd)

Halo...

Ada yang pernah punya pengalaman pake barang / perlengkapan untuk bayi newborn tapi yang bekas / second hand?? Gimana menyiasatinya dan dimana huntingnya?

Dan ada infokah tempat jual beli barang 2nd itu di wilayah Malang / Surabaya? sekalian perkiraan harga kalo bisa... tengkyu infonya... :)

Love my Family

2

Topic: Bursa perlengkapan bayi (2nd)

Yossi,
Kl di Surabaya setauku ada di web-nya bekasbayi & mamimami, harganya lumayan miring & ada yg bisa di-nego. Krn di sini gak boleh naroh link-nya, coba aja search di Mr. Google.. :)

Sebenarnya gak papa kl beli perlengkapan bayi second secara pemakaiannya sebentar doang, tp krn aku gak pernah nemu yg pas sesuai selera, maklum diriku gemar matching2in warna seluruh perlengkapannya Nendra, jadinya selalu beli yg baru.. :D

rosalia8hans.wordpress.com | @RosaliaHans
Rosalia Surya Budi
Architect, Interior Furnishings Designer, Free Thinker, Full Time Mom & Wife.. :)
(Non Scholae Sed Vitae Discimus)

3

Topic: Bursa perlengkapan bayi (2nd)

yossi boleh tahu nih anak keberapa? saya rental juga tapi macam bumbo seat, play mat, kursi makan... tapi stoller, baby box, changing table (ini bisa mengalihfungsikan meja apapun yang ada) lungsuran kakaknya alias dulu pas beli lahiran anak pertama. Ya, suka suka sih cuma kalau buat saya ada cerita ketika kita nyimpen barang buat dilungsurin :)...items yang sewa pertimbangannya ya karena waktu pakainya terbatas.

hari ini adalah hari baik

4

Topic: Bursa perlengkapan bayi (2nd)

hi all,

thread untuk barang second udah ada disini. diskusinya dipindahin aja kesana ya, biar threadnya ga dobel2. thread ini gue tutup.

thanks.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia