1

Topic: Mengatasi Demam pada Bayi

mamas,,
mau nanya.. kalo bayi panas ubun-ubunnya benjol / menonjol gitu gak yah?

Akhtar udah 3hari ini panas naik turun. terus sempat jatuh dari tempat tidur juga di hari kedua T_T
Nah, ga ngerti juga ini karena jatuh atau panas. Waktu jatuh posisinya terlentang, tapi agak jauh dari tempat tidur, jadi kepikiran apa dia sempat gelundung setelah jatuh..huhuhuu
Tapi kata eyangnya, menonjolnya ubun-ubun karena panas..karena dulu gue juga begitu..
huhuhuu,,bingung....

2

Topic: Mengatasi Demam pada Bayi

mamas...anakku sasqi 11bln,sering bgd kepala,tlapak tangan n tlapak kakinya anget,pas aku ukur panas bdnnya sih normal 36-37.5c cuma aku takut aja kok kya gini..anyone hav suggest and solution?thx mamas

Love my chubbygirL Alisha Sasqi :)
http://riryhusni.wordpress.com/
https://www.facebook.com/riryhusni
twitter: @riry_husni

3

Topic: Mengatasi Demam pada Bayi

riry_husni
Kepala,ketiak,telapak kaki srg trasa anget itu hal wajar,mom. Krn anak2 kebanyakan gerak. Klo mo tidur,biasanya telapak kaki anakku srg kupijet pelan2. Besok paginya uda ga anget lg.

Garnetzhia and Ametysha are my little angels

4

Topic: Mengatasi Demam pada Bayi

Tenang ya mom...
Klo anak saya yang ketiga kemarin usia 1,5 bulan, 3 hari demam cukup diperbanyak ASI trus skin to skin dan balur parutan bawang plus minyak telon. Alhamdulillah baikan, berarti hanya masuk angin.
Klo ke anak ke pertama (5th) dan kedua (2,5th)
Selain dikasih parasetamol biasa saya pijat balurin bawang juga badannya, saya kasih madu dan perbanyak minum air putih, soalnya anak saya klo demam suka diatas 35,5 oC, sampai mulutnya kering dan mengigau terus..
Klo sudah lebih dari 3 hari sebaiknya konsul ke dokter bunda, biasanya mungkin ada penyebab lain infeksi misalnya krn radang pernafasan atau diare..
Semangat ya