1

Topic: Bayi dan AC ( air conditioner )

Moms, sharing juga ya...

Babyku, Daanish (5m3w) dari newborn juga uda biasa ber AC. Awal newborn sampe 2m, suhu AC di 23/24 degree. Setelah itu 18-20 degree sampe sekarang. Dan sperti babies para moms lainnya disini, daanish ga bisaan banget tanpa AC, jgnkan ruangan non AC, di kamar AC pun dia ttp kringetan, apalagi kalo lagi nenen, kringetnya sampe bulir bulir gede yg ngalir gitu, kpalanya smpe basah.... krn uda biasa dr lahir kali yaa..

Wah bener juga ya, kudu taruh baskom isi air buat nglembabin udara ruang nih. Untung nemu thread ini..

happy mommy, happy wivey @rarsyini

2

Topic: Bayi dan AC ( air conditioner )

Dari pertama lahir babyku diwanti2 sama bidan dan sesepuh2 gak boleh pake AC apalagi kipas angin. Ada yg bilang nanti gizi buruk, flek paru2, sampe takut berat badannya turun -_- untunglah nemu tret ini, jadi agak tenang mau nyalain AC hehehehe

3

Topic: Bayi dan AC ( air conditioner )

Kayaknya tergantung baby nya juga yaa untuk pemakaian AC ini.. Kalau anakku dua2nya dari lahir ga bisa panas.. Pas awal sih dengan segenap niat ga pakai AC kalau siang.. Cuman pakai kipas angin plus buka jendela.. Waduhh.. yang ada kena biang keringat n gatal2.. Anakku di ruang AC pun bisa keringetan (apalagi kalau lagi menyusu).. Sekarang kalau pakai AC sih cuman di suhu 25 derajat saja..