1

Topic: Disposable Diaper

Tika, selamat ya abhe pinter. Sama dong kita dulu, pasa yoona lepas pampers, stok pampersnya aku bagiin ke teman-teman, dan mereka happy semua #pakaipampers.

2

Topic: Disposable Diaper

Halo Mama. Bagi pengalamannya makai diapers buat anaknya yuk. Soalnya sekarang (2017) di pasar dan minimarket ada banyak merek diapers. Waktu anak pertama dan kedua dulu ga sebanyak sekarang mereknya jadi lebih mudah milihnya.

Biasanya apa pertimbangan mama kalau lagi pilih diapers. Sampai kapan dipakein, suka gonta ganti ga ma. Makasih ya.

3

Topic: Disposable Diaper

mama Ira guslina iya ya ini berlomba2 kayaknya merk diaper beragam. Pertimbanganku ya nyaman di anak, gampang ditemukan di minimarket deket rumah plus promo. Pilihan sekarang ini yg pertama ya Pampers premium care

Dulu anak #2 suka latah pengen nyoba merk yg kudu beli di baby shop ternyata bikin rempong yaaa hahahaha...

::emaknya Kei & Zee::
follow me @trulysyarif | IG & line : trulysyarif

http://rocktobermom.wordpress.com

4

Topic: Disposable Diaper

Ira, aku masih setia sama pampers ra, apalagi kalo dapet pampers diskon di spm, duh langsung berburu deh. Udah nyaman sama pampers jadi udah nyaman banget pake pampers.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

5

Topic: Disposable Diaper

ira
aku dulu termasuk yang suka coba-coba segala macam merk diaper. Apalagi kalo ada yang promo, langsung babat haha. Nyetok bisa sampai banyak.
Tapi aku aliran yang bukan diaper ekonomis karena anaku heavy wetter banget, jadi kalo ekonomis bisa ganti bolak balik, jatohnya pun jadi ga ekonomis, udah giru pinggang encok nyuci celana karna tembus mulu hahaha (syurhaaat). Dari pengalaman berbagai macam diaper, i'm stick with Pampers Premium Care. Apalagi sering ada diskon baik di online maupun offline store (tetep).

a barefoot runner, a mountain crawler, a full time mother
@rianluthfi
https://superduperlebay.wordpress.com/

6

Topic: Disposable Diaper

Ira guslina

Mom, kalo aku #pakaipampers mom. Pampers Premium Care Pants :)

Cuttingnya pas bikin anak nyaman bergerak, lembut dan mengandung lotion pencegah iritasi, ada indikator urine, ada selotip buat gulung popok setelah dipakai dan mau dibuang, plus thanks to super gel, dia jd tipis dan anti bocor serta tetep kering hingga 12 jam.

Aku suka banget..

Dan penting banget makein yang pants soalnya anaknya udah ga mau disuruh tiduran kalo dipakein..

7

Topic: Disposable Diaper

wahahaha banyaaak temaaan sesama #pakaipampers ya anaknya
Memang benar, pioner pospak pertama di dunia ini selalu kasih inovasi-inovasi solutif masalah perpopokan hihihi.
Semoga ira bisa segera ketemu diaper yang cocok yaaa..

a barefoot runner, a mountain crawler, a full time mother
@rianluthfi
https://superduperlebay.wordpress.com/

8

Topic: Disposable Diaper

Yang agak tricky itu kalau lagi mudik yang bisa seminggu dua minggu... di tempat tujuan nggak selalu ada merk dan ukuran dispo yang biasa dipakai (ada sih, tapi kadang harus muter-muter dulu hehehe, kadang kendaraannya yang agak susah, kalaupun ada di minimarket harganya suka beda jauuuh sama beli online), mau bawa buat stok agak banyakan juga menuhin bawaan sementara harus ganti-ganti kendaraan buat perjalanannya.

9

Topic: Disposable Diaper

Hi mama Ira
kalo aku Pertimbangan milih diapers liat daya tampung, bahan diapers yang lebut dan gak bikin gurat-gurat dikulit, trus sama indikator dan perekat buat gulung popok
semuanya ada di pampers premium care pants
kenapa pilih pants karena sekarang keanu udah lari-larian kalau digantiin diapers :D
untuk gantinya sehari bisa 4-5 kali

el-el
iya maa, tricky banget itu, biasanya kalo pas mudik gitu ngitung2 ntar butuh berapa diapers si, sama dilebihin dari perkiraan awal

10

Topic: Disposable Diaper

Hi mom Ira
Klo aku, pilih #pakaipampers jugaa..
Setelah coba macem2 merk.

#Pampers itu cutting ny pas, gak bulky, gak lembab, lembut dan g bikin Kee ruam popok. Karet pinggir ny gampang bgt drobekny dan ada indikator pipis serta tape buat gulung n buang.. 

Yg jelas klo malem plg nyaman dan aman #pakaipampers

Saran aku, klo msih newborn,kulit ny kan msi sensitif. Lbih baik cri yg lembut supaya g mudh ruam. Klo dah lwt 3 bln mgkn klo penasaran blh cb, tp emg klo aku sih.. balik lg ke #pampers ujung2nya 

11

Topic: Disposable Diaper

Leila Niwanda

Nah iya moooom, kadang aku kalo traveling bawa satu atau dua kantong baru gitu. Takut kurang aja sih ya dan pas lagi susah dapetin Pampers. Untung Pampers nih tipis jd ga bikin tas atau koper jadi bulky.. Hihi

12

Topic: Disposable Diaper

leila, kalo pampers kayaknya pasti ada ya dimana aja, jarang banget ga nemuin merk pampers, kalo yang lain memang kadang rada susah tapi kalo pampers rasanya lumayan banyak dan tersebar dimana-mana hehe.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

13

Topic: Disposable Diaper

Kee's mom
 
Bener mom, kalo newborn harus cari popok yang lembut banget deh. Secara kulit bayi baru lahir kan sensitif ya..

Setuju, pilihan aku dari anak pertama udah #pakaipampers.. 
Cocok banget soalnya:)

14

Topic: Disposable Diaper

Mau curhat dikit nih :D

Sebetulnya aku lagi mau coba pakein clodi ke arkha (18 bulan) dengan maksud latihan toilet training dan gak melulu pake dispo. Eh tapi pas dipakein clodi, dia malah risih dan minta dicopot terus. Mungkin karena agak lebih tebel kali ya kalo pake clodi.

Akhirnya daripada dia gak nyaman, ibu ngalah dan arkha tetep #PakaiPampers deh, untungnya gak pernah ruam dan selalu nyaman, apalagi yang premium care ada losion di pampersnya yang bikin makin gak khawatir.

Sekian curhat dari ibu ;p

15

Topic: Disposable Diaper

mom.. biasanya kalo ganti size tiap berapa bulan sih? misalnya dari size NB ke S, ato S ke M dst
Kemarin pas ada diskonan jadinya beli beberapa pack diaper nih buat persiapan lahiran tapi takutnya kebanyakan, apalagi size NB kan biasanya kepake cuma bentar ya?

16

Topic: Disposable Diaper

Mama Lavinia
kalo dulu Keanu pake ukuran new born cuman 1-2 bulan aja si
habis itu lanjut S
kalo ganti size dari S ke M agak lumayan lama, Keanu pake M umur 5/6 bulanan

17

Topic: Disposable Diaper

mama ucha
sekarang usia brp mam? masih pake diaper kah? selain bentuk badan & perkembangan tiap anak beda2, kira2 pengaruh ga ya di cutting diaper yg dipake?

18

Topic: Disposable Diaper

Agatha  Nuri
Mim, anaknya aja ngerti yang mana yg nyaman ya mom :)


Lavinia Sharfina
Mom, waktu si kakak lahir kan beratnya 2,7kg an, jadi pake size nb agak lama tuh mom menuju sekitar 3 bulan.
Nah pas adiknya lahir di 3,6kg jadi cuma pake 1 bulan yang size NB nya.. Hihi
Jadi sih tergantung berat babynya.
Kalo aku nyetok rada banyak di size S. Dan size M yang pants.
Tetep #pakaipampers :)

19

Topic: Disposable Diaper

mama Lavinia
usia keanu sekarang 15 m, dulu berat lahir 2.85kg, makanya agak lama pake size nb

20

Topic: Disposable Diaper

mama pipingalih
pake size M mulai usia brp mam? cepet jg ya langsung beralih ke pants...

kalo mam ucha gimana? apa langsung beralih yg pants juga?

21

Topic: Disposable Diaper

lavinia, kalo nb sih biasnaya sebentar, paling sebulanan aja makenya, bisa langsung ganti ke size S, tapi balik lagi tergantung berat badan anak juga. 

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

22

Topic: Disposable Diaper

mau nanya deh...idealnya pindah ke pants usia berapa ya? anak udah 3 tapi tetep aja masih galau hahaha. anakku soalnya tergolong kecil kayaknya ya, 6,3 kg 5,5 bulan. gerak sih aktif...tapi dilema jg takut masih kekecilan gak ya  pindah ke pants. mamas disini gimana? biasanya pindah ke pants pas brp bulan?

23

Topic: Disposable Diaper

mama Lavinia
keanu ke S dulu sampe 4 bulan dan model tape, 6 bulan kombinasi tape dan pants, baru umur setaunan ini bener2 pake yang pants yang M/L

24

Topic: Disposable Diaper

sepertinya pemakaian tape/pants tergantung kebutuhan masing2 ibu yaa.. kalopun anaknya aktif tapi ibunya masih bisa handle kayaknya ga ada masalah kan ya..?

kalo antara diaper yg premium & ekonomis gitu gimana? ada yg pernah beralih dr premium ke ekonomis ga? biasanya mulai usia brp mam ganti yg ekonomis?

25

Topic: Disposable Diaper

momofthree
idealnya kayaknya usia 6 bulan ya mulai pake dispo tipe pants, cmiiw, tapi bukan berarti usia lebih dini gak boleh. aku gak inget persisnya pas berapa bulan anakku mulai pake tipe pants, tapi kalo gak salah sekitar 4 atau 5 bulan udah pake tipe pants deh karena pake yang tape gampang lepas, kan malah jadi gak tenang ya, apalagi pas tidur malem udah pernah bocor soalnya pake yang tape.

lavinia
betul, tapi biasanya ketika anaknya udah mulai aktif, heboh deh semuanya termasuk mulai gak bisa diem pas dipakein dispo jadi langsung pindah tipe pants aja deh supaya tetep waras :)
aku pernah coba dispo yang ekonomis pas anakku 6 bulan pas udah pake tipe pants, tapi pada akhirnya balik lagi ke yang premium, jadi gak beralih donk ya intinya. hehehe. waktu itu coba yang ekonomis karena berasa yang premium kok mahal banget, ternyata memang ada harga ada barang ya.
yang jelas beda antara premium dan ekonomis itu di bahannya, dipegang juga langsung nyata benar bedanya. dan yang paling aku rasain bedanya adalah kalo yang premium gampang banget disobek bagian sampingnya pas mau ganti.
imo, dua tahun lalu pampers premium care yang NB masih berasa mahal banget. sekarang sih udah pasti bahagia deh ya karena pampers premium care NB banyak diskonnya kan :)