1

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

wah seneng ih baca2 yg ikutan ini.

muttimitha,
ayooo ikutan ya... kan pengen tau cerita ttg urban papa :).

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

muttimitha ... jgn blg ga bisa ah. Ngecipris sih aja lancar benerrrrr.

teh ninit si mitha jago ngecipris pke bhs jepang tuh. Kan kuliahnya sastra jepang *ngadu*

"a mother can touch a whole generation just by loving her own child well"

3

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

mencoba meramaikan ya, dari sekian banyak foto, ini aja deh, simpel dan buat aku deep meaning. Bismillah...

http://i81.photobucket.com/albums/j228/imanamie/DSC01484.jpg

Nama: Ika Ps
Twitter account: @IkaPs
Email: [email protected]
Judul foto: Si Besar dan Si Kecil
Cerita foto:
Kegiatan wajib akhir pekan kami adalah jalan-jalan. Kemana saja ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi Ghani. Moment ini selalu dimanfaatkan ayah untuk lebih dekat dengan si jagoan. Walaupun sehari-hari ayah selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu dengan Ghani. Namun momen akhir pekan selalu menjadi momen ketika ayah merasa menjadi pemuas rasa penasaran Ghani untuk menjelajah tempat-tempat baru. Walau lelah, karna kondisi badan ayah lumayan besar dan mudah berkeringat, sedangkan mungilnya tubuh Ghani memungkinkan dia bergerak bebas dan aktif sehingga tidak jarang mereka berdua beradu hawa keringat ketika pulang jalan-jalan.
Foto ini diambil bulan lalu saat jalan-jalan di Islamic Center Samarinda dan Ghani dengan penuh antusias menarik tangan ayah menjelajah seluruh wilayah masjid. Nampak betapa lucunya mereka dari arah belakang, si besar dan si kecil :D

I am a wife, a mother and a teacher...
Teach and learn how to love and care each other...

4

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

mau ikutan menyemarakan ahhh... setelah ngubek2 foto (aga jarang abi foto sama Raisa, yang ada foto emaknya melulu ma si kecil hehhe... maklum biasanya si abi yang jadi tukang fotonya)
So, foto inilah yang nyelip di hp.. and i like this pic..

http://farm6.static.flickr.com/5034/5861465903_2451b7ebcb.jpg

- Nama: Elvaza
- Twitter account: @elvazarifa
- Email: [email protected]
- Judul foto: 'ngegendong' time
- Cerita foto:
Akhir pekan adalah waktu yang sangat kami nanti, baik aku, suamiku dan tentu saja Raisa (karena selain dia bisa bebas bangun tidur siang pun dia tau kalau mommy dan abinya tidak pergi kerja). Kegiatan akhir pekan, kami habiskan dengan pergi ke rumah grandma (orang tua ku), berbelanja bulanan, ke undangan perkawinan teman, atau yang paling sering adalah jalan ke mall (kalau ini kegiatan favorit emaknya banget). Dari semenjak lahir sampai sekarang Raisa sudah 14 bulan, apabila kami jalan-jalan aku tidak pernah membawa stroller. Selain karena strollernya Raisa model stroller lama yang beratnya ajegile dan dilipat ribet bin repot juga karena transportasi yang kita gunakan adalah kendaraan roda dua, so ga mungkinlah ya bawa-bawa stroller hehhe.. (ya iyalah..).
Jadi, apabila waktunya wiken jalan ke mall, adalah tugas si abi gendong menggendong Raisa sementara mommynya sibuk pilah pilih, liat-liat, comot-comot barang. Alhasil, kegiatan gendong menggendong adalah hal biasa buat si abi. Dia lebih menyukai gendong tanpa alat bantu, walaupun aku memiliki carrier yang membuat kegiatan menggendong tidak lagi mengakibatkan sakit pinggang. Suamiku bilang, lebih enak gendong langsung, raisa bebas bergerak dan dia jadi bisa melejit turun dengan leluasa... memang melihatnya menggendong raisa, dan melihat raisa penuh senyum dan tawa ceria senang, membuatku merasa duniaku sangat indah... ya, walaupun setiap pulang dari mall aku jadi punya tugas baru sebagai tukang pijat hohohoho....
ini ceritaku, mana ceritamu mamas? hehhehe....

5

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

http://farm6.static.flickr.com/5315/5851869117_fc0c6ab217.jpg
My Dad My Hero! by Ngip-ngip, on Flickr

Nama: Putri Listyasari
Twitter account: @putrilistyasari
Email: [email protected]
Judul foto: My Dad My Hero!

Cerita foto:
Selama 26 tahun hidup, satu-satunya laki-laki yang paling saya kagumi adalah Ayah saya. Satu-satunya laki-laki yang bisa dipercaya dan tidak pernah mengecewakan saya. Dari kecil saya selalu dekat dengannya, sampai sekarang. Dia banyak sekali mengajarkan berbagai hal mulai dari menggunakan kuas gambar, sampai gergaji... Percaya atau tidak, untuk urusan ganti lampu, bongkar pasang sepeda, memasang lemari knocked-down, memanjat genteng, dan masih banyak pekerjaan laki-laki lainnya, bisa saya lakukan sendiri atas ajaran beliau. Dulu beliau selalu bilang, walaupun perempuan, saya harus bisa setangkas dan se-handy laki-laki, karena menjadi mandiri itulah hal paling luar biasa yang seorang anak perempuan bisa lakukan. Sampai sekarang, pesan itu selalu saya ingat dan kocaknya, saya bahkan lebih 'handy' daripada suami saya sekarang dalam urusan 'pertukangan', hehehe...

Ayah saya lah yang membuat saya belajar dan mengerti bahwa harta itu bukan segalanya, bahwa mengasihi sesama tanpa mengenal batas itu indah. Ayah saya memiliki sebuah yayasan yang berisi anak yatim dan keluarga pemulung, dan ayah saya sama sekali tidak malu untuk ikut memulung dengan mereka. Itu yang membuat saya terharu dan merasa bangga sekali terhadap ayah saya. Beliau membuktikan apa yang beliau telah/coba terapkan kepada anak-anaknya.

Sampai sekarang, ayah saya selalu ada setiap saya membutuhkan tanpa mengenal pamrih.

Ayah saya sekarang akan menginjak usia 51 tahun, tapi beliau masih mengerjakan banyak hal sendiri. Salah satu contohnya ya foto ini, minggu lalu beliau datang subuh-subuh dari Bandung ke Jakarta hanya untuk menemui cucunya (anak saya) padahal beliau sedang sakit panas, kangen katanya... Hehe..

This is my Dad, my hero...

*a mommy who loves art in many forms*

6

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

Ikutan ah.....
http://i1231.photobucket.com/albums/ee511/mamoyarum/IMG_0721.jpg

- Nama: Arum Cahyani
- Twitter account: @arumcahyani
- Email: [email protected]
- Judul foto: papoy is the best
- Cerita foto:

Papa atau papoy (panggilan kesayangan dari kaka Valisha) adalah seorang family man. Walo selalu sibuk dengan kerjaannya tapi dia selalu ada ketika kita membutuhkan, jadi suami siaga ketika mama hamil, hadir di ruang bersalin ketika mama melahirkan Valisha & Tanisha, mengantar anak2 ke dokter ketika sakit atau imunisasi, ambil raport Valisha, hampir semuanya deh. Oke papa gak jago masang popok ketika anak2 masih bayi, nyuapin anak2 atau mandiin mereka tapi hal2 lain papa selalu ada.

Apalagi kalo main ooooh papa selalu siap siaga hehehe. Valisha & Tanisha bisa tertawa terkikik2 kalo maen. Eh ngajarin Valisha sepeda, sepatu roda atau berenang itu juga bisa diserahkan sama papa. Dijamin cepet bisa deh... pokoknya we love you papoy....

a mother of three beautiful daughters
http://my-arvia.blogspot.com @arumcahyani

7

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

putri: seru dan haru ya ceritanya, pdhl tdk smua ayah mengajarkan pekerjaan urusan laki-laki pada anak perempuannya.

I am a wife, a mother and a teacher...
Teach and learn how to love and care each other...

8

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

http://farm6.static.flickr.com/5226/5861782533_a1879f76c7.jpg

Nama: Cynthia Dewi
Twitter account: mama_matteo
Email: [email protected]
Judul foto: "Virus Kangen"

Saya bisa jadi galak kalau urusan batuk-pilek. Tidak terkecuali kepada suami sendiri.

Suatu hari suami terserang flu berat. Jauh sebelum jadi parah, saya sudah wanti-wanti supaya jangan lupa pakai masker, banyak istirahat, dan yang paling penting jauh-jauh dari Matteo.

Suami menepati janji dan selalu pakai masker. Tetapi ada satu yang dia langgar karena katanya gak tahan kangen banget mau main sama Matteo. Kangen bercanda seru-seruan. Kangen guling-guling di atas kasur sampai berantakan.

Kalau sudah begini, saya jadi gak tega. Apalagi kalau lihat dua laki-laki favorit saya itu tertawa-tawa seru bergulat bersama, priceless! Spontan saja saya ambil handphone dan saya foto mereka.

Watdehel lah batuk-pilek! *senyum-senyum sendiri menonton kelakuan mereka berdua :)*

9

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

http://farm6.static.flickr.com/5030/5862382862_c13a5a5889_m.jpg


Nama: Ari Prastawati
Twitter account: @fatiha_040909
Email: [email protected]
Judul foto: Happy Birthday Papa

Cerita Foto :
Foto ini diambil pas hari ulang tahun Tody, suamiku, papanya Kayla, tanggal 29 Januari 2011 yang lalu. Seingatku baru kali ini setelah menikah 3 tahun aku bisa kasih surprise n merayakan ultah Tody bertiga. Kacamata yang dipake Kayla itu kadoku buat Tody, kue ultahnya aku beli dicarrefour (pamitnya mau belanja bulanan).

Oya di ultah Tody ini untuk pertama kalinya Kayla mengikuti ritual ulang tahun mulai dari tiup lilin dan potong kue, soalnya pas ultah Kayla yg pertama g ada acara potong kue n tiup lilin.

Ultah Tody ini secara ga sengaja juga jd momentum buat kami bisa berkumpul dan hidup satu atap bertiga. Sejak menikah, hamil, punya anak, sampai Kayla berumur 7 bulan kami tinggal di kota yang berbeda. Sejak Januari 2011 ini akhirnya Tody pindah kerja di Jakarta n kita bisa kumpul bertiga tiaaaap hari eheem kecuali aku atau Tody lagi dinas keluar kota. Alhamdulillah, thanks God !!!

Happy birthday Papa….

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

10

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

http://i1190.photobucket.com/albums/z458/ucilgitu/TUM-URBANPAPA.jpg

Nama: Sari Anggraini
Twitter account: s4r1_aini
Email: [email protected]
Judul foto: Belajar Berjalan bersama Ayah
Cerita foto:

Saat ini Aqilla berusia 10m, diusianya kami mengajarkan step by step untuk berjalan, karena saya adalah wm, saat weekend adalah yg paling ditunggu untuk bisa jalan bersama, dan biasanya setiap minggu kami selalu jalan-jalan ke UI, setiap minggu memang disana banyak sekali orang menghabiskan waktunya, entah sore, pagi, ada yang bermain bulu tangkis, lari pagi, bersepada dll.

Nah untuk kami, biasanya kami mencari tempat yg sejuk, selain pemandangan yg bagus disana juga udaranya segar sangat bagus untuk melepaskan penat kami, kami mencari tempat yg biasanya berumput, karena pagi2 seperti itu masih banyak embunnya, untuk stimulasi Qilla belajar berjalan, kami bergantian mengajarinya sambil bernyanyi2.

Setelah itu baru deh kita makan sama-sama(karena kami selalu bawa bekel dari rumah) setali tiga uang, sambil piknik kecil-kecilan, mengajak Qilla belajar berjalan and irit.com tidak jajan:-), yg pasti pagi2 sudah siap memasak untuk MPASI Qilla dan makanan untuk ayah dan mamanya

--- nyanyian qilla sebelum tidur : nyanayyuunyununana" ---

11

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

waah baru tau ada kontes ini :') terharuuu baca cerita semuanya :)
masih sampe besok kan? nanti cari foto2 dulu yaa biar ikut ngeramein :)

Reborn since El was born
@inicrey

12

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

ah pengen ikutan ngeramein ya.. walopun gak bakal diitung heheh.. itung2 sebagai ucapan "father's day" untuk suami yang kemaren pas perayaannya harus jauh dari gue & naia, karena lagi biz trip. dan karena ga diitung, pasang 2 foto gapapa dong yaaa hihhi.. *ga mau rugi*

http://farm6.static.flickr.com/5230/5600851104_6157d9d40f_m.jpg http://farm4.static.flickr.com/3495/5782825826_f3e910af63_m.jpg

sebagai mama, gue sangat dekat dengan naia. bonding gue ama naia itu bisa dibilang kuat banget. semakin naia besar, tentunya bonding dengan papanya pun makin kuat. bahkan semakin kesini, dia bisa banget bilang kangen sama papanya, apalagi karena papa selalu tugas keluar kota dalam waktu lama.

tiap papanya lagi tugas keluar kota, naia selalu ngitung hari, kapan papa pulang. tiap pagi dia pasti nanya.. "mama, ini hari apa?" trus dia itung kapan sampe friday, dimana papanya pulang dari tugas keluar.

kemaren ini, si papa bertugas ke india lebih dari seminggu. jadi instead of pulang di hari jumat, papa pulang di hari rabu minggu depannya. jadi begitu sabtu pagi, naia bangun.. dia nyari2 papa trus pasang muka sedih karena udah lewat friday papa belom pulang juga.

wednesday pun tiba, dan naia happy luar biasa karena papa datang. langsung papanya dipelukin, diciumin, gak boleh lepas. even pas lagi tidur.

dari kecil, karena gue ngasih asi, naia terbiasa tidur sama gue. bahkan setelah lepas asi, dia ga bisa kalo gak tidur dipeluk ama gue (kalo kata papanya, mesti di bawah ketek mama heheh). tapi karena saking kangennya sama papa setelah papa pulang dari tugas, naia pasti akhirnya tidur mepet2 ke papanya. atau tertidur, sambil pegangan tangan papanya.

mamanya gak laku deh! tapi gue rela.. karena pemandangan melihat naia yang begitu happy ketemu papanya, luar biasa indah deh. melihat betapa naia punya bond yang begitu besar dengan papanya, selain sama gue. tentu aja, karena papanya yang selalu mau ngurusin naia, dari kecil. bahkan, tengah malam naia pengen pipis pun, papanya yang sibuk nganterin ke toilet :)

happy father's day, papa ario!

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

13

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

ikutann submit walopun cuma sebagai tim hore-hore :)

http://farm6.static.flickr.com/5149/5862552442_3e48344666.jpg

Nama: Dian Arsita
Twitter account: sidta48
Email: [email protected]
Judul foto: Nyaman di pelukan Ayah.
Cerita foto:

Hal yang paling saya senangi dari Mas Tri adalah aura-nya yang hangat. Setelah hari yang melelahkan di kantor, menyenangkan sekali rasanya saat bisa melihatnya. Walau sekedar berpegangan tangan, sudah cukup membuat saya merasa aman dan nyaman.

Rupanya tak hanya saya yang merasakan aura hangat itu. Semenjak menikah, saya harus membiasakan diri dengan anak-anak kecil yang senang main ke rumah untuk bermain dengan suami saya. Keponakan-keponakan kecil kami pun lengket sekali sama si Ayah. Seringkali mereka manja dan minta dibondeng motor si Ayah putar-putar kompleks, minta gendong atau ngajak berenang :D .
Sekarang setelah ada Asa, pengagum si Ayah tambah lagi...

Foto ini diambil tadi malam. Saat sedang sholat, Asa ikut menirukan gerakan Ayah. Tapi begitu selesai, langsung minta peluk ...

Pelukan Ayah emang pewe banget ya Asa .. :)

less ego, more heart

14

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

hickz, lgsg berkaca2 baca ttg papa ario n naia. jd inget atha yg selalu tidur dg posisi eb dijadiin guling, saling berpelukan or sering ketiduran di dada eb.

gw jg ga jealous dg mereka berdua yg selalu mengklaim "kaka atha kembaran eb, eb kembaran kaka atha" :)

muttimitha ngintip profile pict bbm banyak tuh kegiatan misua ma 2 neng cantik *nyamber aje :P*

bab ? atha ? kae ? nda

15

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

cerita para mama tentang para papanya begitu mengharukan dan luar biasa.. ^ ^

slesta : terharu biru ngebaca cerita tentang betapa Naia benar-benar menghitung kapan waktu papanya pulang. saya pun merasakan bagaimana anak sy yang baru 14 mos begitu menanti ketika jam 1/2 7 malam tiba, padahal dia bahkan belum bisa berbicara. tapi terlihat sekali dari gesture dan bahasa tubuhnya. tertanam di pikirannya jam segitu ibu bapaknya pulang kerja, kalau seandainya pulang kerja lewat dari jam itu dia pasti akan rewel luar biasa dan mendesak minta ke sebrang, pulang ke rumahnya (anakku di rumah neneknya kalau pagi). jadi ngebayangin ketika naia ngitung hari untuk ketemu papanya mungkin kalau raisa udh bisa bicara, dia pasti akan tanya ke neneknya, sekarang jam berapa? jam setengah 7 masih lama ya nek? *mewek..

16

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

yaaaah telat bacanyaaa... ga sempat ubek poto deh :( padahal cerita ttg celia & bapaknya yang bekerja beda kota selalu bikin gw terharu.. next time deh join yang tema lain ..

? I'm so blessed! ?
@edhabe
~let all your things be done with ? ~

17

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

ikutan ahhhhhh :)

- Nama: Amnah Atisah
- Twitter account: @mrshawis
- Email:[email protected]
- Judul foto : Papaku idolaku

Hai semua!! Kenalin Namaku Raihan, umurku 3 tahun, aku mau cerita nih. Aku punya sepupu,namanya Alvin. Dia tuh fans banget sama Spiderman, katanya Spiderman itu jagoan & baik hati. Alvin punya baju, topi & handuk spiderman. Pokoknya dia ngefans banget deh sama spiderman itu.

Sepupu aku yang lain namanya Kakak Yasmin, dia juga punya idola, namanya Justin Beiber, Kakak Yasmin Bilang Justin Beiber itu keren sekali

Tapi raihan gak ngefans ah sama spiderman dan Justin Beiber, raihan punya idola sendiri. Jagoan raihan gak kalah hebat dan keren dari spidermannya si Alvin atau Justin Beiber. Jagoan raihan itu adalah PAPA :)

Papa sayang banget deh sama raihan.Kata mama, papa bahagia banget waktu tau ada raihan dalam perut mama.Papa nganterin mama ke dokter, nganterin mama senam hamil,temenin mama belanja keperluan buat raihan. Papa juga yang nyiapin Susu dan Vitamin buat Mama, katanya biar raihan tumbuh sehat didalam perut mama.

Papa Raihan HEBAT, mama cerita waktu raihan mau lahir, papa tahan loh berdiri selama 6 jam-gak pernah duduk, sambil terus megangin tangan mama.dia juga yang motong ari2 raihan.
Semua aktivitas raihan, papa yang ngerjain, mulai dari mijet,berjemur,mandi,dan makein aku baju..
Ssst..bahkan papa lebih jago loh makein bedong dibanding mama hehehe :p

Papa Raihan KEREN, Papa tuh supporter utama mama untuk ngasih ASI Ekslusif untuk raihan. raihan punya growth chart khusus buatan Papa, Bahkan papa bikinin video khusus buat aku loh, mulai dari aku lahir sampai udah gede seperti sekarang :)

Papa Raihan JAGOAN, dia bisa segalanya,kalau mama lagi masak, papa bantuin ngepel & beres2 rumah, Tiap Minggu papa tugasnya nyuci baju, aku suka bantuin juga dengan masukin pakaian kotor ke Keranjang.Oh ya Papaku juga jago masak loh. Nasi kuning buatannya enakk banget. :)

Papa Raihan ASYIK, waktu raihan mulai makan dia yang nyuapin pertama kali, Beberapa kali raihan potong rambut selalu ditemani sama papa, bahkan sekarang Papa udah bisa motong rambut aku sendiri. Eh tau gak?? Sekarang aku udah gak pake diapers dan gak ngompol lagi, itu juga karena papa yang ajarin. Senang deh, sebagai hadiahnya, aku dibeliin CD (underwear) ama papa, kita berdua loh yang pergi ketoko dan beli CD buat aku :)

Tiap malam sebelum bobo aku punya ritual khusus berdua ama papa, mulai dari pipis, sikat gigi dan ganti baju bobo selalu ditemani papa.mama & papa gantian bacain aku cerita, aku paling suka deh kalau papa cerita tentang binatang. Papa paling jago niruin suara Harimau dan Sapi..”Aummmmmmm...Moooooooo..”

Aku paling suka kalau hari jumat tiba, biasanya papa pulang cepat dan ajak aku ke Masjid untuk sholat Jumat, abis itu kita jalan-jalan berdua, kadang main pasir atau main bola ditaman, biasa juga ke perpustakaan baca buku. Aku dan papa punya tempat favorit loh..kami suka ke stasiun kereta,liat kereta lalu-lalang sambil makan donat kesukaanku..uh..senangnyaaa :D


Oh ya ini foto aku dan papa minggu lalu di Hamburg, waktu itu papa abis bermain sepak bola, biarpun tim papa kalah, tapi aku bangga liat papa main sepak bola. Sehabis itu kami ke Balai kota, ternyata disana lagi ada pertunjukan. Kakak2 yang duduk di bangku SD pada main biola.ohh senangnya.aku suka sekali menonton pertunjukan itu, papa membopong aku dipundaknya biar aku bisa lebih jelas menonton. Jika udah masuk SD nanti aku juga ingin bisa main biola seperti kakak2 itu, biar papa dan mama bisa nonton aku. Doain aku yah. :)

Hmm..cerita apa lagi yah.
Pokoknya papa Raihan TOP Banget deh
Oh Ya bulan ini ada perayaan hari papa yah, aku punya kado khusus buat papa. Kadonya berupa Doa biar papa dan mama diberi umur panjang, selalu dilindungin Allah SWT dan selalu cinta dengan mama & raihan

Raihan ingin cepat besar
Biar bisa balap sepeda ama papa
Biar bisa belajar Berenang ama Papa
Kalau udah jago renang,kita diving berdua yah pa,raihan jadi Buddynya papa, nanti kita cari nemo..

Happy Father’s Day, Papa Hawis
Im Proud Of You
You are My real Superhero
Yess..Papa Is My Superhero


Love
Raihan..Your Biggest Fans :)


http://i855.photobucket.com/albums/ab113/mama_raihan/IMG_7532JPG_effected.jpg

Say Good Bye to LDL..Thanks Allah !

18

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

http://farm6.static.flickr.com/5074/5858513593_fec07cb864.jpg

Nama: Risty Y Damayanti
Twitter account: @ryulika
Email: [email protected]
Judul foto: My Super Fun Dad
Cerita foto:

Sejak dulu saya takut bayi. Di mata saya, bayi terutama yang baru lahir tampak rapuh. Jadi begitu Denar lahir, saya sangat hati-hati menggendongnya. Beda dengan suami yang jauh lebih luwes. Yudhie, suami saya, punya banyak stok gaya menggendong. Cukup digendong tangan sambil dicium dan diayun-ayun, nggak lama Denar pasti tertidur.

Setelah Denar mulai bisa diajak main, si ayah makin semangat. Permainan favorit saat ini adalah Denar digendong bunda, lalu ayah ngejar Denar dengan gaya slow motion dan pause-play motion dengan pose yang aneh. Semakin dekat jarak ayah dengan Denar, semakin terpingkal-pingkal ketawanya. Denar pun sudah bisa nunjukin gemasnya ke ayah dengan cara menggigit hidung dan pipi ayah. Hahaha.. :D

Foto ini dibuat waktu mereka asik main. Awalnya Denar kelihatan sangat menikmati ciuman ayah. Tapi lama-lama ayah jadi gemas dan Denar dicium bertubi-tubi sampai gak bisa bergerak dan akhirnya teriak-teriak protes :D

We love you, ayah Yudhie..

19

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

@muthimitta ayo upload. Because picture says thousand words :)

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

20

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

slesta hiks...naia ga mo lepas gitu kayaknya...:)
banyak juga foto Rara sama bapaknya yang kayak begitu..padahal kalo pas lagi ga tidur, antii banget deh sama Bapaknya (kecuali kalo diajak foto dan joget..hehe)

21

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

- Nama: Nidya
- Twitter account: @mimilabib
- Email:pumba_zazu[at]yahoo[dot]com
- Judul foto: abi itu lucyuh deh
- Cerita foto:

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/264614_10150210834118831_686488830_7326318_7925591_n.jpg

dari awal kenal abi,aku tahu bahwa he love children alots,ini terbukti pada waktu jaman kita pacaran,dy ngajak ponakanku (1,5y) untuk ikutan kita ngedate di Taman Anggrek,yeaah pacaran sambil momong :)

Setelah pnya anak,makin terlihat kecintaan abi terhadap anak-anaknya. ada hal yang tidak bisa aku lakukan dan abi jago melakukannya, seperti : aku ga fasih membacakan cerita ke anak-anak,dan abi gape level 10 untuk urusan bercerita.

Gambar di atas diambil saat aku dan abi pulang kerja,kegiatan mengantarkan bobo adalah kegiatan rutin yg abi lakukan,segala hal dy lakukan mulai dr bercerita sampai jadi badut buat anak-anak. dan hebatnya anak-anak tuh jd pendengar dan penonton setia abinya, nah hari itu abi beraksi mainin udelnya,kembang-kempis-kembang-kempis..dan anak-anakpun cekikan. sampe- sampe si fafa gemes,dy mau nomprok nen abinya,makanya si abi buru2 nutupin nennya :))

alhamdulillah..allah mengirimkan aku pendamping hidup seperti abi,aku sebagai mimi tidak pernah merasa sendirian dalam mengurus anak-anak,yeaah karena abi adalah partner terbaikku. aku terkagum-kagum dengan bakat "keibuannya" dy, sering kali aku melontarkan ucapan "tau ga bi?yg ga bisa kamu lakuin itu cuma ninen anak-anak ajah" dan pujian itu sering kali di balasnya dgn ucapan "ah..kl ninenku gendut aku pasti jg bsa ninenin anak-anak" :))

ailovyu abi...terus melucu dan selalu hadirkan tawa untuk kami ya :P

nidya,ninit,mimilabib,nietz----->itsMe www.nidyalharasati.wordpress.com

22

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

Terharu...sampe mewek liat foto n baca storynya...

woman whom he loves

23

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

- Nama: Della
- Twitter account: @mommyummy69
- Email:dellamarianka[at]gmail[dot]com
- Judul foto: kompak bersama ayah
- Cerita foto:


http://img101.imageshack.us/img101/8062/soaringnight5123174093.jpg


Syasya adalah daddy's little girl. Setiap ayah pulang (suami kerja di Bandung), apa-apa maunya dengan ayah dari mulai mandi, makan, jalan pagi, membaca buku dll. Pokoknya semua harus dengan ayah. Namun sejak Umar lahir 2 bulan yang lalu, jika ayah sedang bersama Umar, pasti ada aja ulah Syasya untuk memisahkan ayah dengan umar. Untuk diajak bermain bersama-sama pun Syasya tidak mau. Suami sempat kewalahan juga saat menghadapi kecemburuan Syasya terhadap adiknya.

foto ini diambil beberapa hari yang lalu, saat saya menemukan suami asyik bercengkrama bersama-sama Syasya dan Umar. Ternyata suami bisa menaklukkan kecemburuan Syasya. Akhirnya Syasya pun bisa berbagi ayah dengan adiknya.

lovely mommy with 2 lovely kids

24

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

Ikutan juga ah, walaupun gak keitung yang penting rame. sekalian, a tribute to papa jo *hiks belon2 udah terharu duluan*


http://farm5.static.flickr.com/4119/4764146901_1c5d7abbea_b.jpg

- Nama: Fanny
- Twitter account: @fannyhartanti
- Email: [email protected]
- Judul foto: Pijet-Pijetan
- Cerita foto:

He told me he had never held a baby before. He even told me he hated children (and they hated him too :)!!). And everyone made a bet, that he would faint in the delivery room.

But once he held his lil baby in his arm, he said he was sold.
And a love story has just begun..

Jo and Al. Al and Jo. They're just inseparable.
To Alyssa, Jo is a hero, a rock star, a super dad in one.
To Jo, Alyssa is his baby, his princess, his everything.

'Papa is fun, He keeps me warm on a cold day." said Alyssa one day in front of the class.
A simple statement with a very deep meaning.

They love spending time together.
Sometimes, they just go out on a 'date', just the two of them.
Swimming, watching movies or just go to a playground together.

One day Papa didnt feel well, so Alyssa gave him a massage. But of course, papa had to do the same thing to her as well :)
After that Al went to the bathroom, took a small towel, made it wet then put the wet towel on Papa's forehead.
Super sweet!

So who would have thought, that this 'not-so-child-friendly' guy is now mastering the art of changing diaper, bathing, feeding, playing, etc and loved so much not only by his daughter but also other kids?

I couldnt have asked for a better dad for my princess.

Love you, Papa Jo.

25

Topic: [contest 2011] Urban Papa | Juni 2011

http://rehatemalem.files.wordpress.com/2011/05/img0162a.jpg
- Nama: Rere
- Twitter account: @atemalem
- Email: [email protected]
- Judul foto: Nyaman di dada Buya
- Cerita foto:

Gak cuma dada saya, dada buyanya juga jadi salah dua tempat istirahat Embun. Kalau sudah letih bermain, naikkan saja Embun ke dada buyanya, dan tak lama kemudian, keduanya akan lelap. Kalau sudah begitu, saya dilarang keras tidur, bisa-bisa si bayi menggelundung. :D

Selamat hari ayah buyanya embun...