Kids Run Singapore

Kalau Thalia & Aina memasang foto dengan kostum berolahraga ketika Kids Run Singapore bulan Mei lalu di sini, kali ini saya dan Naia mau 'nampang' memakai baju resminya ya.


Ini saya & Naia di depan The Padang, lapangan besar yang menjadi meeting point acara Kids Run Singapore 2012. Sebenarnya running tee-nya hanya diberikan gratis untuk anak-anak peserta Kids Run ini. Tapi supaya seragam, saya pun membeli atasan yang sama. Lalu kami kombinasikan dengan celana pendek berwarna merah. Kebetulan sepatu lari kami pun berwarna pink, jadi makin kompak deh!

Top: Cold Storage Kids Run 2012 Official Running Tees
Shorts: All Star shorts on Naia, Nike running shorts on Mama
Shoes: Nike

Acara Kids Run Singapore ini diadakan oleh Cold Storage setiap tahunnya. Tahun ini, Naia masuk di kategori umur 4thn (beda kategori dengan Aina yang sudah 5thn, walopun jarak larinya sama) yang artinya dia berlari sepanjang 800m, ditemani oleh saya, orang tuanya.


Seru? Tentu! Naia, Aina dan Aidan semangat sekali menjalani acara ini, apalagi ketika selesai berlari, saling berkumpul memamerkan medali masing-masing.

15 Comments

  1. avatar
    Frank November 13, 2012 5:35 pm

    Dunia dimana mama mama berlari menginspirasi mama mama lain untuk mempunyai gaya hidup sehat buat keluarga tercinta. :) Happy!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ninit yunita November 13, 2012 4:59 pm

    yay! welcome frank! from dunia asmara para pelari to dunia mama2 :D

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Frank November 13, 2012 12:25 pm

    Love Naia showed a good form of Running..yay! sLesta are a proud Mom. Eh..halo semua. Salam kenal ya. :) Sy Frank dari @FitnessKu, lagi main-main di forum TUM yang seru banget, thanks to Ninit has brought me here. *wink* to Chika too :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Honey Josep November 12, 2012 5:31 pm

    haduh, gw belom ngajak lari Darren nih :(

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Siska Knoch November 8, 2012 11:21 am

    cool... naia postur larinya udah keren liat foto kolase yg bag bawah kiri hihi
    seru banget yah ada event kek gitu. Jadi bayangin event serupa d jakarta.. karena baru setahunan menjamur race-race lari disini. mudahan bentar lagi ada kids race juga :))

    1. avatar

      As .