1

Topic: What's Your Sport, Mama?

Zata semoga lekas pulih perutnya!

Aku belom mulai lari lagi setelah cedera kaki kanan yang masih sedikit sakit kalau ditekuk.

Pengen ikutan ini deh http://theurbanmama.com/forum/topic4191-2016-jakartacharity-yoga-share-your-inner-beauty.html

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

2

Topic: What's Your Sport, Mama?

aku mau mulai sepedaan! :D
tapi sepeda cantik aja... kayak sepeda chika gitu. bukan sepeda "serius". kayaknya asik gitu sepedaan di parkir timur senayan yang banyak pohon :) punya sepeda ini wacana dari 3 tahun lalu deh, baru kejadian tahun ini.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

3

Topic: What's Your Sport, Mama?

iya teh ninit, yg bekas sesar itu.., sbenernya lari udah bisa tapi masih galau nih mau teratur susah banget.. bener teh, pilihan paling asik emang berenang...

twitter and IG: @zataligouw
Blog : http://www.zataligouw.com/

4

Topic: What's Your Sport, Mama?

sekarang anak sudah 15bulan..
olahraga yang dicoba : lari dan zumba.
Sejauh ini lebih suka zumba.. seminggu sekali doing pas lunchbreak kantor hehe

DIiajak suami panahan (suamiku suka panahan), mamas ada yang olga panahan?

5

Topic: What's Your Sport, Mama?

mommyadam wah asik zumba-annya pas lunch break kantor.

Panahan sepertinya seru! Cobain aja, kalau suka ya diterusin...malahan enak satu kegiatan sama suami :)

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

6

Topic: What's Your Sport, Mama?

mommyadam - yuhuuu salam kenal mommy adam... panahan dimanakah? senayan? pengen deh bawa anakku buat panahan.

Sofar aku masih setia dengan langkah dansa dan yoga sbg olah raga rutin.
aku ikutan yoga sama indah nildha member TUM juga hehehe tapi dia udah setivikasi guru yoga :))

Miguel is my Rocktober Baby
@siskaknoch

7

Topic: What's Your Sport, Mama?

yup..
domisiliku Balikpapan mamas hehhee. kurang tahu jadinya kalau di JKT bias panahan dimana..

ini Zumba pas jam lunch juga inisiatif2 ibu2 Nursery room bikin kelas zumba pinjam tempat olga kantor :D

Suami juga kenal panahan dr klub kantorku hehhee.
Mau cobain tapi kok rasanya tidak menarik, soalnya cuma diam di tempat... (kecuali nyabutin anak panah)

8

Topic: What's Your Sport, Mama?

mommyadam,
wahhh serunyaaa kelas zumba di kantor! pasti fun banget yaaah... kalo udah olahraga tuh emang deh hati jadi senang dan kalo ke kerjaan jadi lebih menyenangkan dan konsentrasi lagi.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

9

Topic: What's Your Sport, Mama?

mommy adam - hoalaah maabh haha aku kirain di jakarta, sempet denger ada panahan disana (senayan) tapi ya emang belum pernah nyari tau langsung sih, soalnya masih fokus sama les renang :)

Miguel is my Rocktober Baby
@siskaknoch

10

Topic: What's Your Sport, Mama?

chika,
panahan di senayan lagi tutup chik karena kompleks GBK kan lagi renov. alde juga pengin nyobain padahal.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

11

Topic: What's Your Sport, Mama?

mommyadam paling enak kalo olahraga rame-rame yaa, jadi semangat terus :D
Panahan kayaknya asik ya? aku belom pernah nyobain olahraga panahan. kalo main panah-panahan sering :p

kalo aku sih sekarang yang paling sering itu yoga, pilates sama workout dari rumah.
Kangen banget sama lari,sepeda dan renang.. Soalnya sepedaku lagi rusak dan belom dibenerin, jadilah ga bisa sepedaan sama krucils

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

12

Topic: What's Your Sport, Mama?

Iyaps.. di Balikpapan hiburannya ga banyak seperti di daerah Jawa, hahaha
jadi kami yang kerja disini harus punya cara menghibur diri sendiriiii biar ga bosyaan :P

panahan asik sih kayaknya, biSa jadi olahraga sampai tua :)
tapi belum tertarik banget2, biar suami dulu deh :D

13

Topic: What's Your Sport, Mama?

mommyadam,
IndoRunners balikpapan itu seru banget deh kalo liat fotonya banyaaak banget yang ikutan. siapa tau mommy adam tertarik ikutan juga. :) 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

14

Topic: What's Your Sport, Mama?

Hi moms....baru daftar langsung PD saja pos di trit ini..olahraga selama ini lebih banyak jalan,,,kepinginnya agak upgrade dikit hihihi...tapi masih mencari ilham moga-moga disini bisa mendapat banyak ide...salam kenal..

15

Topic: What's Your Sport, Mama?

Fiberti,
Halooo, salam kenal..
Kalau mau upgrade, bisa ke powerwalk dulu tuh ma. Atau bisa nyoba olahraga lain, buat selang-seling :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

16

Topic: What's Your Sport, Mama?

Fiberti, bener kata cindy, bisa power walk dulu atau lari pelan-pelan aja, atur ritmenya aja jangan dipaksa juga. Atau kalo ga nyoba yoga atau zumba buat pemula aja.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

17

Topic: What's Your Sport, Mama?

Hai mamas,

Aku lagi ikutan Taichi nih, baru sekali sih, tapi akan rutin seminggu sekali, semoga kuta dan betah ya. Kenapa milih taichi karena bagus buat kelenturan otot, tulang dan pernafasan. Kebanyakan emang ibu-ibu berumur yang ikutan, dan gayanya juga agak beda sama yoga, jadi milih taichi deh. Kebetulan di Bogor ada, yang ngajar guru anak ku wushu, sekalian deh jadinya. Nah taichi yg ku ikutin ini memang lebih ke jurus ya, tapi sbeelum kesitunya memang dibenerin dulu posisi tubuh kita, berdiri yg bener bagaimana, dll supaya ga sakit nantinya. Dan ternyata posisi pinggang gw ga bener, jadi PR banget nih, kalo ga bisa sakit, pantes ya gw sering sakit pinggang, ternyata salah posisi. Nah di taichi ini yg tadinya ga bener posisinya bisa jadi bener dan ga sakit lagi, semoga yaaa

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/