Member Profile

marsha maria

marsha maria

Chamarsha89

Member

An interior designer who works at home. She loves fashion and enjoy styling her baby girl and lives in Jakarta.

Latest Forum Posts

  1. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  2. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  3. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  4. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  5. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  6. Cloth Diaper 101

    15 May 2012

Latest Comments

  1. Nyaman Berkereta ke Bandung

    wah seru ya jalan-jalan naik kereta, kemarin juga sempet mikir mau bawa kait jalan-jalan naik kereta karena dia lagi suka banget sama kereta. tapi masih maju mundur takut kait ga nyaman di kereta.. kalo liat kereta kaya gini sih enak banget ya..tfs teh ninit..
  2. Meningkatkan Minat Baca si Kecil dengan E-Reader

    ih seru nih,, jadi enak bacanya ya teh, bener banget kalo baca lewat hp or gadget lain mata cepet cape jadi ga enak.. apalagi diskonnya 38% ya..langsung dehh..hehehe
  3. Stop Worrying, Less Expecting...

    Iya banget ya mba ipeh, padahal tiap anak beda-beda jadi gak bisa dibandingin.. yang penting sehat dan tetap dalam batas normal..
  4. Stop Worrying, Less Expecting...

    apapun kata orang yang penting si kecil sehat ya tha..
  5. Menikmati Ditelan Raksasa

    ih ini seru banget ya, mirir-mirip kaya museum tubuh yang di Jatim park kayanya.. udah lama juga pengen main2 ke scientia park tapi belom sempet-sempet.. thanks for sharing yaa.. kapan-kapan maih kesana ah.. hehe
  6. Bermain ke RPTRA Kalijodo

    Ih keren yaaaa.. pengen main kesana jg ah kapan-kapan..thanks infonya mba imel..
  7. 8 Tips Agar Rumah Tetap Bersih dan Sehat

    duh superpell yang apel emang paling enak wanginya..aku juga pakeee..hehehe.. oh ya dapet keranjang cantik ya? langsung meluncur ke blibli.. hehe
  8. 8 Tips Agar Rumah Tetap Bersih dan Sehat

    toss! produk2nya emang oke banget deh buat kegiatan bersih-bersih.. semuanya lengkap!
  9. 8 Tips Agar Rumah Tetap Bersih dan Sehat

    ahh..makasih.. iya aroma pinus seger banget yaaa.. jadi betah dikamar mandi..hehehe
  10. 8 Tips Agar Rumah Tetap Bersih dan Sehat

    mba @cindy, mba @zata, iya nih emang andalannya emak-emak ya si vixal ini.. hehe