1

Topic: [Balikpapan] Dokter Spesialis Anak (Pediatrician)

i'm newbie neh mamas...

kalo untuk samarinda ada yang tau gak moms..
kebetulan sudah 1bulan ini pindah neh ke samarinda dari bpp, waktu di bpp saya biasa ke RS Siloam.. :)
Tq

IG: Outlet_Abhi | www.outletabhi.com

2

Topic: [Balikpapan] Dokter Spesialis Anak (Pediatrician)

Hi...
Mau share soal dokter anakku, dr. Nina Natalia. Menurutku orangnya baik, komunikatif, pro-RUM dan yang terpenting konsultan laktasi! Secara pengen banget berhasil ng-ASI 2 thn :)

Oh ya, dr Nina praktek di Siloam jam 6-9 pm

Mom to wonderful boy, Agra :)

3

Topic: [Balikpapan] Dokter Spesialis Anak (Pediatrician)

halo moms....

Beda pengalaman beda pendapat ya hehehehe.
Anakku biasanya konsul ke dr Lany Triseno di Siloam. Beliau kalo kasih penjelasan detail sekali, periksanya juga ngga asal2an, obat2nya juga RUM, jarang kasih antibiotik kecuali pas sinus anakku kambuh. Alhamdulillah selama ini cocok2 aja.

Biar imbang kudu ada sisi ga enaknya juga dong hehehe. Ga enaknya tuh jumlah pasien dibatasi, biar selesainya ga terlalu malam kata petugas di bagian pendaftaran. Beliau datangnya juga selalu sekitar jam 19.30 wita. Jadi kebayang kudu nunggunya dr saat daftar mpe masuk ruang periksa hehehe.

Kalau dgn DSA yg lain blm bisa cerita, blm ada pengalaman. Kudu tunggu anak kedua lahir, mgkn dpt DSA yg lain :)

4

Topic: [Balikpapan] Dokter Spesialis Anak (Pediatrician)

Bun...mau tanya nih...kira2 klo baby usia 41 hari terlambat ngga ya untuk imunisasi bcg....

5

Topic: [Balikpapan] Dokter Spesialis Anak (Pediatrician)

Hai bunda
Aq baru gabung nih dan sy jg pendatang baru di kota balikpapan aq msh binggung ni cari tempat klinik yg ada dokter anaknya soalnya anakku ada bpjsnya tp dokter tmpat klinikku cmn dok.umum aja
Infonya dongg