1

Topic: How Many Kids Would You Have?

mummyhilya
Sekarang udah 4 ya? Wah, subhanallah. Iriiiii huhuhu. Benar, investasi dunia akhirat.
Imho, semakin banyak anak, harus semakin terasah kemampuan dan kesabaran. Membesarkan anak memang ngga mudah, tapi berasa banget bedanya diri ini ketika masih sendiri, bersuami, dan sekarang beranak hehehe..
Bukan merasa diri lebih baik, tapi merasa bahwa oh ternyata aku harus lebih banyak meningkatkan kapasitas diri...

Teh Ninit
Aamiin... Aamiin ya robbal alamiin.. Makasih doanya, teh..
Banyak yang berkualitas :)

2

Topic: How Many Kids Would You Have?

Aku dan suami sih maunya 2 kali melahirkan - ya biasa dua anak dan klw dapat kembar ya sudah. padahal gak ada garis keturunan kembar. hehehe... Jaraknya paling 5 tahun, biar aku bisa puas main-main dulu ama Maddy sebelum ada adik. hehehe. kalau soal rejeki, aku liat selalu ada loh. ini mau masuk pre-school aja, ada tambahan aja pemasukan :D Mau belajar dulu ah soal kehamilan kembar, kali-kali dapat.

3

Topic: How Many Kids Would You Have?

secara pribadi dan udah terjadi pengennya 2 anak aja cukup, tapi kadnag suami suka pengen nambah lagi tapi aku tak sanggup hahaha. punya anak 2 cowok super aktif masih bikin pegel pinggang dan susah kontrol emosi. Emang enak sih ya kalo anak banyak, rame jadinya rumah tapi masih mikir panjang kalo mau nambah anak lagi. Ya kalopun dikasih lagi sih ya udah ya mau gimana lagi hehe. 

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

4

Topic: How Many Kids Would You Have?

Aku sih pengennya paling banyak 2, apalagi kalau macam iklan-iklan produk bayi, yang satu anak laki dan satu anak perempuan. Nanti lihat saja ujungnya bagaimana 

Sebenernya anak di targetin juga susah sih soalnya kan rejeki orang beda-beda. Kayak kakak aku nih katanya mau anak satu doang, tapi entah kenapa akhirannya juga punya anak sampe 3. 

5

Topic: How Many Kids Would You Have?

Setuju, rezeki memang beda-beda.
Biasanya kan kita suka target dan jaga-jaga yaa.. yang jelas sih gimana semampunya kita sebagai orang tua aja.

Tapi biasanya yang di atas suka punya rencana lain :) hehehe

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

6

Topic: How Many Kids Would You Have?

kalo aku udah 2 trs langsung KB kebetulan udah dapet sepasang abang 5 tahun sama adeknya cewe 1 tahun hihihi alhamdulillah 22nya sehat dan ceria cuma yang kecil rada susah makannya jadi stress sendiri gimana cara ngakalinnya biar si kecil gampang makan?? btw salam kenal bunda-bunda kecee