1

Topic: How Many Kids Would You Have?

secara pribadi dan udah terjadi pengennya 2 anak aja cukup, tapi kadnag suami suka pengen nambah lagi tapi aku tak sanggup hahaha. punya anak 2 cowok super aktif masih bikin pegel pinggang dan susah kontrol emosi. Emang enak sih ya kalo anak banyak, rame jadinya rumah tapi masih mikir panjang kalo mau nambah anak lagi. Ya kalopun dikasih lagi sih ya udah ya mau gimana lagi hehe. 

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

2

Topic: How Many Kids Would You Have?

Aku sih pengennya paling banyak 2, apalagi kalau macam iklan-iklan produk bayi, yang satu anak laki dan satu anak perempuan. Nanti lihat saja ujungnya bagaimana 

Sebenernya anak di targetin juga susah sih soalnya kan rejeki orang beda-beda. Kayak kakak aku nih katanya mau anak satu doang, tapi entah kenapa akhirannya juga punya anak sampe 3. 

3

Topic: How Many Kids Would You Have?

Setuju, rezeki memang beda-beda.
Biasanya kan kita suka target dan jaga-jaga yaa.. yang jelas sih gimana semampunya kita sebagai orang tua aja.

Tapi biasanya yang di atas suka punya rencana lain :) hehehe

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

4

Topic: How Many Kids Would You Have?

kalo aku udah 2 trs langsung KB kebetulan udah dapet sepasang abang 5 tahun sama adeknya cewe 1 tahun hihihi alhamdulillah 22nya sehat dan ceria cuma yang kecil rada susah makannya jadi stress sendiri gimana cara ngakalinnya biar si kecil gampang makan?? btw salam kenal bunda-bunda kecee

5

Topic: How Many Kids Would You Have?

I would prefer to have 4 kids but I know my husband wont agree :D 

6

Topic: How Many Kids Would You Have?

Check the weather of the destination before the trip. Then you could prepare the clothes for your kids.
According to the characteristics of the tourism destinations, choose the right costume. For example, if you plan to go to a coastal city, the bathing suit is necessary.


----------------------

Yep, you're right about the clothing issue. We also care a lot about clothes for our baby, and prefer to order only high-quality items, when a manufacturer can guarantee than we and our baby will be satisfied by it's durability and comfort. That's why we love this merino wool baby clothing resource ( url: https://kidy.eu/en/catalog/material/merino-wool/ ), where we can order any merino wool item, and it will be delivered in 2-3 business days, wherever we are.