1

Topic: [ASK] Melepas IUD tanpa operasi

haduhh.. jd pikir ulang nih mw pasang IUD.. tapi sebenarnya kalo dicek rutin, kasus2 seperti di atas bisa dihindari ya mom..
tp tetep aja ngerii, bingung lg nih jd pasang ato g,.

2

Topic: [ASK] Melepas IUD tanpa operasi

serem ya pengalaman2ny,,
untung udah kburu pasang, jd ga galau terlalu lama. *untung apa pasrah ya jadiny ;D

3

Topic: [ASK] Melepas IUD tanpa operasi

Ketemu juga sm thread ini... Aq uda satu setengah tahun pasang IUD tp bbrp bulan ini suka nyeri panggilnya,, trus suka flek2 gtu moms... Apa ada yg mengalami hal yg sama ky aq?

4

Topic: [ASK] Melepas IUD tanpa operasi

arniar,
kejadiannya baru sekali ini kah? coba konsul ke dsog langsung deh kayaknya lebih baik. soalnya aku pake IUD sama sekali belum pernah ngalamin. paling waktu pertama pasang aja sakit bangettt perutnya. tapi abis itu, udah deh... 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

5

Topic: [ASK] Melepas IUD tanpa operasi

kalo aku flek di awal-awal aja. abis itu lancar. saran aja mba, segera di dokter kandungan ya untuk ceki ceki.

6

Topic: [ASK] Melepas IUD tanpa operasi

https://shrinke.me/AmqxM