1

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

ikutan ngeramein aahh..

Let The Good Times Roll

Menjadi ibu yang bekerja office hour tidak menjadikan halangan buat saya untuk tetap memberikan yang terbaik bagi ketiga bidadari cantik saya.. Alika & si kembar Amira-Azkiya.. It's My Commitment.. No Doubt..

http://farm6.static.flickr.com/5190/5621193360_9715024cde.jpg
yup.. that's me.. bekerja sebagai staff keuangan & perencanaan yg notabene berkutat dengan 'kesibukan tinggi'. Rela meninggalkan anak-anak saya semata-mata hanya beribadah untuk membantu suami tercinta.. *cieee..

http://farm6.static.flickr.com/5068/5620605561_661b05a005.jpg
Biarpun 'sibuk' tapi wajib hukumnya tidak meninggalkan kodrat sebagai seorang ibu. Peras ASI 'oleh-oleh' sepulang kerja buat si kembar. Hasilnya.. ASIX untuk si kembar dan sekarang menuju ASI S2.. ALhamdulillah..

http://farm6.static.flickr.com/5265/5621193446_4c6105920c.jpg
inii looh.. the best time of me.. bermain sambil belajar bersama.. Ga perduli kepenatan yg ada di kantor, semua beban menguap saat momment ini terjadi.. seruuuu.. hebooh..!!

http://farm6.static.flickr.com/5150/5621193462_df712973c6.jpg
Dan saat hari di mulai maupun berakhir, menyusui si kembar adalah waktu favorite saya.. GOD.. i'm in heaven :)

yes.. i always got my good times rolling.. how bout u, moms..??

Twitter : @wildamukti
FB : wilda Q-Wil
email : [email protected]

An Extremely Happy Mom with three little angels around me.. Alika & the Twin

2

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

waah bole gabung2 foto gtu ya,..baiklah jadi semangat ikutan,bis dr kmrn bngung krn gak ada yg fotoin :p

3

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

aww...keren2 deh photonyaaa..
ayo2..mama yg lain...

a life-enjoyer mama :)
www.ekadeau.blogspot.com
@ekadeau

4

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

Sebagai tukang foto di rumah, dengan sedih kuberitakan bahwa ternyata...sedikit sekali foto-foto diriku.
Di fotonya harus ada kita (si emak modern ) ini ya?
*ngarep*

5

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

weelda, foto dan aktivitasnya keren....thumb up bu.... :)

-- alin's partner in crime --

6

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

aduhhh bagus2 banget nih cerita + foto2 urban Mama yg ikutan #TUMModernMama11

kereeen! seneng bgt bacanya :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

7

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

ikutan ah.. fotonya fresh from the oven nih, kegiatan hari kamis kmrn..

Saat Bunda Ada di Rumah

Karena status bunda masih mahasiswa yg ngerjain thesis plus asisten mata kuliah, kadang-kadang bunda harus ke kampus. Nah hari kamis kmrn, bunda ga ada kegiatan di kampus, jadi bisa nemenin Naisha seharian deh.
Kebetulan hari ini hari Kamis ke-2 di bulan April, harinya posyandu di RW kami. Jadi sehabis mandi dan sarapan, bunda sama Naisha mau timbang badan dulu di posyandu.

http://farm6.static.flickr.com/5227/5620737727_ea6280b295.jpg
(maap potonya narsis, soalnya ga sempet poto2 di tempat posyandunya.. hihi)

Pulang dari posyandu, bunda harus ngoreksi hasil UTS minggu kmrn. Karena di rumah cuma berdua, jadi bunda meriksa UTS sambil nemenin Naisha main. Bunda harus sigap, kalo ga kertas ujian bisa ancur dimainin Naisha. hehe..
http://farm6.static.flickr.com/5187/5620739507_b265dd61a6.jpg

Waktunya makan siang nih! Mumpung bunda ada di rumah, jadi bisa nyuapin Naisha deh. Siang ini Naisha makan kentang+brokoli+wortel+jagung manis. Enak!
http://farm6.static.flickr.com/5308/5621331858_ddae2e9fe7.jpg

Setelah itu, bunda harus nyuci clodi-nya Naisha. Naisha didudukin di booster seat-nya, terus ikutan bantu bunda nyuci clodi. hihi..
http://farm6.static.flickr.com/5147/5620741361_296b6f2757.jpg

Sementara Naisha tidur siang, bunda ngeberesin kerjaan2 lainnya. Supaya kalo Naisha udah bangun, bisa puas main2 berdua, sampe waktunya tidur malam.
http://farm6.static.flickr.com/5148/5620936415_1aca37d15e.jpg

Saat-saat di rumah seharian adalah saat yang paling menyenangkan, karena bunda bisa melihat dan menemani kegiatan Naisha seharian. :) I love u so much, Naisha.. :-*


Twitter : @dewijoshin
Facebook Acct: Dewi Permata Sari
Email Address: [email protected]

8

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

Apaa?!! Maksimal 5 foto buat cerita keseharian gue? Ckckckc.. 5 lembar halaman forum juga ga cukup buat naro foto, blum ceritanya.:P

Anyway...Gue bener bener menikmati peran gue sebagai Bibunya Raka. Dan gue bersyukur banget hidup di jaman modern ini. Why?

Bersyukurlah..Maka Akan Kutambahkan Nikmat...

Raka selalu bangun setelah Adzan Subuh berkumandang. Setelah nyubuh, Waktunya buat suami gue ‘ngobrol’ sama anaknya ( secara pulang maleum terus ya, cyiinn ) sementara gue nyiapin kopi dan sarapan buat dibawa suami kekantor. Kegiatan ini jarang terdokumentasikan, secara gelap dan belum cuci muka :P

Gue selalu punya waktu lebih buat Raka di pagi hari, nganter si ayah naik Angkot didepan kompleks, sambil gendong Raka, trus dilanjutin keliling kompleks pake stroller.
http://25.media.tumblr.com/tumblr_ljozy6RY6W1qicl8xo1_r1_400.jpg
Abis jalan, mbak Niah mandiin Raka, Bibu mandi, trus bikin bubur buat maem.
(Thanks to tepung beras organic yang gampang diolah, dan asisten dirumah yang bisa diajak kerjasama ngurusin Raka.)


Setelah semua siap, Raka (kalo ga ngantuk) harus anter Bibu ke mobil. Kadang kadang pengen didudukin dulu di carseatnya yang attach terus di mobil. Untung pagi ini mau cuman nganterin masuk2in barang2 ke mobil.. eeh.. cooler bag jangan ketinggalan yak!
http://30.media.tumblr.com/tumblr_ljp0dwEqtq1qicl8xo1_400.jpg
(Thanks to Titan, my Avanza..rrr... Ayah's sih..cuman sejak abis cuti kantor, Ayah rela naik bis, biar Bibu bisa brgkt agak siang dan pulang duluan ga tunggu2an.. Apyu Ayaahh.. )

Jam istirahat.. kalo dulu sering jalan lunch keluar, setelah ada Raka. Males keluar kantor ( halaaah..padahal gara gara panas..:D ). Seringnya pesen catering kantor.. trus makan di meja ( makanannya dimeja, duduknya dikursi…bukan makan diatas meja yak ).
Kenapa? Soalnya.. bisa tenang sambil browsing..buka TUM, sharing sharing, blogwalking, abis itu googling hasil temuan di TUM/blog ibuk ibuk, mampir ke online shop, kalo kebablasan yaa..ngeluarin token, transfer dan belanja online :P
Atau..browsing resep ( yeeaahhh! Raka udah MPASI!) terus..korupsi tinta printer kantor.. ikut ngeprint berlembar lembar.. :P
http://30.media.tumblr.com/tumblr_ljp00iFiYb1qicl8xo1_400.jpg
(thanks to 1MB office internet access, sharing printer and it’s ink, magnificent blogs and forum, online shops, and i-banking)


Abis makan..kerja lagi. Lalu, tibalah waktunya kami emak2 sapi berkumpul... privilege buat busui. Gue punya waktu setengah jam an buat ‘menyendiri’ di ruang filing. Ya lumayan lah..daripada di toilet. Sambil mompa, gw bisa baca-baca buku.. ( recently I read A to Z Makanan Pendamping ASI ).. atau mainan IPOD, atau twitteran atau liat2 foto ama video Raka kalo LDR lagi susah ?
http://25.media.tumblr.com/tumblr_ljp027QGJ81qicl8xo1_r1_400.jpg
( thanks to electric pump, ipod touch, and blackberry, botol kaca, kulkas, ice gel, dan cooler bag ) eh..thanks to emak sapi champion yang ngambil foto ini :P

Dari semua pekerjaan dan aktifitas yang gue lakukan seharian. This is my favorite one.Pulang kerumah, mandi..kalo bruntung Raka masih bangun.. kalo udah tidur..Gue ketemu Raka ya jam 11an..
Breastfeeding Raka while am lying on the bed, too. Priceless..ga ada yang ngalahin..
http://25.media.tumblr.com/tumblr_ljp0epnaZ01qicl8xo1_400.jpg

Ketika hamil Raka, dan mengalami proses melahirkan yang menakjubkan..dan sekarang on my way to raise him, ngebuat gue tersadar..buat jadi ibu itu..ga gampang. Dan masih paaaanjaang perjalanannya…
Tapi sungguh.. it’s all worthed..dan yang paling bisa gue lakukan adalah… bersyukur..

Thanks to Mamah, Papah…thanks to my one and only hubby ( ya eyalah satu…hush..canda mulu! *ngomong sendiri-jitak kepala sendiri*), Ok,.. Seriously.. Alhamdulillah.. thanks to You, God, terimakasih, haturnuhun, maturnuwun Ya Allah.. diberi kesempatan buat jadi istri, dan ibu..

T.e.r.i.m.a.k.a.s.i.h

PS:terimakasih sotoshop, bisa membuat foto2 henpon jd lebih indah.

Twitter/Facebook Acct : @tickzie / Mustika Kardana
Email : [email protected]
Title : Bersyukurlah..Maka Akan Kutambahkan Nikmat..

Bibunya Raka dan Rayyi
Twitter : @tickzie
Tumblr : bibunyaraka.tumblr.com

9

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

aku ikutan, tapi cerita soal mamaku :)

Daily Story of a Badmintoner's Mama

Dari jaman aku masih piyik sampai udah punya piyik sekarang ini, aku melihat mama tercinta sebagai seorang role model. Energinya begitu besar, sehari bagaikan lebih dari 24 jam, padahal sekarang umur udah 56 tahun. Semua kewajiban sebagai Ibu, ngurus anak dan peliharaan yang disayanginya, beresin rumah, bisa diselesaikannya dengan perfect, just by herself, tanpa seorang laki-laki disisinya (-yang sebenarnya pasti beliau ga minta ini terjadi-), and….tanpa melupakan me-timenya :badminton. Itulah yang membuat aku menganggap mamaku termasuk kategori modern mama :D. Rahasianya? Mamaku selalu mengajarkan “nikmati dan jalani aja hidup apa adanya, dan ga usah ngoyo”. So, aku mau sharing satu hari dalam kehidupan mamaku :D

Morning Darling
Mama selalu bangun pagi (wah..pokoknya kalah jauh deh saya), dan biasanya cuci piring dan setrika (karena Jogja kalau pagi2 dingin banget, jadi kata mama kegiatan yang paling pas adalah setrika, hehe).Dilanjutkan dengan ngajak doggie jalan2 :). Setelah itu ngurusin sang ibunda (alias Mbah saya),mendorong kursi roda Mbah ke teras depan untuk berjemur, sekaligus menyiapkan sarapan pagi Mbah.

http://1.bp.blogspot.com/-NHJm68rGTYU/TagJ_3Fb1hI/AAAAAAAAAHQ/o6OvdvaVv18/s1600/momma1.jpg

http://2.bp.blogspot.com/--62AYUnAEgo/TagKmRgWKCI/AAAAAAAAAHY/cXtBvVAvFlI/s1600/momma2.jpg

Afternoon Boon
Mama adalah seorang pebulutangkis sejati dari kecil, dan ga jadi masuk Pelatnas karena sesuatu hal yang beliau ga bisa korbankan : anak2nya T.T. Setelah anak-anaknya besar, mama bergabung lagi dengan teman2 masa mudanya dan membangun perkumpulan badmintonnya lagi (PB. Sinar Mataram). Sampai sekarang mama masih semangat mengajar anak-anak kecil supaya Indonesia nantinya punya kader atlet bulutangkis (mungkin mau “balas dendam” karena anaknya ga ada yang mau dibina jadi pebulutangkis. Haha). Horeee, ayo semangat mama untuk Indonesia! Semoga berkah!

http://1.bp.blogspot.com/-uDsp9pIfPr8/TagK2m_YgYI/AAAAAAAAAHw/Ra-WK7tdit8/s1600/momma5.jpg

Night’s Knight
Setelah melatih anak-anak kecil, biasanya mama pulang ke rumah dan ngasi makan the krucils alias doggie. Trus, jadwal mama berikutnya adalah bulutangkis (lagi)! Kali ini biasanya bener2 emansipasi, alias mama selalu main ganda campuran. Satu-satunya ibu-ibu! Haduh, kadang bikin khawatir karena sering pulang malam naik motor sendirian, tapi ya sudahlah namanya juga hobi, itu yang bikin mama happy. Slogannya cocok banget ya, men sana in corpore sano.

http://3.bp.blogspot.com/-8tk47wSIp88/TagLEWx7lMI/AAAAAAAAAIA/Txu8JLvJSdY/s1600/momma7.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-jvOkOlhy2FE/TagLMQGOFXI/AAAAAAAAAIQ/QABoQdu7YOk/s1600/momma9.jpg

Biasanya bulan April begini, PB Sinar Mataram menyelenggarakan kejuaraan Kartini Cup, perlombaan yang didedikasikan khusus untuk ibu2 pebulutangkis. Ga sabar menunggu untuk melihat mama berlaga lagi!

Selamat hari Kartini untuk semua mama di Indonesia! :)

Twitter : @sukma_pertiwi
Facebook Acct: Sukma Pertiwi
Email Address: sukma(dot)pertiwi(at)yahoo(dot)com

10

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

sukie!! what a wonderful mom you had! she really look younger than her age! pasti karena badminton yang rajin ya?! salute sama mamamu!!

still learning....day by day....

11

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

sukie, keren! Ingat emak-ku yg doyan volley tp gak nerusin krn jaga cucunya.

I am a wife, a mother and a teacher...
Teach and learn how to love and care each other...

12

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

Iya...Sukie kereen mamanyaa. *daritadimaukomentakutdisemprit*

Bibunya Raka dan Rayyi
Twitter : @tickzie
Tumblr : bibunyaraka.tumblr.com

13

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

Sukie, mama role model banget, gue yg baca aja bangga, apalagi sukie. Keren!!!

14

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

Mama alula iya tu kayaknya gr2 oalahraga.wah patut diteladani ya*lgsg niat bsk jalan pagi*hihi.makasi ya

Tickzie iya ya boleh komen and balas membalas ga ya.hihi.makasi ya say

Ka wuah toss sama2 pnya sporty mom ni kita.hihi..mgkn anakmu udah dicim juga itu jd penerus,atlet voli.heh
e
Ipeeeh makasi peh,iya bangga banget :) masi berusaha balance kayak beliaunya nii.mana ni cerita kamu peh,pengen tahu hari2 belakangan stlh krja lagi :) kangen jg nii :*

15

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

bunda alin makasih ya but jempolnya. Semua TUM keren2 yaa..

16

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

Mamanya sukie keren ih, meningatkan aku pada mamaku yg dulu sangat2 seneng akan olah raga volley dan pingpong. Sampe2 setiap ada lomba pingpong aku selalu kalah melawan mamaku sendiri :D
bener2 bangga punya mama yg aktif gitu ya :)

-wife to a great husband, mother for alesya & arsyila-

17

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

wow mama sukie super cool! :D aku jd inget dosenku bu ratna.. tp dia sukanya olahraga motor trail di lintas pergunungan,hehe gaya coolnya mirip mama sukie ;)

18

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

BONDING MOMENT IN THE HAMMOCK

Sebagai ibu baru dengan bayi yang umurnya belum genap 3 minggu, saya masih banyak bingung dan tidak PD dalam menyandang predikat baru ini. Kapan ya insting keibuan saya muncul, kok terkadang rasanya saya masih asing dengan bayi sendiri. Karena selama dua minggu pertama, anak saya Kelana Jagad Kawuryan (Kilan) lebih banyak dirawat oleh Ibu mertua, Kakak Ipar, dan suami saya, maka memasuki minggu ketiga ini saya mulai meluangkan waktu khusus untuk bonding dan merawat Kilan secara mandiri, meskipun tetap dibantu suami.
https://lh4.googleusercontent.com/_kWP8O1fNiVE/TakDK52fJPI/AAAAAAAAAKw/_xH9PuO77PI/s640/modern%20mama1.jpg
Dengan Hammock (kain tempat tidur gantung) buatan suami yang nantinya akan selalu menemani kemanapun kami ber-backpacking –ria, saya menikmati sore hari yang sejuk di halaman belakang kami. Sesuai namanya, kami memang berharap kelak anak kami dapat menikmati perjalanan keliling dunia, bersama orang tuanya :) . Latihan pertamanya, tentu saja tidur nyenyak di Hammock, khas petualang sejati!
https://lh5.googleusercontent.com/_kWP8O1fNiVE/TakDLu2xkDI/AAAAAAAAAK0/ChmEtmwPTto/s640/modern%20mama2.jpg
Tiap senti di tubuh dan wajahnya, saya amati benar-benar. Masih takjub rasanya, bahwa ini benar-benar anak saya. Meskipun tertidur, Kilan juga sesekali memberikan respons dengan senyum atau gerakan jari-jarinya, entah karena suara dan sentuhan saya, atau mungkin menikmati Hammock barunya.
https://lh5.googleusercontent.com/_kWP8O1fNiVE/TakDNPKHxTI/AAAAAAAAALU/LjltckWIPD0/s512/modern%20mama3.jpg
Terkadang, saya tak tahan ingin menggoda wajah tampannya saat tertidur nyenyak. Beberapa kali bibirnya saya permainkan dengan ujung jari saya. Saat dia terganggu dan mengira disodori puting susu ibunya, gantian saya yang kelabakan karena tangki ASI-nya sedang mengisi. Beruntung, ia segera tertidur kembali.. Fyuuh.. lega!
https://lh4.googleusercontent.com/_kWP8O1fNiVE/TakDI-Ib14I/AAAAAAAAALQ/yOUWe-oSjQU/s512/modern%20mama4.jpg
Beberapa saat kemudian terdengar suara motor. Aah.., Pappa nya Kilan baru saja pulang kerja. Mungkin karena rindu, ia segera mencari kami di halaman belakang. Setelah saya ingatkan untuk cuci tangan dan muka terlebih dahulu, baru ia mendekat dan ikut memeluk kami.. Rasanya ajaib, aneh, namun menyenangkan.. Mulai saat ini dan seterusnya kami bertiga adalah satu kesatuan, dimana satu dan lainnya saling melengkapi dan melindungi. Momen bonding kali ini sangat berkesan meskipun hanya sejenak di sore hari yang sejuk. Saya yakin perlahan namun pasti, saya dan Kilan benar-benar akan mempunyai chemistry sebagai ibu dan anak, yang gemar bertualang tentunya :)

FB: Tasya Karissa, twitter: @tasyakarissa

Mother of Universe

19

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

sukie, mama sukie hebat ya, bacanya aja mpe bangga & terharu

koeliz, wah fotonya keren2 bgt!! hammocknya keliatannya nyaman bgt ya... *jd pengen*

20

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

sukie : mbak... kuwi lokasi pemotretan badmintonnya neng lapangan indoornya SMA Bhinneka yo? :D nek bener, Boba-nya buat aku ya.. masa punya 2 sih? hehe

21

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

mau ikutan ngeramein event ini ya.. :)

ME AS TATA’S PLAYMATE

I am a Full Time Momy, jadi sudah bisa ditebak aktivitas keseharian nya pasti seputar Tata dan rumah. Sebelumnya aku kerja kantoran, jadi sempet nggak ada bayangan kalau “di rumah tuch ngapain aja ya?” Ternyata pas dijalani, di rumah banyak banget kegiatan nya, dari mulai beres-beres rumah sampai main sama Tata. Keputusan untuk tidak memakai jasa ART/PRT benar-benar membuatku harus jago 'time management', antara main dengan Tata, bersih-bersih rumah, belanja ke tukang sayur, ajak Tata jalan-jalan, cuci baju, masak, dan lainnya.

Setiap hari tidak pernah terasa membosankan karena ada waktu yang kutunggu dalam aktivitas ku bersama Tata. Pertama adalah play time, permainan dengan Tata bisa apa saja, dari membaca, mengambar (atau lebih tepat disebut mencorat-coret), main puzzle, main boneka, dan permainan lain yang biasanya idenya bisa aku dapat di buku ataupun internet. :D
http://farm6.static.flickr.com/5221/5623591135_dba7d2222f.jpg
Kegiatan Kedua adalah gadget time ( intinya main juga siech.. :D ), tapi fokusnya adalah permainan yang berhubungan dengan elektronik, terutama yang sering dilihat olehnya. Saat ini perkembangan teknologi sangat pesat, dan aku ingin memperkenalkan teknologi tersebut sebagai teknologi yang dapat kita manfaatkan dengan baik. Seperti ketika bermain dengan handphone, aku bermain dengan aplikasi yang diperuntukan bagi bayi (seperti : alphabet, angka, hewan, dll), sedangkan dari komputer, aku kenalkan dengan aplikasi menggambar. Untuk TV, aku memberikannya DVD lagu-lagu anak dan film kartun, terkadang dia ikut menyenandungkan lagu yang didengar dan ditontonnya. It’s very funny when I saw it ;)
http://farm6.static.flickr.com/5150/5624179998_41d65f0e85.jpg
Kegiatan Ketiga adalah eat time, untuk Tata, paling cocok menggunakan metode BLW. Why? Awalnya aku sedang cari alternatif agar waktu makan lebih ‘fun’ baik buat Tata ataupun buatku, karena awal MPASI dulu, waktu makan pasti ‘geger’, Tata nangis tidak mau makan. Nah.. setelah kucari-cari di internet (kebetulan ketemu pembahasannya di TUM), aku merasa ‘this is my problem solving’.. aku coba gunakan metode ini, dan voila.. sampai saat ini Tata sudah makan sendiri. Apalagi sekarang makanan Tata sudah masuk makanan dewasa, maka makananku dan dia sudah sama, kadang dia suka ambil makananku atau malah tukeran.. hihihi..oia, tidak lupa aku selalu dikomentari oleh ibuku soal metode makan Tata ini, sampai dibilang “mana pernah dulu kamu makan dikasih makan caranya begitu!”, tapi aku ‘keukeuh’ pakai metode itu. Dan akhirnya sekarang ibu ku mengakui metode ini. :)
http://farm6.static.flickr.com/5103/5624179518_0bacf0bb1a.jpg
Yaks.. itulah sekelumit ‘a day in my life’ yang bisa aku bagi ke mamas dan papas semua. Dan dapat disimpulkan kehidupanku sekarang penuh dengan acara ‘main’ bersama Tata.

Twitter : dewiaprie
Facebook : Dewi[spasi]Aprie
Email : dewi[underscore]apriel[dot]yahoo[dot]com

love U always my Callysta

22

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

Coba ikutan yah :)

My new little partner

Sebagai orang tua, tentunya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak tersayang, terlebih semenjak suami harus bekerja diluar kota membuatku harus lebih bertindak bijaksana untuk mengajar dan mendidik MJ.

Keseharianku bersama MJ dimulai dari bangun pagi, MJ biasa bangun jam setengah 7 pagi, dan aku langsung mengajak MJ untuk berdoa - sambil menyuapi kemudian memandikan MJ

http://i743.photobucket.com/albums/xx76/JessForeva_BabyShop/MJ/Mandi.jpg

Salah satu hobiku yang baru adalah mendandani MJ, mungkin karena anak perempuan juga kali yah or karena usaha babyshopku jadi aku selalu memakaikan MJ menjadi model baju-baju baru yang datang :) dan sekarang MJ jadi ikutan narsis nich kayanya ><

http://i743.photobucket.com/albums/xx76/JessForeva_BabyShop/MJ/MonrilBearHeadband.jpg

Siang - sore adalah waktu MJ bermain & belajar terkadang jalan-jalan disekitar rumah, learning with cards, music atau salah satu kesenangan MJ juga dari kecil adalah berenang, wah kalau sudah berenang atau main air ga mau berhenti, sejak neckringnya ga muat karena pipinya yg chubby, akhirnya aku mengajaknya ke kolam renang besar. 1st MJ swim in big pool is when she turned 1 year old baru 2 minggu lalu, dan ini akan menjadi rutinitas baru MJ setiap 2 minggu :) yeayyy

http://i743.photobucket.com/albums/xx76/JessForeva_BabyShop/MJ/Swim.jpg

Setelah malam tiba dan MJ tidur, waktunya ngepack2 barang dech, sebagai work at home mom dengan usaha online shopku, aku berusaha membantu suami mendapatkan sedikit tambahan penghasilan, tentunya buat MJ juga :)

http://i743.photobucket.com/albums/xx76/JessForeva_BabyShop/MJ/P4161496.jpg

FB : Jessforeva BabyCorner
Twitter : @Jessforeva
email : [email protected]

23

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

MOTHERING TIMES

I love being full time mother. I love taking care and watching over my baby Hazel (16mos) as grow while he's exploring and learning new things everyday. Yes, its like a daily accomplishment.

http://farm6.static.flickr.com/5025/5624977088_548e402271.jpg
First thing we did in the early morning as usual we go to the 'mbok-mbok' grocery. Hmm, what do you want? Mama's first wish is to see you grow up healthy. Lets have some vegetable, fish and don't forget some vitamins from papaya, it's one of your favorites right?


I did enjoy been home, cooking, washing, cleaning up the house and doing other chores


http://farm6.static.flickr.com/5145/5624977116_58d94753dc.jpg
Yeaaah son, Mama has to tell you, our hanging clothes are just like rainbow aren't they?


http://farm6.static.flickr.com/5221/5624977126_1d4aedb149.jpg
I knew that inside your smart brain is asking question "Mama, our front little yard is already clean, why do we have to do this?" It's because I want you to be a diligent boy and help Mama when you're old enough son..


http://farm6.static.flickr.com/5265/5624977140_6ed2ae6741.jpg
And lets clean our little house too. It's a good habit. People said that, "Kebersihan sebagian besar daripada Iman".


http://farm6.static.flickr.com/5185/5624977146_fdb959f5d6.jpg
"Mama, I can help you holding this photo frame. I won't drop it. I'm a big boy, see?"


Even though i need to spend much time on it but it's worthwhile when i see he knows what i have taught him. The moments together with him are so precious. And the most important thing is i can accompany him growing up day by day.. Love u son



Twitter : -
Facebook : dinda permata sumantri
Email : [email protected]

@emaknyahazel

24

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

Dindaaaaaaa,

Keren banget postingannyaaaa :*

Benar-benar ibu sejati *hugs*

...Ixia Maira Naobie...
My Twitter
My Facebook
My Instagram

25

Topic: [Contest - 2011] TUM "Modern Mama" | April 2011

Waa dinda udah posting. Din kamu cantik ya.. Duh, kenapa aku msh bingung y mau post apa? :P

Rajuu is Rajwaa..
Corry is Bunda Adhya..
:)