1

Topic: Rental Peralatan Bayi

annayu pengennya juga tidurnya barengan di kasur biar kalo baby nya bangun kita nya tau,tapi aku tidur belingsatan banget,suamiku aja sering kena tendang.hehehe.takutnya secara engga sadar pas tidur nendang baby nya.

mba nana n sie_sic kalo macam stroller dan bouncer perlu sewa gak sii dari new born? nanti kalo anaknya cocok baru deh beli,takut kaya baby nya annayu yg ditaro di stroller engga betah.

--bocahangkot.blogspot.com--

2

Topic: Rental Peralatan Bayi

osi, iya stroller juga sewa aja, apalagi pas newborn kan butuhnya yg bs posisi flat gituh. sdgkn biasanya ntr klo udh agak bsr, akan lbh praktis klo pke stroller yg modelnya ringkes (travelling stroller). So drpd beli, -again- mnrtku sih sewa aja,, hehe:)

Jiwa raga dan seluruh hidup, rela dia berikan,, -Bunda

3

Topic: Rental Peralatan Bayi

mau nyumbang utk rental peralatan baby di medan,
lollipop rental, udah beberapa kali sewa disana, bisa pinjem dalam jangka waktu yg ga lama (seminggu), harga murah, bisa anter jemput barang dg harga terjangkau (anter sampe rumah kena 8rb).
orgnya ramah :)

i am full time a mother! ;)
blog // twit // insta

4

Topic: Rental Peralatan Bayi

Mbak Nana makasiiiih banyak sarannya mbak.doakeun persalinan saya nanti lancar jayaa.

--bocahangkot.blogspot.com--

5

Topic: Rental Peralatan Bayi

Kalo aku sih sering rental di nicshopnrent @multiply n fb.
Nah kalo lagi di rumah jogja pernah sewa slide di rafa rental,ini enak banget rentalnya,ninggal ktp aja tanpa deposit. Pas mau bayar sewa pertama rental katanya bisa bayar kalo udah selesai pake aja,tapi aku prefer bayar duluan. Ngga enak soalnya,hihi

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

6

Topic: Rental Peralatan Bayi

cindy mau doong contact nya rafa rental.

--bocahangkot.blogspot.com--

7

Topic: Rental Peralatan Bayi

Mamas, ada yg tau tempat persewaan box bayi di Bandung selain Grizzly toys ga? Krn si Grizzly toys lmyn mahal eung buat sebln, 300 ribuan gtu, #pelitmodeon, udh gtu slow respons pulak..

8

Topic: Rental Peralatan Bayi

@osi

menurut gw klo kayak bouncer sewa aja deh..
gw bouncer beli yang fp rocker newborn to toddler gitu..
maksud hati siy bakal kepake lama ni..
eh skarang2 ini baby-ku ga mau lagi ditaro disitu (now 5,5bln)
maunya duduk2 aja..ato ditaro dimaenan yg dia bisa duduk bisa berdiri..

bouncer kepake dari usia 2bulanan sd 4bulanan aja

klo stroler bisa sewa dulu buat uji coba :)
klo stroleer newborn,,,prefer nyewa lagi xixixi..kan nyari yg bisa rebahan
ato yg ada gandengan carseatnya :)

bunda of kha_lin

9

Topic: Rental Peralatan Bayi

chocopinkholic wrote:
Kalo sekitaran BSD, ada ga ya??
Thx


d bsd aq biasa sewa sama mba tata, tp lupa nama tmp penyewaannya :-) cb aja add pin bb nya di 28f469e3

semoga membantu yah

10

Topic: Rental Peralatan Bayi

babydenzell, klo saya gak salah itu fluvvy, bisa di cek di [email protected]
cuma barang nya sering kosong.. mungkin karena ramai pengyewa nya :)

11

Topic: Rental Peralatan Bayi

Baru aja td sore sewa isport di fluvvy. Ada fanpagenya di fb,fluvvy. Kalo di multiply pk nama smartoys4rent[dot]multiply. Alamatnya di Serpong park. Dianterin gratis seputar serpong,villa melati mas,alam sutra. Yg pny namanya Ardhanari. Tarif sewa isport : 110rb/4minggu. Depositnya sejumlah tarif.
Dulu sblm tau fluvvy,sempet sewa di mbak Juli. Kalo di fb namanya Dolanan Kesya. Alamatnya di tebet barat (blkg cheesecake factory). Diambil sndr,kalo mau anter bs kena tambahan charge. Utk daerah tangerang chargenya 50rb. Disini aq sewa volo,tarifnya 100rb/2minggu (lupa2 ingat),,depositnya 50rb.

Garnetzhia and Ametysha are my little angels

12

Topic: Rental Peralatan Bayi

Iya tuh, di BSD dan serpong bisa ke fluvvy. Pin BB pemilik fluvvy bisa dilihat tuh di webnya smartoys4rent[dot]weebly[dot]com

13

Topic: Rental Peralatan Bayi

cindy
Samaa..aku pernah nyewa bumbo di rafa rental.. karena aku tinggal di semarang ajdinya dia minta akta ankku atau surat nikah buta jaminan.. tanpa deposit.

osi
Bukan cindy, tapi mo coba bantu.. search aja; rafarentalworlg[dot]com

Buat mamas yang di semarang ada beberapa rental perlatan bayi nih
-anaanda rental: lebih concern menyewakan boks bayi
-lutunna rental: ini usaha sampingan dari beberapa anak kos di UNNES. Lokasinya di gunung pati.. barangnya g terlalu banyak tapi harganya murah dan tanpa deposit.. telat sehari g kena denda :P
- Hippobaby equipment rental;
Rental ini baru, dulunya hippobaby cuma melayani spa. karena masih baru jadi barang2nya kinclong banget.. masih baru2 semua. Dan koleksinya juga lumayan bagus2.. ada stroller mclaren dan carseat inglesina. Saya sendiri sewa bouncer.
Harganya standar, berkisar 50ribu-200ribuan dan ada deposit Rp. 50ribu.. minimal sewa selama 2 minggu. Untuk penyewaan pertama kali harus diantar ke tempat penyewa dan ada ongkirnya. Klo untuk selanjutnya bisa diambil ke hippobabynya..
Sekiaaannn..

Find Me @Mama's Mall
Qibi Zaqibi
ARISAN BUKU YUUK

14

Topic: Rental Peralatan Bayi

kalo mau persewaan di bandung sih aku suka di SEMANDUNG..
misal ada mainan atau perlengkapan baby/toddler yang kita mau trus mereka belum punya, bisa lhoo kita request, trus karena kita yang request dan jadi penyewa pertama barang tersebut, dikasih discount jugaa..

Servicenya asiik banget.. barangnya relatif baru2 semuanya..
buat harga standart kok, bisa nyewa sebulan/2minggu/1minggu atau yang paket 3 bulan..

Mereka juga nyiapin mainan2 buat keperluan pesta anak2 kita, misal playyard-nya.. ntar mereka suka kasih jasa free/discount buat dokumentasinya tergantung paket apa yg kita sewa..

----
just share the names no link/phone numbers -mod-

an extraordinary wife and mom ;)

15

Topic: Rental Peralatan Bayi

Dear Moms...
Mohon info untuk sewa freezer 4 rak di Surabaya. Thanks

16

Topic: Rental Peralatan Bayi

moms, kok aku sering baca org sewa freezer ASI ya..sama saja kan yah dgn freezer kulkas biasa? boleh tau ga apa pertimbangan mommies utk nyewa/beli freezer yg khusus nyimpan ASI aja?

17

Topic: Rental Peralatan Bayi

sugar freezer ASI biasanya deep freezer bukaan depan atau atas yang terpisah sama kulkas, dan biasanya memang diperuntukan untuk nyimpen ASI only (ngga campur sama bahan makanan lin)..

gue termasuk yang nyewa, awalnya sih karena freezer kulkas udah ngga muat, sampe bela-belain nge-goreng frozen food tiap malem dan cekokin ke suami biar muat lagi freezernya sama botol asip.. Kenapa memilih nyewa, karena kalau beli bingung nyimpen dimana nanti setelah ngga dipake, belum lagi biaya maintenance nya mom,,

thelifeafterido.wordpress.com

18

Topic: Rental Peralatan Bayi

sugar, pertimbanganku sama seperti pendapat yusamandagi, lebih enak sewa..
Pengalamanku yang udah beli freezer, dulu aku bela-belain beli karena ASIP udah gak muat di freezer kulkas biasa..
Emang sih, pertimbangaan awal beli karena pengen ASI sampai 2 tahun.
Ternyata semakin anaknya besar, semakin sedikit cadangan ASIP, jadinya ASIPku cukup juga ditaruh di freezer kulkas biasa..
Setelahnya bingung mau diapain :D anakku gak suka mpasi frozen..dan kami pun jarang simpan frozen food..jadi freezernya gak bisa difungsikan untuk hal lain..
kalau dimatiin takut rusak freezer-nya, akhirnya dinyalain terus tapi isinya air putih aja.. hehee..sayang banget, karena harganya kan cukup mahal..

19

Topic: Rental Peralatan Bayi

Dear mommas,

Ada yg tau ga rental yg menyediakan neo cmc atau carrier tipe SSC? Info dong, atau bisikkin by PM. Terimakasih sebelumnya :)

20

Topic: Rental Peralatan Bayi

sugar klo aku lbh prefer buat beli deep freezer dgn asumsi lbh hemat tyt itungannya klo beli sendiri. deep freezer 4 rak range hrgnya 1,6jt - 2jt itu asumsi buat dipake selama 2 tahun. klo sewa sebulannya bisa kena 100rb - 150rb, setahun hrs keluar 1,2jt - 1,8jt bwt sewanya. klo pun nanti stok asip menurun bisa ditaruh di freezer kulkas biasa, trs biar gak menuhin tmp freezernya bisa kita sewain.

21

Topic: Rental Peralatan Bayi

yusamandagi wahh suaminya sampe dmasakin frozen food tiap hari x)

amaliaputri berarti awal2 pake kulkas biasa dl aja, gpp ya?

indigogirl freezer nya sama ga kayak freezer yg di hotel2 itu? yg ukurannya kecil? tapi freezer (beku) bukan kulkas mini ya?

di kota saya sih tidak ada yg menyewakan freezer asip, saya jg lg mikir2 mau beli freezer atau ga.

22

Topic: Rental Peralatan Bayi

sugar freezernya beda sama kulkas mini yg ada di hotel2, klo freezer asip ini bentuknya mirip kulkas 1 pintu. klo gak ada yg nyewain freezer di kotamu ya hrs beli deh atau pake freezer kulkas yg ada dulu awal2 sambil liat cukup atau gak simpan di kulkas yg ada.

23

Topic: Rental Peralatan Bayi

mamas mau nambahin info rental buat di Bogor nih, barangnya baru smua kecuali stroller..
ada Around we go, jumperoo, bounce about, carseat cocolatte omniguard sampe bp minel jg ada
namanya Citypie Baby Rent br ada twitternya coba aja klik favourite buat liat picnya

edited: just share the name of the shop, please. -mod-

24

Topic: Rental Peralatan Bayi

Mommies,

Ada yg tau dmn bisa sewa boba 3G di daerah jkt selatan? Butuh buat liburan niy,tp mo beli,motif yg dipengenin katanya msh inden. Huhuhu..

-You can`t spell CARENZA without Care-
@Thesusanos

25

Topic: Rental Peralatan Bayi

mau nambahin yg di Sby, q kemarin sewa carseat di littlesunshinesby. sejauh ini puas, msh bgus pula barangnya. sewa 2mggu kena 25rb. trus ada deposit 50rb kalo2 barangnya rusak. biaya anter plus ambil barang kena 5rb. lumayan deket rumah juga. ada baby tafel, bouncer, high chair jg.

??Keep trying 2be a best mother?? (^.^)