1

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Halo smua... Saya Ayu. Skrg tinggal di Kalibata ber3 sama suami n bayi mungil yg lucu, Rafa. Hehe.. Bunda ya narsis. Sejak ada Rafa sdh nggak kerja lagi, sdg coba berwirausaha kecil2an nih. Salam kenal ya smuaa...

2

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

hai moms semuaa

salam kenal ya, seneng banget nemu forum ini, bisa ngasi banyak info ke aq yg new wife and baru akan jadi mommy (insya allah)...

name : erning ditta
location : depok
status : working (internal auditor) and instructur traditional dance
twitter : @erning_ditta

3

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Salam kenal, Mamas Papas!
Udah lama kenal Urbanmama tapi baru ini mau aktif di forum (malu2)

Nama asli : Norhayati Indah Sari
Panggilan : di rumah Emak, dulu ngantor Mbak In, di panti/blog/tempat umum/buku Bunda Iin
Aktivitas : Menulis & mengurus keluarga
Anak : Cindy (11 thn), Reza (7 thn) dan Fira (3 thn) semuanya via C-section.
Facebook : N. Indah Sari A.
Twitter : Bunda_Iin2
Blog : http://bundaiin.blogdetik.com

4

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

hallo mom&paps,

nama saya, Karina Detri Amalia, di panggil Kade (karena banyak nama karina jd disingkat2) or karryn, 18 y/o masih mahasiswi tingkat akhir di jakarta, a wife, and a mom to be, waiting due date on september :)
salam kenal semuanyaa :D

5

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

salam kenal..saya Molan, wifey and mom to be, amin..sebelumnya cuma jadi pembaca aja nih, banyak informasi bermanfaat dari sini, keep sharing ya..

6

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

salam kenal aku asri biasanya si dipanggil achy, bekerja, udah punya 2 anak (5 dan 2,5 thn) dan skrg sedang hamil 3bln he3

seneng bisa ada temen cerita baru....dan dapet informasi yg sangat2 bermanfaat disini....

7

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Hai salam kenal semuaa,,

mau coba beraniin buat ngenalin diri dulu,,hehehee

Nama Asli: Amel
Anak: 1, Umur 7,5 bulan, Lahiran Cesar di YPK Menteng, Obgyn: Dr. Yusfa Rasyid
Lokasi: Jakarta, Kelapa Gading
Status: Stay at home and breastfeeding mom

Twitter: amilia_ardini
Facebook: Amilia Ardini Suniasri

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

..love TUM..
salam kenal mamas

nama : floren
lokasi : bekasi
now 100% SAHM and really love it..
anak baru satu DARREN NATHANIEL ( 10m2w )

really happy found this forum..

even you`re not baby anymore..but in my heart you`re always my baby..

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

..love TUM..
salam kenal mamas

nama : floren
lokasi : bekasi
now 100% SAHM and really love it..
anak baru satu DARREN NATHANIEL ( 10m2w )

really happy found this forum..

even you`re not baby anymore..but in my heart you`re always my baby..

10

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

hi all,

Gw deet, and this is my first post...
i'm expecting my first baby boy, he's been 30 weeks in my womb :)
agak telat jg nemu forumnya, tau gt baca2 dr dulu tentu lah gw jd bumil yg lebih cerdas dan berpengetahuan luas! *halahhh

yasuda inti nya salam kenal semua, seneng bs gabung disini... :)

11

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

halo semua..
nama saya rindang (nama asli lo..) dan saat ini tinggal di bekasi..
sudah cukup lama si jd silent reader TUM tp br skrng memberanikan diri aktif di forum..
bener2 bnyk info bermanfaat di TUM dr sejak merencanakan kehamilan sampai skrng kehamilan berjalan 24 mgg..
salam kenal...

12

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

hai mamas & papas, salam kenal semua...

saya Yoan, sekarang lg menunggu kelahiran anak pertama (baru 23 weeks).
lokasi di Depok dan (masih) bekerja sebagai copy editor di salah satu penerbitan di Depok.

mulanya cuma browsing-browsing di TUM sampai akhirnya ikut daftar di sini :D

13

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Ikutan kenalan yah mamas.

Name: Mariana Fitri
Status: a WM with 7.5m beautiful baby girl, named Alya
Location: Rumah di Condet. Kerja di daerah Jakarta Selatan

Salam kenal semuanyaa :)

mycutiest baby alya labiiba :*

14

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

hi all,

lama jd silent reader akhirnya brani kenalan jg *blushing
name : titi lukluk
status : ftm for my akhtara *sejak tau ada tara di dlm peyut..

lam kenal yaahh.. :)

15

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Hai, salam kenal

Saya ryana, ibu dari 1 bayi laki-laki yang bernama gentala..setelah punya genta aku milih untuk full jadi ibu rumah tangga :-)

16

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Hai, salam kenal

Saya ryana, ibu dari 1 bayi laki-laki yang bernama gentala..setelah punya genta aku milih untuk full jadi ibu rumah tangga :-)

17

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

selamat bergabung, mama.. senangnya pada memilih mejadi stay at home mom setelah punya anak! keren ih..

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

18

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

hai all......*omg ini uda hlm 35 n jabodetabek only*
salam kenal semua.....saya sari, WM with 2 kids, thariq 8.5yo n nayra 7yo next month :-) location tangerang
awalnya silent reader....
dan akhirnya......daptar jugah :-)
nice 2 know u all......

~ being with you, it's really a wonderful journey ~

19

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

hai salam kenal semua, slama ini cuma jadi silent reader aja di TUM, akhirnya gatel jg deh tuk join ^^

real name : Nina
child : Anindya Nismara Ayu (Nindy), 11 bulan
location : Depok
status : sejauh ini masih SAHM, gak tau nanti :)

20

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Halo ;)

Saya Wanda. Ibu 1 anak laki bernama Jacoeb. Saya melahirkan normal di Rs Puri Cinere 17 feb 2012. Kami tinggal di Margonda Raya Depok.

Sebelum melahirkan saya kerja, jadi sekarang masih berstatus cuti. Lagi mau minta ke boss supaya bisa kerja di rumah demi bisa ngerawat Jacoeb, atau minta dibolehin bawa Jacoeb ke kantor ;) Berhubung saya masih megang idealisme 'anak titipan Tuhan, masak mau ditransfer dititipin lagi ke orang lain' hehehehe...

Anyway, saya tau TUM gara gara search clodi di google minggu lalu, trus nemu site TUM dan akhirnya terbius juga oleh thread thread lainnya di sini. Senang sekali bisa nemu The Urban Mama, wajib direkomendasikan ke temen temen yang 'parent to be' maupun yang udah jadi orangtua ;)

I love the power of sharing!

W

21

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

haluu salam kenal semua :)
baru sekarang mau perkenalkan diri diTUM
namaku Vivi, saat ini masih menjadi working mom, bercita-cita jadi FTM,
hopefully anak ke 2 nanti yah,,,
nama jagoanku Matthew biasa kupanggil Met lahirnya 7 Des 2011 di klinik daerah BSD.
Sangat bersyukur nemu TUM karena membuat ku sukses menjalankan program clodi dan asi exklusif (im an eping mom) dan semua useful tips lainnya.
Love you TUMs :*

22

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Hi Mom
aku udah gabung lama sebenernya..tapi ga pernah mampir..hehehe
br kali ini masuk lagi..
kenalan dulu yaaa

Hai All,
Real Name: Dee
Kids : raka (4 y) and Mika (2,5y), both my sons born by natural birth at RS. Hermina Podomoro
Location: Bekasi
Status : Owner online store since 2007 Lil'Missdee
Twitter : lilmissdee1
Facebook/YM :www.facebook.com/lilm1ssdee

23

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Hi Mom
aku udah gabung lama sebenernya..tapi ga pernah mampir..hehehe
br kali ini masuk lagi..
kenalan dulu yaaa

Hai All,
Real Name: Dee
Kids : raka (4 y) and Mika (2,5y), both my sons born by natural birth at RS. Hermina Podomoro
Location: Bekasi
Status : Owner online store since 2007 Lil'Missdee
Twitter : lilmissdee1
Facebook/YM :www.facebook.com/lilm1ssdee

24

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Hi Para Mommy .....
Salam kenal, Sudah lama baca forum ini, dan banyak sekali ilmu yg didapat khususnya buat ibu baru seperti saya.
Ibu dari Freya (11 M) lahir tanggal 1 Mei 2010 di RSIA YPK. Lokasi Kemayoran-Jakpus.
Saangattt Senang Bisa Share dengan para Mommy.................

25

Topic: Hello Mamas & Papas - Jabodetabek

Huallow, dear mommys ...
Seneng bgt bisa join di sini, forum TUM udh byk bgt ksh info ke aku. I'm Ichi (nugha's mommy, 5 mo). u/ smntr stay di Jkt. Thx